Senin, 10 Agustus 2009

Latihan Ilmu Ghaib Untuk Pemula

Saya hanyalah seseorang yg sebelumnya sempat menyadari bahwa ada bibit2 bakat kearah supranatural,namun skrg ini saya lebih memilih kejalan normal saja. selebihnya biarkan itu menjadi sebuah kenangan dan ilmu yg suatu saat mungkin bisa saya bagikan kepada orang lain.

bukan ada maksud apa2, bukan memamerkan kebisaan tetapi hanyalah wujud dari rasa saling berbagi diantara kita. karena itu tanpa mengurangi rasa hormat kepada para sesepuh yg sakti sakti disini, ijinkanlah saya berbagi sedikit pengetahuan saya dibidang keilmuan ghaib ini disini.
semua akan saya share berdasarkan pengalaman yang telah saya lalui.

sebelumnya saya ingin menceritakan sedikit pengalaman saya dulu kepada anda semua siapa tahu ini berguna untuk memacu semangat anda yg punya ketertarikan didunia supranatural, sekaligus kata orang "tak kenal maka tak sayang" jadi ada baiknya anda kenal dulu siapa saya sehingga kita bisa lebih akrab :

sejak SMP, saya mulai tertarik mempelajari bermacam2 ilmu Gaib. beberapa ilmu jawa yg dituntut puasa berhari bahkan berbulan pun saya coba pelajari.beberapa jimat,sabuk dll saya koleksi. namun setelah saya hampir saja terjerumus jauh, orang tua saya cepat menyadarkan dan menyita semua buku2,jimat dan ajian saya. mereka juga memberikan saya seorang ustadz khusus yg diminta membimbing saya.

setelah itu saya benar benar hanya mengikuti seorang ustadz saja. dari situlah saya banyak sekali mengetahui bahwa sebenarnya selama ini saya keliru.

untuk apa jauh jauh mencari ilmu2 ghaib dari berbagai daerah dan bahasa jika di Al Quran sendiri sebenarnya sudah ada semuanya ???

sejak itu saya hanya percaya bahwa Al Quran lah satu satunya sumber segala ilmu. mau ilmu untuk apa ada semua disitu. bahkan ada satu ilmu disitu yg bisa digunakan untuk mencabut ilmu orang lain andaikata ia menggunakan ilmu setan. jika kita bacakan ayat tersebut ilmunya kan musnah !

selain ilmu ghaib tentunya saya juga mempelajari tekhnologi dan ilmu pengetahuan di Al Quran.
ketika memasuki bangku kuliah, saya baru mengenal yg disebut "ilmu tenaga dalam" itupun tanpa sengaja. saya menyadarinya ketika bakat saya secara tidak sengaja menunjukkan sendiri kemampuannya (akan dijelaskan pada segmen "cara paling mudah untuk mengenali bakat supranatural kita ?").

sejak itulah saya merasa bahwa mungkin saja ada bakat bakat tersebut didalam diri saya.
semakin saya melatih kemampuan bakat itu, maka makin muncul berbagai eksperimen eksperimen baru hasil kreasi sendiri yang pada akhirnya memang terbukti bisa bereaksi secara ghaib walaupun tanpa bacaan2 tertentu lagi !

Hingga akhirnya saya memutuskan untuk tidak terbawa jauh kedalam dunia ini.
saya mulai berpikir begitu, ketika ada sebuah keluarga teman saya yg meminta saya untuk mengecek rumahnya yang katanya kemasukan benda kiriman orang. dengan bekal eksperimen yg saay gunakan selama ini, saya mencoba membantu menerawang dan berbicara dengan makhluk halus penghuni rumah itu dgn cara saya.
jujur saja waktu itu, saya sendiri tidak percaya apakah ini bakal benar atau tidak...saya malah menganggap bahwa itu hanya jin yang pintar membohongi manusia saja jadi jgn dipercaya 100 %
tetapi ternyata ?

alhasil, semua yang saya prediksikan tentang rumah itu, dimana tempat ditaruhnya benda itu,siapa yang memberikan benda itu, bahkan perkataan dgn obrolan makhluk halus tentang rumah itu semuanya benar !
ketika saya dikabari begitu oleh teman saya, saya langsung shock ! berarti benar ! mungkin didalam diri saya ada bakat kearah paranormal !

itulah pertama dan terakhir kalinya saya menggunakan kemampuan supranatural yg ada dlm bakat saya. setelah itu saya selalu menolak jika ada yg meminta tolong lagi, dengan alasan...saya tidak ingin jadi Dukun !
saya ingin jadi manusia biasa saja dan menjalani hidup normal ! saya tidak ingin diganggu setiap hari oleh para pelanggan yg meminta bantuan ghaib dari saya. saya tidak ingin berhubungan dgn makhluk alam lain, mendingan dengan manusia aja.

