Jumat, 23 April 2010

Apa itu Tuyul

abah kyai

Modus operandi tuyul cukup sederhana. layaknya seorang maling beraksi, tuyul mencuri uang langsung kelokasi sasarannya. biar serapih apapun uang itu tersimpan, bukan jadi persoalan. tuyul akan mampu menembusnya, sekalipun uang tersebut berada didalam brankas dan peti besi. dengan kemampuan dan eksistensi ghaibnya, dia mampu berubah wujud menjadi partikel-partikel berbentuk proton dan netron, sehingga sanggup menembus dinding setebal apapun.

Bila misi yg telah dijalankan usai, sang tuyul akan segera kembali kemajikan. wujudnya akan kembali seperti semula ( proses dematerialisasi ). kemudian oleh sang majikan ada kompensasi yg harus diberikan buat situyul. entah itu berupa makanan, mainan atau sesuatu yg digemarinya. tuyul tak pernah pandang bulu, ibarat robot, perintah sesulit apapun akan dijalankannya. mereka lebih banyak berhasilnya ketimbang gagalnya.

Secara umum , tuyul bertubuh kecil dan berkepala botak . raut wajahnya bisa baby-face ( kekanak-kanakan ) atau tua. boleh dibilang dia nudis alias telanjang. seperti manusia dia berjenis kelamin perempuan atau laki-laki. sementara tempat tinggalnya nomaden atau berpindah-pindah tempat.
adakalanya dia hidup dirumah-rumah manusia. tapi ada juga yg bersemayam didaerah-daerah pegunungan.

Tuyul juga beranak pinak dan mati. didalam dimensi ghaib, mereka memiliki strata sosial dan kehidupannya sendiri. layaknya manusia mereka juga makan dan minum. tentu saja disesuaikan dengan keadaan alamnya yang ghaib. jadi , untuk keseharian tuyul makan dari saripati sisa makanan manusia berupa gas dan zat-zat tertentu.
menurut Rauf Wiranatakusumah, tubuh tuyul mengandung unsur besi ( Fe ). hal ini kemungkinan dihubungkan dengan kegemaran tuyul bermain dibahan-bahan yang mengandung unsur besi, seperti pasir , bahkan kotoran karat besi termasuk menu makanan tuyul.

aktivitas tuyul sebenarnya tidak terlalu merugikan. bila menampakan dirimpun dia tidak terlalu menyeramkan . malah boleh dibilang menggemaskan . tapi tuyul yg diperalat seorang manusia untuk memperkaya diri, jelas berbahaya. sebab mereka bisa disetir untuk memindahkan uang atau barang berharga milik tetangga atau siapa saja ketangan sang majikan.

tuyul gemar bercanda yg justru sebetul nya tidak lucu. bayangkan saja bila suatu saat dia sedang bermain-main dengan roda-roda besi mesin kapal yang sedang bekerja.akibatnya ,kapal ngadat . hal ini pernah dialami seorang nahkoda kapal barang diperairan baukehuni-Merak.

Banyak cara untuk mengantisipasi dan menangkal aksi tuyul . misalnya saja dgn menebar butiran kacang hijau,merica,atau tanah yg digoreng tanpa minyak.

3 komentar:

Robot Forex Gratis mengatakan...

Untuk teman2 yang berminat untuk memiliki tuyul,ato jenis pesugihan lainnya tp masih ragu-ragu, mengalami banyak kendala, dll.., coba gunakan Tuyul Digital ato yang lebih sering disebut Robot Forex (Expert Advisor)

http://forexsignalgratis.wordpress.com/robot-forex-ea-gratis/

Tuyul digital / Robot Forex ini bisa teman2 dapatkan 100% gratis! Tanpa Tumbal, Tanpa Mahar, Tanpa Sesajen, Tanpa Syirik dan Efek Negatif lainnya! Kemampuan dalam menghasilkan uang jauh lebih hebad daripada Tuyul Konvesional..

PAK BUDIMAN DI MALANG mengatakan...

Saya sangat bersyukur telah menemukan blok MBAH RAWA GUMPALA dan ternyata apa yang tertulis di dalam blok MBAH,semua itu meman benar-benar terbukti dan salah satunya saya sudah telah membuktikannya sendiri,saya sangat berterimah kasih banyak kepada MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaibnya,atas bantuan ini kini aku sudah bankit lagi dan usaha yang dulunya bankrut kini bisa berjalan kembali,berkat bantuan MBAH RAWA GUMPALA kini kehidupan kami sudah jauh lebih baik dari pada sebelumnya,saya tidak pernah menyangka kalau saya bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan budibaik mbah,pesugihan ini adalah pesugihan resmih dan pesugihan ini banyak pilihan misalnya dana ghaib tuyul minyan penarik uabg balik
Bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085-316-106-111 dan
pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok Pesugihan Dana Ghaib

Ahmad Affandy mengatakan...

Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan, mungkin lebihdari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut, Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai kebali , namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uangdengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang isengbuka-buka internet dan menemukan website dari ustad hakim, sebenarnya sayaragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2M yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini sayasu dahmelunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 pasti akan di bantu, atau buka websitenya agar lebih di mengerti
http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id/