Minggu, 18 Oktober 2009

Cara Melihat Jin, membuka mata k 3 secara instan

Dari kitabnya syeh mahfudzsyaroni magelang beserta ke 6 syech lainnya,
termasuk kyai haji kholil dr bangkalan, madura yang semuanya di juluki
"pakunya tanah jawa" di pulau jawa dan madura, aku pernah baca di
dalam kitab itu yang menerangkan khasiat "empedu harimau", yaitu di
gunakan untuk melihat jin...
1. Empedu harimau
2. Empedu rase
3. Empedu ayam cemani
4. Minyak misik
Ketiga empedu di keringkan kemudian dicampur minyak misik, dan
dibuat cat kelopak mata...(celak).

9 komentar:

alfath mengatakan...

MENGAGUMKAN SEKALI TAPI ADA YANG PERNAH COBA GAK....

Anonim mengatakan...

andy mengatakan:
gampang gak usa puasa tapi ribet.apalagi empudu harimau...hmmnnnn.kalo empedu ayam boleh deh.

ivan mengatakan...

info langka nih....trmkasih yaa...mohon ijin copas yaaa....dari www.wartagaib.blogspot.com

randy mengatakan...

koq..pkai yg kayak gitu..harusnya berdoa kalau di kehendaki pasti akan di beri oleh yang memberi hidup itu aja koq susah banget...gak usah ribet..

didi mengatakan...

ah ribet nyarinya pa lgi empedu harimau blum2 empedu kta dluan lgi yg d'ambl,,,,,, cra lain kek,,,, mantra2 ja ya,,,, q tnggu. by nurdin_mr. nyai roro kidul........

HELM UNIQ mengatakan...

Apakah empedu rase itu? Sy tunggu di ignasiussoehartono@yahoo.com Thanks jawabannya.

blokotot mengatakan...

sebelum dpt empedu harimau dah dimakan duluan dgn si harimau. he.eee

Asep Ahmad mengatakan...

Empedy harimau Cape dech ,,,

My wap blog mengatakan...

teteskan air embun tiap bangun tidur(pagi)kemata kita,tapi tiap hari jum'at ja ,jangan lupa Bismillah dulu sblm meneteskan air embunnya kemata kita,Insya ALLAH....!!!bisa lihat Jin gan,ma'f bkn mksd menggurui tp sekedar informasi ja