Senin, 10 Agustus 2009

Mantera Kirim Impen

Berzina, anoni and mastrubasi dosa loh... !!! Dosa besaaarr !!!

Nah, khusus bagi kalian yang udah ga bisa nahan nafsu ingin gitu tuh ?!! Hehehe.... ! Tpi ga mau nikah cpat2. mnding gitu2 lwat mimpi aja ! sgala yg d lakuin dmmpi kan ga dosa !! Hehehe....

Carany, pas mau tidur bacalh mantera d bwah ni sbanyak 100 kali smbil mmbayangin wajah yg cantik dri orang yg akan kita mimpikn. Stelah itu langsung brbaring tdur dngan bdan mnghadap k atas. Entar akan trasa sperti ssorang yg ikut tdur jga d atas bdan kita, tpi jngan kaget yah !! Langsung aja tdur, and nanti insya Allah pasti pas tdurny kalian akan mmpi sdang gitu2 an sama orang yg d niatkn trsebut ! Hehehe.... !!

Manterany adalh : “Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaahumma Kunratun Sifatullaah, Af’alullaah, Turu Ngimpi Dadi Roso, Roso Sirosomu Si Adhiku Jabang Bayi ...... (nama si dia). Man Daja Atuhum Ayyanikum Lanu’minal Khatama. Salama Maalu Biyar. Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam.”

Jika sdah bngun tdur nanti jngan heran klau trnyata yg d bwahnya BASAH (bukan air kencing) !! Asal klian tau

aja, orang yg klian tuju juga mimpi yg sama loh !! Hehehe.....
Jadi, setelah itu jngan smpai lupa untk mandi keramas (jabanat), agar bisa suci dri hadats bsar kembali. Lakuknlah amalan ini slama 3 mlam smpai bnar2 brhasil ! Amalan ini jga dpat dgunakn untk memelet org yg d tuju trsebut !

6 komentar:

Anonim mengatakan...

ma artis bisa gak?

Anonim mengatakan...

Sampeyan bilang jangan kaget jika merasa ada seseorang yg ikut berbaring...apa ini bukan jin jelmaan dari wanita yg kita impikan?Dan satu hal lagi apa amalan ini tidak berbahaya bagi yg mengamalkannya?
Terima Kasih

Anonim mengatakan...

Sy dah coba amalin mantra ini,wanita yg kita tuju kalo ketemu malah agak cuek acuh malah ada rasa benci sama sy,gmana ini,mohon pencerahannya!

Anonim mengatakan...

hahaha bisa aja loe.. itu mah dosa juga namanya, sengaja bikin orang lain basah, mending lucid dream mas

srikandi jepara mengatakan...

Kami menawarkan katalog produk furniture jepara produk unik mewah mebel jepara ini banyak di minati konsumen Indonesia seperti:
almari hias
almari pakaian
box bayi
buffet
cermin hias
kamar set
kursi tamu
kursi teras
meja makan
meja rias
nakas
sofa
tempat tidur
meja belajar

Hanapi jijayanp mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu