Jumat, 23 April 2010

Mantera Pelet Tebu Hitam

-berbahaya,jika dalam 8 hari tak disembuhkan maka korban minta dikawini,karena selam 7 hari korban merasa enaknya bersetubuh dalam mimpi bersama pengirim mantra.

Tatacara:
“ambil tanah bekas ijakan kaki orang yang di tuju dan rendam dalam air.lalu ambil tebu item dan dibentuk seperti patung kemudian siram dengan air tanah bekas diinjak calon korban.

*Tepat jam 12 malam baca mantra sambil mengusap patung tebu item itu dengan membayangkan wajah orang itu.

*Mantra yang di baca*
“Dewa mambang dewa hutan,kekasih hati orang bunian,malam ini aku rindu, gelutkan berahi si….(sebut nama orang itu) agar tak tidur tujuh malam, daun sirih daun tengkawang, kalau si….(nama orang itu)suka menyirih suka menerawang, maka sampaikan hasrat birahiku padanya malam ini juga. kalau tak sampai ku laporkan pada dewa mampang, si…..(nama orang itu) di baca 3x.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

manjur ndak nih, krn mau aku lakukan, dah terlalu lama aku didiemin istriku, tks

Ulama mengatakan...

Pasti manjur semua sudah di buktikan keluarga di cikeas

Anonim mengatakan...

BAGAIMANA NAK UBATTI ILMU INI

Anonim mengatakan...

apa syarat wajibnya

Anonim mengatakan...

maaf kalau tny2 terus. Apa tanda2 si korban sudah kepelet?berapa lama waktu yang diperlukan? Kalo pake sandal korban bisa ndak? Soalnya sya sudah sangat skit hati. Di hina dan direndahkan, terimakasih ats bantuanya.

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan...

Saya sangat bersyukur telah menemukan blok MBAH RAWA GUMPALA dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok MBAH,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bankit lagi dan usaha yang dulunya bankrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik mbah,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya dana ghaib tuyul minyan penarik uabg balik
Bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085-316-106-111 dan
pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok Pesugihan Dana Ghaib