Selasa, 04 Agustus 2009

Dowsing Rod

Umumnya dowsing rod dipakai untuk mencari sumber air di bawah tanah. Dengan dipegang di kedua tangan dan dibawa berjalan bolak-balik, menelurusi daerah yang mau dites. Namun aslinya dowsing rod bisa dipakai untuk kegunaan2 lainnya, sesuai kreatifitas pemakainya (dowser).
Penggunaan di bidang supra misalnya untuk mendeteksi tebalnya medan aura seseorang atau sesuatu. Caranya dengan memegang dowsing road, rod-nya mengarah ke depan. Dekati orang atau benda yang ingin di tes perlahan2. Ketika tongkatnya bergerak dengan gerakan lebar/besar, berhentilah. Nah jarak dari tongkat itu ke orang/benda tersebut adalah tebalnya aura tsb.
Selanjutnya......cara membuat sendiri dowsing rod sederhana:

Bahan:
- Kawat. Bagusnya pakai bahan tembaga, karena tembaga adalah konduktor yang baik sekali. Newbie memakai kawat tembaga dari kabel listrik tegangan tinggi. Kalau tidak ada tembaga, bisa diganti jeruji sepeda.
- Gunting
- Cutter
- Ballpoint (yang murah saja atau yang bekas, karena isinya akan dibuang )
Pembuatan (menggunakan kabel tembaga. Kalau menggunakan jeruji roda sepeda, langsung skip ke nomor 6):
1. Ukur dan potong kabel tembaga. Newbie mengambil ukuran panjang 45cm.
2. Kupas kulit luar kabel dengan menggunakan cutter. Lazimnya di dalam kabel tersebut ada 2 kawat.
3. Pisahkan kedua kawat tersebut

4. Kupas lagi sampai tinggal tembaganya

5. Luruskan kawat tembaga tersebut sebisanya. Memang sulit untuk mendapatkan kawat tembaga yang lurus sempurna, jadi selurusnya saja

6. Copot kedua ujung ballpoint. Keluarkan isinya, jadi tinggal selongsong badan ballpoint yang tersisa.

7. Ratakan salah satu ujung kedua kawat tembaga (B). Masukkan selongsong badan ballpoint pelan2 ke ujung satu lagi. Tidak perlu kawatnya sampai dasar, cukup mengisi kira2 1/3-1/2 panjang selongsong badan ballpoint. Ratakan ujung ballpoint tempat keluar kawat (A)

8. Tekuk satu-persatu kawat tembaganya, tepat di mulut selongsong, tempat kawat tembaga tersebut masuk. Tekuk sampai membentuk sudut 90 derajat. Jadinya seperti ini:

9. Dowsing rod siap digunakan. Pegang selongsong ballpoint tanpa menyentuh kawat tembaganya, sehingga kawat tersebut bisa berayun ke kiri-kanan dengan bebas dan ringan.

Cara penggunaan:
Pegang di kedua tangan tegak lurus. Kawatnya sejajar dengan lantai. Arahkan ke depan. Tunggu sampai kawat tersebut diam/tidak bergerak-gerak lagi.
Lalu jalan perlahan-lahan, sambil diniatkan dalam hati, apa yang ingin diketahui. Misalnya ingin mengetahui pipa PAM dalam tanah, benda yang dikubur, tebal medan aura seseorang/sesuatu, dll, tergantung kreatifitas pemakainya.
Dowsing rod ini tidak menggunakan tenaga kebatinan, melainkan kepekaan dasar yang dimiliki setiap orang. Semakin tinggi kepekaan seseorang, semakin akurat hasil pengukurannya. Jadi sering2lah dipakai, semakin sering, semakin akurat.

Latihan membuat sempurna
alah bisa karena biasa


Selamat mencoba.

0 komentar: