Senin, 10 Agustus 2009

4. APLIKASI LAIN DARI PENGEMBANGAN ENERGI INI

PENGAPLIKASIAN ENERGI BUAT MENCARI BARANG HILANG/LUPA DITARUH DALAM KAMAR ANDA.
Caranya :
1. berdiri tepat ditengah2 ruangan yg anda curigai benda itu ada disitu. tutup mata anda. konsentrasi. rilex.niat pada Allah untuk berusaha mencari petunjuk keberadaan barang yg anda cari. mainkan nafas dan spt tahap dasar. lalu baca bacaan andalan kita. tarik nafas panjang lalu tahan diperut.

2.rasakan energi mengalir hanya ditangan kanan anda saja dijari telunjuk ! sambil nafas dibuang perlahan lahan jgn lupa terus baca.

3. jika energi anda mulai membesar keluar dan dialirkan hanya kejari telunjuk, maka jari telunjuk anda akan mengangkat dengan sendirinya lalu berputar. badan anda pun bisa berputar. dimana terakhir badan atau jari anda berhenti menunjuk kearah situ maka bukalah mata anda melihat kearah tsb. disitulah kira2 barang yg anda cari berada. maka carilah barang itu dibagian situ saja.
supaya anda tidak berpikir ini mungkin adalah pengaruh sugesti anda sendiri, janganlah memikirkan posisi anda berada diarah mana. ushakan berputar2 dulu sambil menutup mata. supaya anda tidak tahu posisi anda sedang menghadap mana.
sudah dipraktekkan juga kog keberhasilannya,... ibarat kalo majalah femina : sudah diuji didapur resep he he

MENYETRUM BADAN ORANG SPT LISTRIK : telunjuk dan jari tengah anda coba sentuhkan dibadan orang spt sedang menotok difilm2 kungfu. terus konsentrasi tinggi, tarik nafas dan bacakan mantra kita. dan bayangkan alirkan energi tinggi ke ujung jari telunjuk dan tengan itu. biasanya orang yg kita setrum langsung berteriak kesakitan seperti ditusuk jarum. dulu sering banget saya ngerjain teman dikampus dari belakang spt ini !
jari ditempelkan tipis aja menyentuh badan/punggung si target. kyk mau notok. setelah itu barulah anda tarik nafas yg dalam dan membayangkan keluar energi tsb bersama bacaan. jadi tempelin dulu baru keluarin.
cuman sebelum tempelin udah niat dulu mau nyetrum, minta sama Tuhan. kalao bisa sih kita nyetrumnya dari belakang tanpa setahu orang tsb biar dia kaget surprise.

memutuskan sesuatu itu baik atau tidak disaat kita bingung dengan bantuan tenaga ghaib.
ini juga bentuknya sangat sederhana sekali.gampang !
hanya dengan duduk bermeditasi. hening.mohon petunjuk pada Allah berdoa meminta. misalnya Ya allah saya memohon diberikan petunjuk apakah saya harus memilih si rani atau rina. jika rani angkatlah tangan kanan saya jika rina angkatlah tangan kiri saya. Lalu kepalkan kedua tangan anda diatas kedua paha dan genggam kuat kuat.
setelah itu tarik nafas panjang baca kembali bacaan andalan kita (seperti sedang zikir)pusatkan konsentrasi hanya pada niat anda dikepala. jgn merasakan tangan anda ! sebab jika anda merasakan tangan anda berarti bisa saja tangan akan tergerak krn sugesti anda.jgn pedulikan tangan anda.tetapi benar2 fokus keniat diotak. tanpa sadar ketika anda merasa yakin niatnya terkabul bukalah mata anda. dan tangan anda salah satunya akan berada dalam posisi naik tanpa anda sadari sejak tadi.
nah, jika tangan kanan atau kiri itulah pilihan anda tadi !

 

UPDATE :
sebenarnya, saya juga yakin bahwa kata2 bacaan : Yaa Qowwiyu Yaa Matiin itu bisa diganti dengan kata2 apa saja didalam agama anda, tetapi yg kira2 intinya memberikan kekuatan !
intinya arti dari Yaa qowwiyyu yaa Maatin itu adalah :
Yang Maha kuat
Yang Maha Perkasa
nah, carilah kata2 yg mempunyai makna kekuatan Allah spt diatas itu.
atau bisa juga memang menyebut nama Yesus bagi umat kristen, sebab bagi umat islam,
Ya qowwiyu yaa matiin ini adalah 2 dari 99 nama Allah yg tergabung dalam Asmaul husna.

 

TIPS MELATIH KONSENTRASI :
sediakan lilin, matikan lampu. nyalakan lilin tsb.
lalu pandangi dengan tajam lilin tersebut. berlatihlah untuk konsen pada cahaya lilin tsb. jika anda sudah bisa memusatkan pikiran hanya ke cahaya lilin berarti anda berhasil
catatan : cahaya lilin membantu menarik konsentrasi anda hanya kesatu titik saja yaitu cahayanya, makanya ruangan harus digelapkan


0 komentar: