Senin, 10 Agustus 2009

3. MENGENDALIKAN PIKIRAN ORANG SUPAYA MENGIKUTI KEHENDAK KITA !

ilmu ini dijaman dahulu sebenarnya baik digunakan untuk menyampaikan pesan keseseorang ketika alat komunikasi terputus. bayangkan jika anda sedang tersesat dihutan dan tdk ada alat komunikasi. anda bisa mengirimkan pesan keseseorang teman anda untuk menjemput anda disebuh tempat yg ditentukan. teman anda akan merasakannya dgn berbagai cara ada yg datang lewat mimpi pesannya, ada yg datang seperti mendorong kata hati seseorang untuk mengikuti kemauan kita.

wow,..kelihatannya mustahil sih...kalau kita denger...apa bisa ya ?
dulu pun saya seperti itu, suatu ketika saya ingin mengetes kemampuan ilmu ini. sebenarnya jujur saya sendiri tidak yakin bahwa masa sih bisa dalam waktu instan ? demi memperakurat keberhasilan saya agar tdk berkesan sebuah kebetulan saja, maka dari itulah sebagai "mangsanya", saya memilih seorang teman cewek kampus saya yg baru saja sy kenal(baru sekali berbicara dgn dia dan sy grogi sekali tiap ngomong dgn dia).

saya tahu cewek itu orangnya sangat rapi sekali. setiap kekampus pasti dandanannya spt seorang karyawati kantor. orangnya pun gk pernah dandan. gk pernah pake lipstik juga.

tetapi saya pernah tanpa sengaja melihat dia sedang diluar kampus memakai "baju monyet" yaitu baju yang seperti dipakai oleh mario bros di game nintendo itu lho...
nah, timbul pikiran saya untuk mencoba keampuhan ilmu ini dngan cara menyuruh cewek tsb memakai baju monyetnya kekampus !

maka saya mencoba sungguh2 menjalani ritual tsb. dalam ritual itu, saya meminta dia besok datang kekampus : make baju monyet, trus dandannya yg norak dikit alias menor gitu, dan duduklah bangku yg berada tepat didepan WC/kamar kecil kelas saya.setelah itu, harus negur saya, kalo perlu tolong cari saya buat ngomong ( wah cukup banyak ya permintaannya ).

setelah melakukan ritualnya saya pun tidak terlalu berharap itu akan berhasil. saya lalu tidur.
keesokan harinya saya benar2 telah melupakan ritual tsb. saya anggap ah,..paling paling gk bakal berhasil deh...saya kan bukan siapa siapa....apalagi baru mencoba hanya sekali mana mungkin jadi...
benar saja sampai siang ada kuliah waktu itu, saya tidak mengingat kejadian itu lagi. sampai saat ketika saya akan ke kamar kecil yg terletak tepat didepan sebuah lorong kampus. tiba tiba ! saya terperanjat kaget ! saya terbengong ! astagfirullah !

saya hanya bengong dan mengucap : Allah Maha besar !
saya menatap tajam kedepan bangku yg berada tepat diseberang WC kami. ternyata sicewek yg saya ritualkan tersebut menggunakan pakaian persis spt yg saya minta. dan anehnya lagi dandannya terlihat sangat menor sekali bahkan lipstiknya nyala banget !

ketika saya terbengong spt itu, si cewek tidak melihat sy karena dia asyik ngobrol dengan seorang temannya.
disitulah tiba2 saya teringat bahwa ada satu lagi permintaan saya yaitu dia akan menegur saya duluan. saya jadi malu ! segera saa lari masuk ke kamar kecil lalu balik kekelas secepatnya tanpa menengok2 kedia lagi.
entah kenapa akhirnya saya yg ketakutan krn malu. saya jadi takut lewat didepan dia, takut ditegur. itulah makanya ketika bubaran kuliah dari kelas, saya berusaha ngumpet2 ditengah kerumunan anak2 yg keluar.
disela2 saya mengintip cewek tadi ternyata dia sedang melongok2 kearah gerombolan teman2 kelas saya yg berjalan keluar. namun dia tidak dapat menemukan saya yg sudah keburu ngumpet dan langsung ngacir pulang kerumah karena malu setengah mati. saya malu karen saya sebenarnya jatuh hati pada cewek tsb. dan saya yakin betul kalo memang dia akan menegur saya duluan. makanya saya mending kabur.

namun bagi saya itu saa sudah cukup kog bagi saya untuk membuktikan bahwa betapa benarnya ilmu ini.
Oke bagi anda anda yg mau coba juga membuktikan siapa tahu syukur2 bisa langsung berhasil seperti saya, silahkan buka dibawah ini cara caranya :

CARA CARA MENGENDALIKAN PIKIRAN ORANG SUPAYA MENGIKUTI KEHENDAK KITA :
1. masuklah kedalam sebuah ruangan atau kamar tidur anda lalu matikan lampu sampai gelap gulita. syarat lainnya tidak boleh ada suara2 berisik misalnya TV dll. usahakan melakukan ini ketika suasana sangat sepi sekali. mungkin ketika orang lain sedang tidur.

2. pastikan bahwa target yg akan anda pengaruhi pikirannya juga sedang dalam keadaan tenang, dan lebih baik lagi kalau dia sedang tertidur.kita akan dengan mudah memanggil sukmanya datang.
3. duduklah bersila dalam ruangan gelap anda sambil menutup mata. sendirian tanpa ada seorang pun dikamar itu. konsentrasikan pikiran anda hanya ke orang yg menjadi target anda. nah disinilah dibutuhkan konsentrasi tingkat tinggi. anda diharapkan mampu menghadirkan sosok orang tsb sehingga seakan2 ada diruangan tsb bersama anda.

4. jangan merasa anda seperti sedang didalam kamar lagi. lupakan ! lupakan kalau skrg anda sedang duduk dlm sebuah kamar !...
pusatkan pikiran hanya kepada si target. bayangkan muka sitarget.tubuhnya. dan hadirkan dia dihadapan anda saat itu melalui pikiran anda.

5. tanda jika anda benar2 sudah menghadirkan orang tsb adalah ketika anda tidak lagi merasa berada dalam kamar itu. sesaat anda akan merasa berada disebuah tempat entah dimana. mungkin diawang awang kali ya spt yg pernah sy rasakan. kamar anda akan hilang sesaat dalam pikiran anda.tubuh anada serasa berada disebuah tempat misterius bersama sitarget yg akan anda pengaruhi tadi.

6. inilah bukti bahwa berarti sukma anda dan dia telah bertemu dialam lain.

7. ketika bayangan orang itu sudah jelas sekali berada didepan anda (seperti sedang berhadap2an layaknya dikehidupan nyata) nah disinilah kesempatan anda untuk membisikkan ketelinganya semua permintaan anda tsb. ucapkan salam kepaadanya selayaknya org bertemu, lalu segera bisikkan tepat ditelinganya (anda juga mengangkat tangan disamping mulut spt berbisik dan mencari posisi telinga org itu ).
bisikkan dengan halus apa yg anda mau untuk dia lakukan keesokan harinya.
tapi ingat ! jangan meminta hal2 yg terlalu ekstrim dan gk masuk akal spt misalnya minta dia pake BH doank...ya mana mungkin dia mau..mungkin saja ada dorongan ghaib itu nanti muncul dlm dirinya yg menyuruh memakai BH tetapi dia juga kan punya sikap dan pasti berusaha menolaknya krn dia tidak gila.

8. ketika anda selesai menyampaikan pesan anda, ucapkan salam perpisahan anda. lalu segera kembalikan alam kesadaran anda. bukalah mata anda kembali perlahan2.
jika ingin membantu memperkuat konsentrasi anda ucapkan bacaan sakti kita : Ya qowwiyu ya matiin berkali kali....
selamat mencoba !
sebenarnya kalau mau berlatih, carilah org terdekat saja yg mempunyai ikatan bathin dengan kita misalnya ibu kita snediri, biasanya lebih mudah krn kita juga lebih gampang ngebayangin wajahnya.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

saya akan coba mudah2an berhasil

Anonim mengatakan...

mudah.. Mudahan sya akan berhasil

Anonim mengatakan...

ni beneran bisa kn?

Anonim mengatakan...

Bismillah mudah2n berhasil

Anonim mengatakan...

GUe hanya ketawa baca ini wkwk makasih sudah melawak

cipto widodo mengatakan...

thanks sangat membantu dan sedikit meluruskan cara di atas istilahnya adalah TELEPATI yaitu mengirim pesan kpd seseorang menggunakan gelombang otak pada posisi ALPHA jd tidak ada hal hal mistis sama sekali.

mithavazta mengatakan...

Sy sdh praktek kan,dan pd wkt itu sy seolah berada di suatu rmh mkn bersama suami,kmudian sy mengungkapkan prasaan sy,hingga sy mengeluarkan air mata,kmudian suami berkata "maavkan aq"..apakah itu bisa dikatakan berhasil?

mithavazta mengatakan...

Sy sdh praktek kan,dan pd wkt itu sy seolah berada di suatu rmh mkn bersama suami,kmudian sy mengungkapkan prasaan sy,hingga sy mengeluarkan air mata,kmudian suami berkata "maavkan aq"..apakah itu bisa dikatakan berhasil?