Senin, 10 Agustus 2009

mendatangkan syaikh muhammad al asy'ari baghdad

-tidur malam dulu (wajib), jem 1 an bangun
- sholat tahajud 2 rakaat.
- setelah sholat, menghadiahkan alfatihah kpd.. syaikh muhammad al asy'ari baghdad: ILAA HADHRATI syaikh muhammad al asy'ari baghdad AL-FATIHAH
- BACA AL-FAIHAH..1X
- baca srh al waqiah.. 3x
- baca srh yasiin.. 3x
-baca doa: ALHAMDU LILLAAHI ROBBIL "ALAMIYNA. WASHSHOLAATTU WASSALAAMU 'ALAA 'ATSROFIL MURSALIYN. SAYYIDINAA MUHAMADIN WA ALIHI SHOHBIHI AJMA'IYNA. ALLAHUMMA AWSHIL TSAWAABA MAA QARO'NA HU MINALFAATIHAH WALWAAQI 'ATI WA YAASAAA 'ILAA RUWHI SYAYKHI MAWLAANAA AL ASY'ARI BAGHDAAD
-lalu , baca : ya syaikh muhammad al asy'ari baghdad datanglah, saya ada kepentingan mohon bantuan untuk ...........(sebutkan keperluannya)
- duduk tenang, tunggu kedatangan sambil baca sholawat pendek....
-kalo takut ))... bisa secepatnya tidur.
bangun tidur keperluan anda sudah tersedia di kamar anda.
ingat jgn menta wanita cantik, berat bawanya )

6 komentar:

Anonim mengatakan...

APA KAMU PERNAH KETEMU ???? JANGAN NGAWUR

Anonim mengatakan...

kalau syech muhammad al asyari baghdad sih bukunya gw jg punya...lengkap jg buku lu ya???yang gak ada dibuku dong????kemas yusran

Anonim mengatakan...

iya tuh, buktiin dulu dong..

Ulama mengatakan...

ini semua ud terbukti kok

Anonim mengatakan...

Lama2 tak betul jg ne .. bgs :sholat,puasa,dan zikir yang benar .... ntar kualat loh

GUS ASFAR JOGOROGO BERFILSAFAT mengatakan...

BENER beliau itu ada .....