Selasa, 04 Agustus 2009

Latihan melihat aura (lanjutan)

Newbie coba meneruskan latihan melihat aura yang di atas (dasar) yah......
Kalau latihan di atas kan untuk melihat aura yang paling dasar dan paling dekat dengan tubuh. Sedangkan menurut 'foto aura', aura tubuh terlihat kira2 seperti ini:

Bisa sih kita mencoba latihan melihat dengan mata kita (mata natural, bukan mata batin) warna2 aura seperti di atas, tapi ya tidak sejelas itu ya (foto di atas kan memang pakai alat khusus berharga puluhan juta ).
Langkah2:
1. Sama seperti latihan melihat aura dasar, siapkan gambar di photo-editor, dengan ukuran gambar sebanding dengan ukuran layar. Newbie menggunakan photoshop untuk meng-edit gambarnya.

2. Klik di tanda panah itu, maka akan keluar color-picker atau pemilihan warna.

3. Di color picker, di tanda panah itu diisi 255, sedangkan untuk 2 parameter lainnya (dari 3 parameter, R-G-B) diisi 0.

4. Kalau sudah, klik di tanda panah ini untuk 'fill'. Lalu klik di gambarnya, untuk mengubah warna gambarnya.
5. Save file tersebut.
6. Ulangi langkah no. 2-4. Untuk langkah no.3, parameternya diganti. G diisi 255, yang lainnya diisi 0. Lalu ulangi lagi untuk parameter B diisi 255, yang lainnya diisi 0. Hasilnya akan didapat 3 gambar warna dasar (red-green-blue, merah-hijau-biru).
7. Menggunakan image-viewer, seperti ACDsee, buka gambar tersebut, dan set untuk ditampilkan full-screen. Karena ada 3 gambar, maka didapat seperti di bawah ini:



8. Tetapkan 1 hari hanya berlatih 1 warna saja (jangan gonta-ganti warna dulu, malah lebih sulit dapatnya).
9. Misalnya hari ini ditetapkan akan berlatih dengan gambar warna merah. Pandangi gambar ini:

dengan pandangan soft-focus (seperti melamun) selama kira2 1-2 menit. Lalu alihkan pandangan ke tembok berwarna putih:

Akan terlihat 'after-image' berupa selaput tipis di tembok tersebut, seperti di bawah ini (hanya ilustrasi saja):

10. Ulangi terus latihan tersebut, sampai warnanya mulai tampak, dan mulai menyerupai warna di layar monitor:

11. Kalau mata lelah, istirahatkan minimal 15 menit.
12. Kalau sudah berhasil untuk langkah 10, untuk 3 warna tersebut, coba pandangi tepian bagian tubuh (paling mudah ya telapak tangan). Biasanya akan mulai keluar warna2 spesifik.
Perhatian: Lakukan dengan dewasa dan penuh pertimbangan. Jangan dipaksakan apabila mata sudah lelah. Ingat, anda memandangi sumber cahaya (monitor) dalam waktu lama, jadi sangat berpotensi merusak mata. Jangan bernafsu (karena terburu2 ingin menguasai), sampai2 merusak mata, tidak worthed lah. Terburu2 malah akan membuat latihan tambah lama bisanya.
Selamat mencoba.....