Senin, 10 Agustus 2009

Ilmu Hikmah Gerbang Alam

Amalan ini berguna untuk menembus dimensi alam astral jin beserta badan raga (fisik) sekaligus.
Syaratnya puasa sunnah selama 7 hari, dan amalannya dibaca 100 kali setiap selesai sholat fardhu dan 1000 kali pada malam hari setelah sholat hajad. Diamalkan dalam ruangan yang gelap gulita.

Amalannya : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Alaa ya'lamu man khalaqa, wahuwal lathiiful khabiiru.”

Cara penggunaannya, amalan cukup dibaca 100 kali dalam ruangan yang gelap gulita.

4 komentar:

Rejeki Langit mengatakan...

Portal Energi sebuah portal untuk membuka gerbang gaib dan gerbang dunia manusia orang yang mampu membuka gerbang ini mampu mengakses apapun yang kita inginkan dan sangat membantu dalam kehidupan sehari-hari sehingga lebih cepat dalam proses pencapaian-pencapaian tertentu dalam hidup kita

Keilmuan ini bisa dipelajari oleh siapapun baik yang berbakat ataupun tidak berbakat

Manfaat Program Portal Energi ini :

* Mampu membaca pikiran orang
* Mampu melakukan telepati
* Menjadi orang yang cerdas secara spiritual dan intelektual
* Mampu mengakses sumber daya di dunia manusia ataupun gaib
* Mampu membuka gerbang dunia gaib dan gerbang dunia manusia dengan terbukanya kedua gerbang tersebut :
- Mampu menemukan benda yang hilang
- Mampu mengetahui isi hati orang lain
- Dan lain-lain manfaat yang tidak disebutkan satu persatu. Anda bisa mengembangkan sendiri kemampuan ini untuk hal lainnya sesuai kebutuhan

* Mampu membaca al-Quran dengan baik, lancar dan benar sesuai dengan kaidah ilmu tajwid serta paham cara berhenti dan memulai bacaan (waqaf wal ibtida)






http://pelatihanintienergi.com/portal-energi.php

telepon : 085 777 269 266 / 0812 8202 7639

srikandi jepara mengatakan...

Kami menawarkan katalog produk furniture jepara produk unik mewah mebel jepara ini banyak di minati konsumen Indonesia seperti:
almari hias
almari pakaian
box bayi
buffet
cermin hias
kamar set
kursi tamu
kursi teras
meja makan
meja rias
nakas
sofa
tempat tidur
meja belajar

Hanapi jijayanp mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

Lin Yun Kyun mengatakan...

numpang link Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Akut dan Kronis

Cara Mengobati Pembengkakan Pada Limpa