Selasa, 04 Agustus 2009

Ring O

Berikutnya perkenankan newbie share salah satu trik 'CCPB trawangan'
Yang newbie maksud dengan CCPB trawangan adalah sebuah cara untuk mengetahui dan/atau mendapatkan jawaban atas suatu pertanyaan, tanpa tenaga kebatinan terawangan. Jadi? Jadi bisa dilakukan setiap orang
Untuk membedakan dengan 'terawangan', mudahnya newbie sebut saja 'teropongan'
Bahan2: Cukup kedua tangan kita (tubuh kita)
1. Buat tanda 'O' dengan ibu jari dan jari telunjuk, dengan ringan. Jangan menggunakan tenaga besar.

2. Niatkan (afirmasi) dalam hati, bahwa semua jawaban positif (ya, baik, bagus, benar, dll) akan menyebabkan kedua jari (atau ring O) tidak dapat dipisahkan, akan menempel terus. Jawaban negatif (tidak, jahat, jelek, salah, dll) akan menyebabkan kedua jari dapat dipisahkan dengan mudah.
3. Dengan jari telunjuk tangan satu lagi, usahakan memisahkan kedua jari dengan ditarik tepat di titik pertemuan ibu jari dengan jari telunjuk

4. Sesuai dengan afirmasi dalam poin nomor 2, reaksinya akan berbeda2. Ada pertanyaan yang menyebabkan kedua jari tidak bisa dipisahkan, ada jg pertanyaan yang menyebabkan kedua jari mudah dipisahkan, seperti ini:

Kekurangannya adalah cara ini hanya dapat menjawab pertanyaan yang hanya ada 2 kemungkinan jawaban (benar-salah, baik-buruk, atas-bawah, dll).
Sama seperti post sebelumnya, akurasi cara ini tergantung pada kepekaan si pelakunya. Jadi sering2 digunakan dan dilatih, maka akan semakin akurat.

Latihan membuat sempurna
alah bisa karena biasa


Selamat mencoba.

0 komentar: