Kamis, 18 November 2010

Jimat KEKAYAAN dalam tradisi china


cina kemakmuran coins "pribadi wealth & uang enhancer © hand-tegang di satin merah kabelnya. Hang, atau tempat ini membawa kekayaan kuat-menelepon jimat di mana-mana dengan anda dalam tas, dompet, buku agenda, penjualan / order buku, dll. Untuk meningkatkan uang anda beruntung dengan kekayaan, karier, usaha bisnis atau investasi.



azimat cina
rumah tangga spirits of the earth talisman untuk wealth dan sukses

bagi mereka yang memiliki mata ilahi, setelah jimat ini dibakar mereka dapat mengamati beberapa bersinar sinar cahaya merah muncul dari tanah, membentuk awan merah atas wilayah tersebut. Lampu merah ini berasal dari alam astral roh. Dalam waktu tujuh hari jimat ini akan meminta tanggapan. Praktisi akan dapat melihat beberapa perubahan dalam hal keuntungan moneter, tiba-tiba tak terduga tak terduga kekayaan, sukses dalam segala usaha dan bebas dari segala kesulitan keuangan. Di masa lalu banyak klien dan rekan telah permintaan kepada jimat. Hal itu jelas mendapat respons yang sampai hari ini jimat ini terjadi pada jimat paling diminta!
Dengan detail instruksi dan juga ritual untuk melakukan. Sertakan tujuh potongan jimat, perlu membakar setiap hari selama tujuh hari berturut-turut.

Roh agung kesejahteraan bumi talisman

jimat ini diberkati dan dikuasai oleh roh agung bumi. Jimat ini adalah untuk membantu praktisi mengalami kesulitan mengumpulkan kekayaan, saat mereka mampu menerima sejumlah kekayaan tiba-tiba mereka akan harus menggunakan itu yaitu tagihan medis, mobil pemeliharaan dan biaya tak terduga lainnya. Dengan detail instruksi dan juga ritual untuk melakukan. Termasuk sembilan potongan jimat, perlu membakar sampai anda mencapai keinginanmu.

1 komentar:

gus ton mengatakan...

Jasa supranatural mslh cinta asmara, putergiling dll:081567662467