Minggu, 03 Februari 2019

10 Dukun Paling Sakti dan Hebat di Indonesia

Dukun, Paranormal ataupun sekarang lebih trend disebut oleh anak milenial adalah Indigo. Sudah menjadi rahasia umum menjadi syarat masyarakat Indonesia jika ingin sukses dalam hidupnya pasti harus pergi meminta petunjuk kepada Paranormal. Berikut ini paranormal yang sudah terbukti paling sakti dan hebat beberapa jauh dari publikasi bahkan tidak membuat iklan di media namun banyak pasien yang datang minta tolong pada mereka.

Dari mulut kemulut inilah menyebabkan mereka terkenal, karena banyak yang hidupnya tertolong karena jasa paranormal ini semua, berikut 10 Paranormal terbaik di Indonesia:


1. Suhu Acai
Pria Tionghoa yang dilahirkan dengan nama The Eng Tjai alias Yanto pada tanggal 17 Agustus 1960 di Kampung Kedai Durian, Desa Deli Tua, Medan, Sumatera Utara.

Suhu yang gemar memakai pakaian serba hitam, topi bareta hitam, dan membiarkan rambutnya yang hitam dan lurus tumbuh sepanjang punggung.

Suhu Acai terkenal dengan ilmu sihir darah dari Lidahnya bahkan jika pejabat yang bertemu dengan dia akan menuruti kemauan dia oleh karena itu dia berhasil meminta hal yang paling mustahil waktu dulu yaitu keberhasilannya menjadikan Imlek sebagai hari libur nasional, membuat jutaan warga Tionghoa mengidolakan Prof Dr Suhu Acai sebagai Dukun Tionghoa berpengaruh di negeri ini.

2. Saung Rahsa Kisawung
Aktif melaksanakan penelitian dan pelayanan jasa supranatural dari tahun 1990. Lebih sering dipanggil dengan nama Ki Sawung, beliau lebih dikenal oleh paranormal dibandingkan oleh orang Awam. Jika anda bertanya kepada semua Paranormal yang sakti mereka pasti mengenal Ki Sawung.

Beliau adalah sesepuh di Forum Komunikasi Paranormal dan Penyembuhan Alternatif Indonesia FKPPAI serta Forum Supranatural Kaskus. Banyak ilmu gaib yang dikuasai oleh Ki Sawung terutama Alhikmah, Mahabbah, dan berbagai Spiritual Islam lain.

3. Ki Joko Bodo
Ki Joko Bodo bernama asli Agus Yulianto pertama kali ketika merantau hidupnya sangat susah. Namun dia mendapatkan wangsit yaitu mengumpulkan Tanah dari semua makam dan petilasan Joko Bodo. Tanah tersebut di kumpulkan lalu ditaburkan dirumah Agus Yulianto anehnya setelah itu banyak Pasien yang datang berkonsultasi kepada dia bahkan dari kalangan artis dan pejabat. Semenjak itupun dia dipaksa oleh Gaib Joko Bodo untuk merubah namanya dari Agus Yulianto menjadi Ki Joko Bodo.

Ilmu lain gaib lain yang dia praktekan adalah ilmu dari Nyi Blorong dimana dia harus melakukan hubungan dengan lawan jenis lalu mengambil rejekinya. Namun hal ini semua dilakukan dia dahulu sebelum taubat sekarang dia mengaku taubat sehingga memotong rambutnya yang panjang dan merubah gaya berpakaian dari yang gelap menjadi pakaian terang putih.

4. Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi 24 Februari 1987 Roy merupakan seorang paranormal yang sedang naik daun berkat penampilannya di acara Karma dan Karma The Series yang tayang di ANTV. Kini Roy Kiyoshi mengisi program baru di ANTV, Menembus Mata Bathin dan akan ada juga serialnya, Menembus Mata Bathin The Series.

Kesaktian Roy adalah meramal dan melepaskan benda gaib yang dipakai oleh orang lain lewat pertolongan dari Dewi Kwan Im.

5. Ustadz Aziz Hidayatullah Pemburu Hantu
Senior dan Pionir TIM PEMBURU HANTU yang satu ini adalah mantan Ketua Umum FKPPAI Masa Bhakti Tahun 2010 - 2016 dan saat ini masih diberikan amanah sebagai Ketua presidium FKPPAI Masa Bhakti Tahun 2016 - 2021.

Ustadz Aziz terkenal lewat acara pemburu hantu di Lativi sebelum akhirnya acara tersebut dilarang. Dalam acara tersebut Ustadz Aziz butuh beberapa temannya dalam mengusir hantu di rumah atau tempat yang angker.

Ustadz Aziz hebat dalam berkerja sama team dan menggunakan ilmu gaib yang berasal dari Agama Islam sesuai gelarnya sebagai Ustadz.

6. Magus Lord Bless (Bless4Hell)

Magus Lord Bless yang lebih dikenal dengan nama Bless4Hell dalam dunia Underground. Banyak gosip miring tentang Bless4Hell seperti dia adalah petinggi Gereja Setan, Pimpinan Freemason di Indonesia, bahkan Illuminati 666.