begitulah cerita hidup saya yg bisa saya share disini kepada anda semua. semoga kisah nyata ini bisa menjadi sumber inspirasi bagi anda semua yg sebenarnya mungkin ada yg mempunyai bakat yg sama seperti saya namun tidak mengetahuinya.

untuk itulah thread ini saya buka guna saling SHARE berbagai ilmu2 gaib yang berguna antar kita kita semua.
saya sangat berharap anda semua ada yg juga mau saling berbagi ilmunya, baik itu ilmu apa saja tetapi saya juga sangat berharap agar ilmu yg diberikan kiranya yang mudah mudah saja buat tingkat pemula, agar semua yg disini dapat langsung mempraktekannya secara instant.

yang dishare disini adalah ilmu2 yg mudah mudah saja, instan dan dapat langsung dipraktekkan. yang berat2 nanti aja kalau sudah menguasai semua baru kita berbagi ajian ajian.

UNTUK ITULAH SAYA HANYA INGIN BERBAGI KEPADA PARA PEMULA SAJA !
semua ilmu yang saya akan share disini, rata2 bukan merupakan hasil berguru namun merupakan hasil eksperimen saya sendiri melalui pencampuran kombinasi beberapa perguruan, serta ditambah sedikit membaca buku2 barat tentang TELEKINESIS. yang sudah diuji dan dipraktekkan dalam kehidupan saya melalui pengolahan bakat secara alami serta pencampuran beberapa sumber ilmu, tetapi sekali lagi modal dasar yang dibutuhkan anda untuk dapat cepat melakukan semua ini adalah :
1. BAKAT
2. KONSENTRASI
3. KEYAKINAN YANG TINGGI

3 item diatas itulah kunci keberhasilan semua ini.

1 komentar:

Robi mengatakan...

Bissmilahirohmannirohim,,
Assalamualaikum wr wb,,
Salam rahayu,,
Mari belajar,, bagi yg mau belajar,
Jika anda ingin belajar tak satupun yg bisa menghalangi kamu,. Juga sebaliknya jika anda gak mau belajar , tak seorangpun yg bisa menolongmu,
Jadikan dirimu lebih berguna.
Bagi anda yg minat belajar, kami mengajarkan:

Memagari rumah, toko, pabrik, kebun.
Pengasihan umum dan daya tarik lawan jenis.
Pelarisan usaha sgala bidang.
Mendatangkan rezeki 4 penjuru mata angin.
Mengobati orang kesurupan.
Mengobati penyakit medis non medis.
Mempertajam indra ke enam.
Sluruh tubuh di slimuti aura yg bersinar.
Terhindar dari kecelakaan laut dn udara.
Percaya tinggi dn kberanian luar biasa.
Menundukan musuh jarak jauh dn dekat.
Mudah menagih hutang dn pinjam uang.
Menjinakan hewan agar tidak buas.
Agar disayang bos atw majikan anda.
Sangkal jodoh atw cepat mendapatkan jodoh.
Mempengaruhi pikiran orang lain jarak jauh.
Benteng ampuh dari serangan fisik atw ghaib.
Mudah mendapat kan kepercayaan dari orang lain.
Menundukan atasan maupun bawahan.
Mengisi kekuatan pada orang lain.
Kebal senjata apapun.
Menetralisir racun.
Berwibawah dn berkharisma tinggi.
Mengambil benda ghoib pusak/harta karun .
Ketenangan lahir batin.
Pisahkan WIL /PIL.
Slamat dari razia polisi.
Sekali bentak lawan lemas tak berdaya.
Mulut bertuah sekali ucap jadi knyataan.
Meredahkan orang yg sedang marah. Agar lepas dari jeratan hukum.
Jual tanah, rumah, kenderaan, barang apapun agar cepet laku.
Dan banyak lagi manfaat lainya..

Semua bisa di pelajari dgan Satu tingkatan, serba guna dan banyak manfaatnya seperti di atas,
dan untuk mendalami dan menguasainya:

1) TANPA RITUAL YG BERAT.
2) PRAKTIS TINGGAL PAKAI, BISA DI MILIKI PRIA DN WANITA.
3) MUDAH DIBAWA KEMANA SAJA.
4)BISA DIWARISKAN KEANAK CUCU.
5)AMAN BEBAS EFEK SAMPING.
6) TIDAK MENGGANGGU PROSES AKHIR KEHIDUPAN.
7) BERMANFAAT SLAMANYA.

Fb: cahaya ilahi
wa/hp.
Bisa jarak jauh,.0858-3466-2650 WA