Senin, 10 Agustus 2009

Ilmu Hikmah Jaulah Ruh

Amalan ini berguna untuk melakukan perjalan sukma ke alam astral, alam jin, alam anwar, alam barzah dan alam manusia (bumi).

Syaratnya puasa sunnah selama 11 hari, dan amalannya dibaca 21 kali setiap selesai sholat fardhu dan 333 kali pada malam hari setelah sholat hajad.

Amalannya : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Rabbi adkhilnii mudkhala shidqin wa-akhrijnii mukhraja shidqin, wa aj'al lii min ladunka sulthaanan nashiiraan. Waqul jaa-al haqqu wazahaqal baathilu innal baathila kaana zahuuqaan.”

Cara penggunaannya, amalan cukup dibaca 21 kali saja sambil duduk bersila atau berbaring.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

ada versi arabnya pak?, susah bacanya

srikandi jepara mengatakan...

Kami menawarkan katalog produk furniture jepara produk unik mewah mebel jepara ini banyak di minati konsumen Indonesia seperti:
almari hias
almari pakaian
box bayi
buffet
cermin hias
kamar set
kursi tamu
kursi teras
meja makan
meja rias
nakas
sofa
tempat tidur
meja belajar

Hanapi jijayanp mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu