Senin, 10 Agustus 2009

CARA PALING MUDAH UNTUK MENGETAHUI BAKAT SUPRANATURAL KITA

NOTE :
sebenarnya mungkin saja akan berbeda2 dampak penunjukan bakatnya bagi setiap orang tapi apa salahnya saya coba berikan pengalaman saya disini siapa tahu ada yg pernah ngalamin juga...

1. KEPEKAAN YANG TINGGI DALAM DIRI KITA
kepekaan ini sudah bisa dirasakan ketika kita sedang berdua dengan seseorang teman (didalam mobil misalnya). lalu ketika teman itu berbicara sebelumnya kita sudah bisa membaca apa yg akan dibicarakan. jadi ketika si teman tadi ngomong, kita hanya tersenyum saja sebab apa yg dibicarakan sudah ada dipikiran kita sebelumnya. bahkan jika si teman tadi tiba tiba bernyanyi. lagu yg akan dinyanyikan tiba tiba sudah ada didalam kepala kita, dan bahkan kita sudah menyanyikan lagu itu duluan dalam isi kepala kita sebelum si teman tadi menyanyikan keras keras. ini pengalamn awal saya pertama kali merasakan keanehan itu dalam diri saya.
contoh kedua : saya pernah berdiri dibawah sebuah pohon besar menunggu bis disebuah halte, ketika hujan dan angin keras. tiba tiba saja, saya merasa harus pindah dari tempat berdiri saya itu. dan kemudian saya pun mengikuti kata hati itu, saya bergeser dikit aja hanya satu langkah. dan apa yang terjadi begitu satu detik saya bergeser ?
sebuah ranting sebesar batang kelapa jatuh tepat ditempat saya berdiri tadi. nah inilah yg disebut insting kepekaan dalam diri kita. jika anda sudah mempunyai ini, berarti tidak susah lagi buat mempelajari ilmu ghaib manapun !

2. TUBUH KITA KONTAK TERHADAP HAL HAL YG BERBAU GHAIB.
Nah ini dia pembuktian selanjutnya ! berdasarkan dengan apa yg saya alami dulu, untuk membuktikan hal ini diperlukan seorang teman yang sudah memiliki ilmu kontak tenaga dalam. caranya, suruh teman kita itu mempraktekkan ilmu kontak yaitu ilmu tenaga dalam yg bisa mentransferkan energi ketubuh orang lain. lalu minta dia mentransferkan jurus bangau atau tarian apa kek, kedalam tubuh kita. jika bakat anda memang besar kearah itu, maka tubuh anda langsung dapat menerima kontak tersebut. tubuh anda akan mulai bergerak sendiri tanpa di perintah dan menjalankan sebuah tarian atau jurus yg diminta.
catatan : tidak harus seorang teman yg ilmunya tinggi, dalam prakteknya saya menggunakan teman yg baru belajar tenaga dalam seminggu )

2. TUBUH KITA MAMPU MENJADI MEDIATOR YANG BAIK.
wah, ini sih harus hati hati membuktikannya. sebab kalau tidak kuat bisa kesurupan. tapi cara yg paling mudah adalah : anda harus memanggil seorang teman yang bisa memanggil arwah ataupun roh orang lain. kalau paling aman sih lebih baik mencoba meminjam sukma orang lain aja.
lalu suruh teman anda itu untuk mengambil sukma orang lain dan coba memasukkan kedalam tubuh anda. jika benar ada bakat dalam diri anda maka anda akan bertingkah laku seperti orang yang diambil sukmanya tersebut. tapi jangan takut ! pikiran anda tidak dikuasain kog, hanya badan anda saja. jadi anda tetap bisa berfikir dan berbicara dalam hati dengan roh itu. itu berarti tubuh anda sangat baik digunakan sebagai mediator atau dipinjam oleh makhluk halus.
kalau dalam pengalaman saya, ada teman saya yg kemalingan barang. ada seorang temannya yg dicurigain ngambil. karena tidak mau menuduh, maka kita mencoba dgn cara meminjam sukma org tersebut untuk di interogasi. ada beberapa teman pertama kali dicoba jadi mediator tetapi gagal. ketika giliran saya mencoba barulah semuanya berhasil. sukma orang yg dituduh tersebut akhirnya bercerita melalui mulut saya bahwa ia memang yg mencuri barang tersebut. nah disitulah saya akhirnya mengetahui bahwa ternyata diri saya mempunyai kemampuan sebagai mediator yg baik atau penghubung antara dunia ghaib dan dunia nyata.

begitulah kira kira yang harus ada dalam diri kita jika kita ingin dengan cepat dapat menguasai beberapa ilmu dibawah ini. tetapi jika itu semua belum ada dalam diri anda, apa salahnya dicoba dulu deh. siapa tahu saja bakat anda sebenarnya ada tetapi anda saja yg kurang peka merasakannya.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Bagaimana jika kita ingin mengetahui bahwa didiri kita ada yang menjaganya dan apakah yang menjaga kita itu baik atau tidak?

Anonim mengatakan...

bagaimana cara untuk kita mengetahui orang yang telah mencuri barang kita?

Anonim mengatakan...

wew
apakah kepekaan itu dapat di tingkatkan?
saya pernah mengalaminya

Anonim mengatakan...

untuk bisa mlakukan tuh smw kta psti hrs pnya kbrnian
sya wda 5 thun bsa mlihat makhluk2 halus tpi sya sma sx gak ad kbranian ntuk mngjaknya ngmonk

Anonim mengatakan...

terus apa yg bsa sya lkukan ntuk memulai smw itu

Rejeki Langit mengatakan...

Materi Pelatihan Mediumisasi :

Menarik sukma orang yang masih hidup atau yang sudah meninggal
mediumisasi ke diri sendiri dan orang lain
Memasukan penghuni benda pusaka ke tubuh kita
kontak bathin

http://pelatihanintienergi.com/mediumisasi.php

0812 8202 7639 / 085 777 269 266