Senin, 10 Agustus 2009

2. KONTAK GERAKAN JURUS ATAU TARIAN SECARA OTOMATIS DIBADAN KITA

Kalau dibeberapa perguruan lain ini disebut ilmu kontak. sebenarnya menurut manfaatnya, konon dahulu kala ilmu ini sering digunakan beberapa perguruan silat untuk mengeluarkan jurus secara otomatis ketika diserang tiba tiba. jadi prinsipnya otak kita gak perlu lagi berpikir kira2 mau jurus apa ya habis ini ? sebab nantinya badan kitalah sendiri yg akan bergerak mempraktekkan jurus jurus tersebut.

kalau kita dikeroyok trus ada yg nyerang kita dari belakang tanpa sepengetahuan kita, tiba2 tangan kita bisa bergerak sendiri otomatis menangkis serangan dan badan kita berputar menyerang balik. cukup praktis kan ? gk perlu mikir mau pake jurus apa ya ? tinggal klik ! langsung muncul jurus apa saja yg kita mau....
bahkan saya pernah mencoba memasukkan jurusnya jet li sama chen lung dewa mabok difilm drunken master.
jurus yg masuk kedalam badan kita adalah sesuai request. jadi jika minta jurus bangau ya tiba2 anda akan bisa jurus bangau. kalau minta jurus cimande ya tiba2 juga anda dapat memainkan silat cimande meskipun sebelumnya anda tidak pernah tahu gerakannya spt apa.

memang sepintas ada juga yg bilang tubuh kita seperti kemasukan sebuah roh yg bergerak dengan sendirinya. namun otak kita tetap sadar kog....jadi termasuk aman bukan spt kemasukan.

yg dikhawatirkan adalah : untuk beberapa kasus, pernah saya saksikan ada beberapa orang yg tidak bisa mengendalikan gerakan yg merasuki tubuh mereka ini, sehingga justru berpotensi bisa mengacak2 ruangan anda, atau mencelakakan teman anda disamping. kenapa bisa begini ?

jawabannya adalah itu karena mereka belum menguasai tingkat dasar seperti diatas itu. yaitu mengendalikan getaran tangan dan bola energi itu. makanya tolong dikendalikan dulu energi anada ditahap atas sebelum masuk kesini.

nah, karena ini adalah hasil kolaborasi yg saya temukan dan kemudian coba diselaraskan dengan keinginan jaman sekarang, maka jadilah ilmu ini saya gunakan sebagai tutorial ketika kita ingin mengetahui sebuah gerakan jurus atau tari yang sebelumnya kita tidak pernah tahu sama sekali !

dalam prakteknya, saya sering diundang oleh beberapa teman yg ingin mengetahui beberapa gerakan tari seperti gerakan tari piring,tari bali, dan gerakan tari michael jackson divideo klip black or white. mereka meminta saya memakai ilmu kontak ini kemudian memperagakan request mereka itu. ya...itung2 bisa jadi hiburanlah buat teman2....he he

banyak diantara mereka takjub krn sebelumnya mereka tahu sy tidak mahir dan tidak tahu tentang apa saja yg mereka request itu.
ingin belajar menggunakan ilmu kontak ini ? mari kita coba !

CARA CARA ILMU KONTAK :
1. berdiri tegak, konsentrasikan pikiran anda. pusatkan pikiran hanya kepada Allah.niatkan dengan baik sperti niat ketika sholat. niatkan bahwa anda meminta pertolongan allah untuk menggunakan ilmu kontak kebadan anda. Niat disini disertai keinginan ingin memasukkan kontak gerakan apa....misalnya : Ya allah, dengan pertolonganmu..saya berniat ingin memasukkan gerakan jurus cimande kedalam badan saya....
niat harus benar2 disertai keyakinan yg kuat.

2. setelah itu, tarik nafas dalam dalam sekali. buang dengan perlahan. kedua kali tarik lagi nafas anda seperti tadi. dan buang juga dgn teratur. nah yg ketiga kalinya tarik nafas panjang dan dalam namun terakhirnya tahan diperut anda (dipusat perut)

3. sambil nafas tertahan dipusat perut, ucapkan ini dalam hati : YA QOWWIYU YA MATIIN....3 x

4. setelah itu langsung anda hentakkan kaki anda kelantai 3 x disertai sebut nama panggilan anda juga 3 x (semua dilakukan sambil masih menahan nafas tadi)

5. pada hentakan yang terakhir dilantai disertai sebutan nama anda yg terakhir itu juga, langsung lepaskan nafas anda yg ditahan tadi !

6. tubuh anda akan segera bereaksi bergerak secara otomatis begitu nafas selesai dibuang keluar.
pada awalnya biasanya gerakan ini masih lemah.
anda dituntut mengikuti gerakan tersebut. jangan ditahan jika tangan anda ingin bergerak atau membengkok kearah mana.
ini harus dilatih berulang2 sampai anda benar2 peka mengikuti gerakan yg membawa badan anda secara otomatis
Tips dari saya sih,...untuk membuat gerakan lebih terlihat jelas sebaiknya jgn lemaskan badan anda. mendingan dikeraskan/ditegangkan, agar ketika ada gerakan yg menuntunnya akan terasa dibadan kita harus bergerak kearah mana.
kalau sudah lancar, gerakan anda akan cepat sekali secepat gerakan asli yg anda tiru.
jika ingin menghentikan gerakan ini cukup niat saja ingin berhenti pada Allah. lemaskan kembali badan anda.
dan segera buang nafas panjang.
selamat mencoba ! dan silahkan buktikan hasilnya keesokan harinya..

8 komentar:

akbar mengatakan...

wow ,, tahnks w bisa ,, keren ,, ada cara lain ngak ,, di daerah rmh w ada lthan kaya gitu tapi kaya ksurupan ,, itu gimana caranya ya

celay slankers mengatakan...

qobiltu...

Dyar mengatakan...

Kok bisa gitu ya

Anonim mengatakan...

saya minat mas ! tolong dong ajari saya ilmu ini :(

Anonim mengatakan...

Qobiltu.. izin ngamalin

muhd syafiq mengatakan...

Insyaallah..boleh saya pinjam ilmu tuan?

camtiz egay mengatakan...

bljr ilmu ini dosa gk. ada hub.an sma jin gk

OumaShutet mengatakan...

Mohon ijinnya mas. Nama saya yoga