Selasa, 11 Agustus 2009

Ilmu Hikmah Shalawat Rasul

Amalan ini berguna untuk bertemu dengan Rasulullah Muhammad s.a.w didalam mimpi.
Syaratnya adalah setiap akan mau tidur, mandi wajiblah (mandi jabanat) terlebih dahulu. Kemudian shalat sunnah 2 raka'at. Setelah selesai shalat, bacalah amalan yang pertama 100 kali, kemudian amalan yang kedua 1031 kali. Setelah itu langsunglah tidur dengan masih keadaan dalam berwudhu.

Amalan pertamanya adalah : "Bismillaahirrahmaanirrahiim. Innallaaha wamalaa-ikatahu yushalluuna 'alan nabiyyi, yaa ayyuhal ladziina aamanuu shalluu 'alayhi wasallimuu tasliimaan."
Amalan keduanya adalah : "Allaahumma Shalli Wa Sallim Wa Baarik 'Alaa Sayyidinaa Muhammad Wa Habbib Linnaasi Ajma'ii."

Insya Allah pada malam harinya, kalian akan bermimpi bertemu dengan Rasulullaah Muhammad s.a.w. Lakukanlah amalan ini selama 21 malam berturut - turut, akan lebih bagus jika dbarengi puasa sunnah pada siang harinya !

Catatan Raihan Rahmansyah : Tidak semua orang yang berhasil melakukan amalan ini. Karena hanya orang - orang Muslim yang terpilih saja yang dapat bertemu dengan Bagindanya seluruh makhluk Allah (Rasulullaah Muhammad s.a.w).

1 komentar:

Hanapi jijayanp mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu