Senin, 10 Agustus 2009

Kaya dengan Bantuan Jin, Mahkluk Gaib

cara 1
dr Abul 'Abbas Achmad 'Ali Al Bauni
caranya:
-di kamar gelap gulita,sunyi sepi sendiri
-malem jumat atau hari mlm selasa
-sediain 3 lilin merah,tiap lilin ditulisin: 1.DASTURIN... 2.YA AHLAL.. 3.WAKTY
tulisnya pake bahasa arab.
-jem 12 mlm..masuk kmr gelap, lilin dijejer sesuai tulisan ...3..2..1 .. dibakar, sambil liatin lilin ..baca terus.... DASTURIN YA AHLAL WAKTY...
sampai dia dateng... trusss sebutin keinginan kita....
itu caranya..... tapi dachh coba 2 x kali nga dateng juga(cobanya cuma 1 jem, lilin juga baru kebakar 1/4..nga sabar ) )
dibwh kmr gw persis ada kmr mandi, kmr msh ada cahaya dr luar, di lt 1 ada bar minuman )...mungkin ini yg bikin nga dateng
mungkin ada yang mau coba...sapa tau bisa....
cara 2
-siapkan sajadah ditempat yg tetap(sajadah tidak bolech pindah/dilipat) untuk wirid 7 hari.
-hr kamis puasa.
-hari kamis setelah sholat magrib, baca srh alfatihah dihadiahkan kpd malaikat Jibril.
-lalu baca srh al ikhlas...14.300x...(sekitar 16 jem)
-lalu baca ayat 7 srh ath thalaq...1x
-besoknya hari jumat puasa dgn niat mutlak.
-diulangi terus pembacaan& puasa seperti diatas hingga hari slasa malam(mlm rabu).
-hari rabu malamnya(mlm kms) ..baca srh al ikhlas...14.200x... jadi genap 100.000x selama 7 mlm
-setelah genap selesai 100.000x dlm 7 malam...selesai ikhtiarnya....
-lihat dibawah sejadah...itulah harta yg diberikan, biasanya uang emas sebanyak yg dikehendaki&muat dibawah sejadah.
pembacaan bisa dihentikan hanya untuk sholat isya&subuh...
harusnya sebelum waktu sholat subuh habis,pembacaan sudah selesai, silahkan melakukan aktifitas sehari2x.
bdan&pakaian harus selalu bersih, harum.
cara lain: pembacaan 100.000x, dicicil selama 7 hari & siangnya puasa...jadi lebih ringan.

cara 3
mendatangkan syaikh muhammad al asy'ari baghdad
-tidur malam dulu (wajib), jem 1 an bangun
- sholat tahajud 2 rakaat.
- setelah sholat, menghadiahkan alfatihah kpd.. syaikh muhammad al asy'ari baghdad: ILAA HADHRATI syaikh muhammad al asy'ari baghdad AL-FATIHAH
- BACA AL-FAIHAH..1X
- baca srh al waqiah.. 3x
- baca srh yasiin.. 3x
-baca doa: ALHAMDU LILLAAHI ROBBIL "ALAMIYNA. WASHSHOLAATTU WASSALAAMU 'ALAA 'ATSROFIL MURSALIYN. SAYYIDINAA MUHAMADIN WA ALIHI SHOHBIHI AJMA'IYNA. ALLAHUMMA AWSHIL TSAWAABA MAA QARO'NA HU MINALFAATIHAH WALWAAQI 'ATI WA YAASAAA 'ILAA RUWHI SYAYKHI MAWLAANAA AL ASY'ARI BAGHDAAD
-lalu , baca : ya syaikh muhammad al asy'ari baghdad datanglah, saya ada kepentingan mohon bantuan untuk ...........(sebutkan keperluannya)
- duduk tenang, tunggu kedatangan sambil baca sholawat pendek....
-kalo takut ))... bisa secepatnya tidur.
bangun tidur keperluan anda sudah tersedia di kamar anda.
ingat jgn menta wanita cantik, berat bawanya )

cara 4
mendatangkan raja jin...abu yusuf
- hafal surat al jin...( nga hafal gw....
-siapin kmr gelap gulita, sepi sunyi sendiri
-baca srh al jin ...30x
-siapin kayu gaharu(ada di toko jamu)&kemenyan, bakar kayunya&kemenyan ditaburin diatas bara kayu.
-baca doa...600x...:
bismillah hirrohmanirrohiym
yaa abaa yuwsufu Qad wa jaba 'alayka haQQi wa 'anta taroo maa anaa fiyHi minattafaQQuHi wa dhdhanki wa 'uriydu minka Haadzi Hilmas 'alatasysyay 'iLhaLaaLa 'asta 'iynubihi......(sebut keperluan anda)... wa 'akhruka 'aLaLLaahi

-tunggu kedatangan raja jin sambil bakar terus kemenyan....
bisa dilakuin di mesjid...tapi nga usah bakar kemenyan, cukup pake harum2xan di badan.
kalo yg dateng luna maya... brarti salah liat )))

cara 5
-siapkan kamar yg bersih.
-siapkan badan & pakaian yg bersih
-setelah sholat isya, baca srh yassin...41x
-setiap selesai baca srh yassin...baca doa(sekitar 5 baris)..arab jd nga bisa tulis disini.
-setelah selesai baca 41x sekitar jem 4... bergegas pergi tidur....supaya waktu subuh terbangun untuk sholat...
-sewaktu bangun tidur ...jgn lupa mengecek ada apa di bawah bantal anda????
-jika tidak ada sesuatu..... mungkin dgn cara memajukan usaha anda yg sudah ada....

5 komentar:

novi mengatakan...

hah bego....ndak rasional

novi mengatakan...

minta bantuan Allah langsung aja
kan gak tahu tu jin bener2 islam atau hanya ngaku saja
kita lebih tinggi derajatnya kok malah minta bantuan yang lebih rendah.jadi orang yang cerdas dong..pake panggil syeh segala.buktinya kalo dia syeh apa?jangan2 iblis nyamar

Anonim mengatakan...

mantap........mau coba praktikkan...siapa tahu punya pasukan jin entar gua jadi jendralnya ...jadi gua kan gak perlu capek2 ikutan pendidikan akademi militer....

Anonim mengatakan...

Admin gileee musyrik harus d hajar massa nih =))ωªªkªª =)) ☺ =))ωªªkªª=)) ☺ =))ωªªkªª

Unknown mengatakan...

mondok di pesatren banyak belajar dari banyak guru dan kyai baca kitab ilmu hikmah dan ilmu hikmah komentar sesuai ilmu nya