Senin, 10 Agustus 2009

Mantera Anak Dhewa

Anak Dhewa (bukan dewa yg d sembah orang Hindu) adlah sjenis jin wanita yg sngat cantik & brambut panjang. Biasa dia main2 d dedaunan pohon pisang.

Nah..., bagi klian yg mau main2 sama anak Dhewa trsebut atau ingin curhat, cerita tau brsahabat ama mereka. Maka carany adalh : Pda mlam hri pas bulan purnama trang (mlam k 15), ambillah daun pling atas pohon pisang yg lebar 1 lembar. Daun psang yg d ambil, hrus dri pohon psang yg blum prnah brbuah. Trus ambil jga tanah tmpat d tanamny phon psang trsebut 7 genggam bserta sdikit akarnya. Kmudian, bungkuslh tnah trsebut and akar phon psangny dngan mnggunakan daun psang yg tlah d ambil tdi. Yg trakhir, bungkus kmbali smua bhan trsebut dngan kain mori putih sbaik2 mngkin.

Jika smuany sdah slesai, msuklah k dalam kmar yg glap gulita. Bukalh pakaian kalian smuany kcuali clana dlam (CD). Trus brbaringlah sperti orang yg tidur, dngan mnjadikan daun yg trbungkus kain mori trsebut sbagai bantal ! Lalu bacalah mantera d bawah ini sbanyak 100 kali :
Manterany adlah : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Wahai Uni si Anak Dhewa, bangkumu si puncuk pisang, ku ambil satu untuk di bawa pulang. Jika di inginkan kembali, jemputlah kesini bersama dayang – dayang, dayangnya si ratu nenek tunggal. Wahai bulan penerang alam, terangilah jalan mereka datang ke kasurku. Berkat kalimat Laa Ilaaha Illallaahu Muhammadar Rasulullaah Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam.”
Insya Allah tak lama kmudian akan dtang ssosok prempuan cantik yg mngenakan baju kembang and rambutny trurai pnjang smpai k tanah. Nah, skarang trgantung klian deh mau ngapain ama dia. Hehehe....

Tapi ingt 1 hal pnting, JANGAN prnah mngajak atau mlakukan hal2 yg brsifat negatif (porno) ama dia. Karna aku ga brtanggung jwab jika klian entar d tmpar dia smpai merah tuh pipi and dia entar ga akan mau dtang k tmpat klian lgi !

Lakuknlah amalan ini slama 3 mlam scara brturut2. Jika tlah brhasil, hrap d simpan baik2 daun psang yg brbungkuskn kain mori trsebut. Karna entar msih bsa d gunakn kmbali ! Kata eyang ku, amalan ini brasal dri daerah Sumatera Barat. Tpi manterany boleh klian ubah kdalam bhasa apa pun kok yg klian rasa enak d baca !

2 komentar:

MANTRA GHOIB MANJUR mengatakan...

postingan cantik banget, jalin silaturahmi adalah sangat baik apalagi bagi sesama penyuka ilmu ghoib, jalin ukhuwah sahabat gadis cantik di mantraghoib.m@gmail.com

Hanapi jijayanp mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu