Senin, 10 Agustus 2009

mendatangkan syaikh muhammad al asy'ari baghdad

-tidur malam dulu (wajib), jem 1 an bangun
- sholat tahajud 2 rakaat.
- setelah sholat, menghadiahkan alfatihah kpd.. syaikh muhammad al asy'ari baghdad: ILAA HADHRATI syaikh muhammad al asy'ari baghdad AL-FATIHAH
- BACA AL-FAIHAH..1X
- baca srh al waqiah.. 3x
- baca srh yasiin.. 3x
-baca doa: ALHAMDU LILLAAHI ROBBIL "ALAMIYNA. WASHSHOLAATTU WASSALAAMU 'ALAA 'ATSROFIL MURSALIYN. SAYYIDINAA MUHAMADIN WA ALIHI SHOHBIHI AJMA'IYNA. ALLAHUMMA AWSHIL TSAWAABA MAA QARO'NA HU MINALFAATIHAH WALWAAQI 'ATI WA YAASAAA 'ILAA RUWHI SYAYKHI MAWLAANAA AL ASY'ARI BAGHDAAD
-lalu , baca : ya syaikh muhammad al asy'ari baghdad datanglah, saya ada kepentingan mohon bantuan untuk ...........(sebutkan keperluannya)
- duduk tenang, tunggu kedatangan sambil baca sholawat pendek....
-kalo takut ))... bisa secepatnya tidur.
bangun tidur keperluan anda sudah tersedia di kamar anda.
ingat jgn menta wanita cantik, berat bawanya )

7 komentar:

Anonim mengatakan...

APA KAMU PERNAH KETEMU ???? JANGAN NGAWUR

Anonim mengatakan...

kalau syech muhammad al asyari baghdad sih bukunya gw jg punya...lengkap jg buku lu ya???yang gak ada dibuku dong????kemas yusran

Anonim mengatakan...

iya tuh, buktiin dulu dong..

Ulama mengatakan...

ini semua ud terbukti kok

Anonim mengatakan...

Lama2 tak betul jg ne .. bgs :sholat,puasa,dan zikir yang benar .... ntar kualat loh

GUS ASFAR JOGOROGO BERFILSAFAT mengatakan...

BENER beliau itu ada .....

Hanapi jijayanp mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu