Selasa, 11 Agustus 2009

Ilmu Hikmah Rombak Jasad

Amalan ini berguna untuk memperbaiki kondisi tubuh kita, sesuai dengan apa yang kita harapkan / inginkan ! Seperti untuk menambah tinggi badan, menumbuhkan gigi baru, menggemukkan badan, menghilangkan bekas luka, menyambung tulang yang patah, melebatkan rambut, memperkuat syahwat dll.

Syaratnya adalah puasa sunnah selama 9 hari. Selama puasa, setiap selesai shalat fardhu amalannya dibaca sebanyak 21 kali dan 313 kali pada malam harinya setelah sholat hajad / tahajud. Setelah selesai membaca semua amalan, maka tiupkanlah nafas kalian sebanyak 3 kali pada telapak tangan kanan. kemudian diusapkan sebanyak 3 kali pada seluruh tubuh atau bagian tubuh yang di inginkan.

Amalannya adalah : "Bismillaahirrahmaanirrahiim. Alladzii khalaqaka fasawwaaka fa'adalaka. Fii ayyi shuuratin maa syaa-a rakkabaka. Rabbi innii as'aluka ....... bini'matim minallaahu."
NoTE : titik2 di atas, di isi dengan tujuan dari pengamalan ilmu ini. Misalnya di isi dengan kalimat "Tinggi Badan Sampai 2 Meter" !
Insya Allah, setelah 100 hari selesai mengamalkan ilmu ini. Tubuh kalian yang ingin di perbaiki tersebut akan berubah seperti apa yang kalian harapkan.

Catatan Raihan Rahmansyah : Dolo aq prnah nyobak ilmu ini untk numbuhi gigi yg klanjur ompong ! Hbis, hoby ngemil coklat sih !

5 komentar:

Supriadi mengatakan...

Assalamualaikum, salam kenal.
Mo nanya, kalau untuk bibir yg sdikit tbal biar jd tipis apa bisa ya bos? Hehe...
Balas ke emailku
imameeq@gmail.com
thnxsuwun

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum
Wah mantap tuh, kalo mau merubah seluruh tubuh alis dari muka ampe badan bisa kagak? biar kayak artis... (serius nih!!!) siapa tahu tambah cakep kan, atas izin Allah SWT.
balas ke emailku
fajar_wearnes_dk11@yahoo.co.id
terima kasih

herrypriambodo.blogspot.com mengatakan...

asalamualaikum
share donk pengalamannya.... kmrn sy udh ngamalin ,stlh 100 hr koq blm ada perubahan ya.. ?
bls ke emailku y..
erwan_prakoso@yahoo.co.id
thx...

Upa Suparya mengatakan...

Buat mas herry....anda harus mengamalkannya 1000 hari...karna sudah kelewat parah buat merubahnya! Hehe..j

Upa Suparya mengatakan...

Buat mas herry....anda harus mengamalkannya 1000 hari...karna sudah kelewat parah buat merubahnya! Hehe..j