Terlepas dari itu semua yang jelas dalam Forum Supranatural Bless4Hell terkenal dengan Ilmu Gaib Yahudi Kabbalah dan Satanic. Karena ilmu tersebut di cap dengan Black Magick (walaupun tidak sepenuhnya benar Black Magick) maka orang yang berkonsultasi serta menjadi Pasien dari Magus Lord Bless tidak mau di umbar dan sangat Privacy alias ngumpet-ngumpet tidak ingin diketahui oleh orang umum.

7. Tukiman
Tukiman adalah keturunan dan murid tunggal dukun sakti Atmo Gejek (kakeknya sendiri) dukun Ilmu Putih yang amat sangat terkenal di jaman Soekarno dan Soeharto. Lalu belajar ilmu hitam dari neneknya Warsiki yang terkenal sebagai dukun santet di Jawa. Pada jamannya Tukiman bisa dibilang dukun terhebat di Jawa dengan Ilmu Kejawen.

Bisa dibilang Tukiman menjadi dukun terhebat dalam iImu Gab Kejawen, namun pada akhirnya dia mengaku bertobat dan berhenti menjadi dukun dan masuk agama Kristen lalu banyak bukunya yang beredar tentang cara-cara dia mendapatkan ilmu gaib kejawen. Setelah bertobat dia merubah nama menjadi Daud Tony.

8. Ki Gendeng Pamungkas

Bernama asli Isman Marsadi Pada tahun 2006 ia pernah menyantet Presiden Amerika Serikat kala itu, George W Bush yang melakukan kunjungan ke Indonesia. Ki-Gendeng dikenal mendalami ilmu hitam pada 59 guru di 16 propinsi di-Indonesia.  kegilaannya pada ilmu hitam sempat membawa-nya sampai ke-Afrika untuk belajar voodo. Sejak 1978 karirnya meningkat pesat dan ia menjadi orang terkenal yang disegani banyak orang. Dengan ilmunya yang tergolong tinggi, banyak orang datang kepada-nya untuk melakukan order membunuh atau mencelakakan orang. Dan untuk itu ia menerima bayaran yang tinggi pula sehingga tak heran kekayaannya semakin melimpah.

KI Gendeng tadinya dikenal dekat dengan presiden Jokowi dan petinggi polisi. Ia pernah diundang dalam acara di istana sewaktu Jokowi jadi presiden. Namun terakhir kali dia mengaku bertobat lalu masuk Agama Kristen, akan tetapi pada akhirnya menjadi Tahanan Politik karena menghina cina.

9. Suhu Yo

Suhu Yo adalah seorang Suhu Fengsui. Ahli dalam Ramalan Shio dan juga hitungan Fengshui semua warga keturunan Cina yang percaya Fengsui pasti pernah berkonsultasi Ramalan atau Fengsui kepada Suhu Yo. Suhu Yo sempat terkenal kerena meramal pada di acara TV.

Setiap menjelang Imlek pasti banyak stasiun TV dan media mengulas ramalan dari Suhu Yo berdasarkan tahun Cina. Pada akhirnya Suhu Yo mengaku sudah bertobat dan masuk Kristen dengan menikahi istri baru yang lebih mudah. Walaupun mengaku sudah bertobat Suhu Yo masih melakukan Prediksi (sudah bukan ramalan) berdasarkan tahun baru imlek Cina.


10. Eyang Subur

Eyang Subur, lahir di Jombang, 12 Desember 1946 adalah seorang pengusaha, kolektor kristal, sekaligus penasihat spiritual yang kemudian terkenal akibat pernyataan Adi Bing Slamet dan pelaporan ke MUI atas tindakan perdukunan dan penyebaran ajaran sesat. Namun hal ini dibantah oleh Eyang Subur dan pengacaranya. Ia anak pertama dari pasangan suami istri petani, Matari dan Rubiah, serta mempunyai dua adik Sutik dan Sutikah.

Eyang Subur diketahui menikah 25 kali, dan hingga 2013, 8 di antaranya masih bertahan. Setelah dilaporkan ke MUI dan dianggap menyimpang dari ajaran agama. Eyang Subur menerima tamu dari berbagai kalangan yang kemudian meminta nasihat, terkait masalah hidup dan rezeki bahkan artis Adi Bing Selamet sering minta tolong kepada Eyang Subur.



3 komentar:

michelle mengatakan...


bosan tidak ada yang mau di kerjakan, mau di rumah saja suntuk,
mau keluar tidak tahu mesti kemana, dari pada bingung
mari bergabung dengan kami di ionqq^^com, permainan yang menarik dan menguras emosi
ayo ditunggu apa lagi.. segera bergabung ya dengan kami...

Indra mengatakan...

Masih kah menyimpan tambang liring paman
Boleh saya minta nomer WA ny

LukQQ mengatakan...

Kata orang tua jaman dahulu waktu magrib merupakan waktu dimana banyak setan yang sedang berkeliaran. Menurut mitos orang jaman dahulu jika ada anak anak yang keluar atau bermain ketika magrib maka akan di culik kolong wewe/ sundel bolong. Begitulah mitos yang ada di masyarakat.

LukQQ
Situs Ceme Online
Agen DominoQQ Terbaik
Bandar Poker Indonesia