Minggu, 18 Oktober 2009

Cara Menarik Pusaka

cara sederhana 1 :
1. uluk salam alias permisi dengan bahasa yg sopan kepada para
penunggu gaib yang ada di lokasi tersebut sambil membakar kemenyan
2. kemudian sampaikan niat untuk meminta pusaka, dan mintalah
tanda2nya. jika diijinkan untuk memiliki pusaka itu
3. setelah itu tidurlah di lokasi itu, maka jika diijinkan, akan muncul para
penunggu gaib di tempat itu, dan merekalah yang akan memberitahu
cara-cara dan syaratnya.. dan biasanya ini akan muncul dalam mimpi
4. jika memang jodoh dan haknya, mk pusaka akan muncul dengan 3 cara
pertama: akan muncul tiba2 dengan sendirinya..
kedua : gaib akan memberi tahu dimana bisa di gali dan diambil sendiri..
ketiga: gaib akan wujud menjadi seseorang dan memberikannya
langsung.
kalo mau amalan yg sederhana:
Ya Khobiir 9x (tahan nafas)
Ala ya`lamu man kholaqo wa huwal latiiful khobiir 9x
tatkala membaca amalan ini, sambil mengitari ( memutari )
lokasi yg dicurigai ada pusakanya..
jika memang berjodoh dan ada rejekinya
ga lama setelah berputar-putar di lokasi
akan muncul tiba2 benda pusaka itu
perhatian: amalan ini tidak menjamin pasti dapat

 

Cara Ke 2

Di tempat yg ada pusakanya yg harus di lakukan
1.suci,dengan badan dalam ke adaan suci uluk salam ke alam gaib
2.bacakan yasin 33x
3.bacakan alfatihah7x,dan pas nyampe ????????????????????????????? di bacain 40x
4.bacain doa nurbuah33x
kemudian sediain kain putih panjang yg masih baru,dan di beli dari uang
halal,dalam artian,hasil dari berdagang secara halal (tidak boleh meminta
pada orang lain,termasuk keluarga)...
sama sediakan minyak misik....

12 komentar:

Anonim mengatakan...

tanggung pemberitahuannya,kalo niat mbnatu mbok jangan setengah-setengah !

Anonim mengatakan...

itukan sudah di kasih tau. tinggal praktek kok setengah2 emang segampang itu kok

maulana mengatakan...

apabila si penunggu tdk menghendaki,apakah tidak berbahaya bg yg akan menarik nya ?

Anonim mengatakan...

udah tarik aja pakek tambang,,, atau gali aj tu pusaka dengan mobil gali...

Anonim mengatakan...

ikut ah klo narik2...arisan...he2

Anonim mengatakan...

ah ini mah hasil nge jiplak, gak kreatif banget sih.... lagi pula cara seperti ini kan sesat, masak ampe tidur di tempat keramatnya...
geblek loe ah.

Satria jagad mengatakan...

benda gaib yang di kuasai makluk tidak bisa di gali atau di gunakan cara fisik..harus di keluarkan dengan cara gaib juga

Satria jagad mengatakan...

benda gaib yang di kuasai makluk tidak bisa di gali atau di gunakan cara fisik..harus di keluarkan dengan cara gaib juga

Satria jagad mengatakan...

benda gaib yang di kuasai makluk tidak bisa di gali atau di gunakan cara fisik..harus di keluarkan dengan cara gaib juga

Satria jagad mengatakan...

benda gaib yang di kuasai makluk tidak bisa di gali atau di gunakan cara fisik..harus di keluarkan dengan cara gaib juga

Satria jagad mengatakan...

benda gaib yang di kuasai makluk tidak bisa di gali atau di gunakan cara fisik..harus di keluarkan dengan cara gaib juga

Anonim mengatakan...

amlan pzti bz mngeluarkan ad gk.....??? klo mta batin dh kebuka........ngambil y q yg gk bz ..??? kcie solusi maz .xmx k 087888364724.......slam dri kmi laskar smber nyowo