Selasa, 04 September 2012

AMALAN KEREJEKIAN - Jaminan Rejeki MELUAP - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari

Izinkan dengan kerendahan hati saya mau sharing sebuah amalan yang saya lazimkan sejak beranjak muda sampai sekarang, dan alhamdulillah jalan tak terduga selalu ada bagi saya di dalam kehidupan.

1. Lazimkan Baca Surat Waqi'ah 3x sehari; boleh 3x dalam sekali duduk atau pisah-pisah yang penting sehari 3x.

2. Melazimkan Sholawat apapun. Dulu saya melazimkan Sholawat Nariyah sehabis sholat fardhu 11x.
Setiap selesai membaca Surat Waqi'ah; saya diajarin oleh guru saya membaca doa di bawah ini:
"Alloohumma inna nas aluka bihaqqi suuratil Waaqi'ah
Wa asroorihaa antu yassiroli rizki kamaa yusarrituha li katsiirin
Bi kholqika Yaa Allooh Yaa Robbal 'Aalamiin
"

Syarat: Amalkan & baca dengan dawam (terus-menerus) sampai terlihat atsar (bukti) dari amalan tersebut. Begitu saya diwejang oleh guru saya dulu. Namun untuk pemula, coba lakukan hal di atas tanpa terlewat dalam waktu 90 hari. Catat perjalanannya dan diikuti dengan puasa-puasa sunnah lainnya, untuk memperkuat aura keberhasilan.

Alhamdulillah segala sesuatu akan melimpah ruah di dalam kehidupan Anda semoga; tidak kurang suatu apa. TS sudah membuktikannya. Dan kejadian tidak diduga-duga yang membantu kita seolah-olah datang dengan sendirinya, atau di istilah modern sekarang LOA (Law of Attraction) akan dengan mudah terjadi.

Semoga para sesepuh berkenan untuk membabar semua hal tentang amalan tersebut, karena mohon maaf puh saya hanya bisa mengamalkan dan menikmati hasilnya.
Oh ya, kaskuser yang budiman - semoga semua berkenan dan dapat membantu sesama. Intinya adalah keyakinan dan istiqomah. Jika sudah 90 hari pengalaman & pengamalan silahkan memberikan update kesini gan.
Sekali lagi ini hanya sharing dan semoga sesepuh membantu memberikan bimbingan kepada saya pribadi & kita semua.

Terima kasih,
Mirad

klo kata nyokap ane, ini doa kecukupan..
tapi ane baru ngamalin ini doa setelah nemu thread ini.
thanks TS..
sedikit cerita aja gan.
ane ngamalin 3x sehari, tapi cuma sampe seminggu doang trus putus, seminggu trus putus.
jadi belom pernah ngerasain sampe 40 hari atau 90 hari.
tapi ane udah ngerasain banget ke istimewaannya.
bukan cuma sekedar rejeki doang tapi yg lain lain juga.
udah sering banget kejadian yg namanya di hadepin suatu masalah, g selang berapa lama tiba tiba solusi dateng gtu aja.
itu sering banget ane alamin.
sekarang juga hati semakin tenang dan nyaman aja buat jalanin hidup.
sebenernya banyak sih ke istimewaan lain yg ane rasain tapi yg ane ceritain itu aja dulu om TS.
oiya waktu pertama kali ane amalin ini doa, ane barengin juga sama amalan yg lain.
sedekah, dhuha, tahajud.
mungkin itu juga yg ngebuat efeknya lebih mantep ke hidup ane..
InsyaAllah kedepannya bisa poll 40 atau sampe 90 hari atau bahkan bisa jadi amalan rutin sampai akhir..

Original Posted By FrameRate
ane mau ngasih fr dikit gan
ane dah beberapa bulan ngamalin surat al waqi'ah ini dari sejak ane buka perusahaan baru, dan alhmadulillah sejauh ini lancar, ane dapet kantor yang enak dengan harga yang sesuai, ane juga dapet karyawan yang semuanya baik dan mau bekerja keras dan soleh, mereka pada maklum karena ini kantor baru jadi ga minta fasilitas macem2
ane berasa banget kalo ane dipermudah gan
terus ane karena sibuk jadi ga sempet ngamalin lagi surat al waqi'ah ini

sejauh ini kita butuh tambahan dana untuk jalanin perusahaan, kita udah nyoba ngubungin investor kita, tapi ternyata investor kita susah banget dihubungi dan keliatannya emang blm pasti mau invest lagi

kita udah nyoba telp berkali2 ga pernah diangkat, ane jadi sempet down

terus tadi pas kebetulan buka kaskus, ane inget thread ini lagi terus ane langsung keingetan udah lama ga ngamalin al waqi'ah
terus langsung deh ane baca pagi itu, terus pas siangnya abis ashar ane baca lagi..

dan tiba2 ane dapet pesen dari jakarta (kantor ane di bandung), barusan si investor nelp dan udah setuju invest 50juta lagi

alhamdulillah, wah ane seneng banget gan bacanya, emang ampuh banget al waqi'ah ini gan
orang susah2 nyari kekayaan ke gunung ato ke goa, padahal ada yang Maha Kaya dan Maha Pengatur segala sesuatu, tinggal minta aja ke Allah
ane akan berusaha untuk ga putus ngamalin surat al waqi'ah ini gan, ane jg bakal berusaha istiqomah terus, bahwa semua semua urusan di dunia ini udah ada yang ngatur, kalo kita berserah diri semua bakal lebih ringan
maap kalo kata2 ane ada yang salah gan

riginal Posted By vhatloeh
Tambahan dikit gan
Dalam kitab Abwabul-Jinan, Abdul Qasim Al-Asfahani menuturkan : Bacaan surat Al-Waqiah untuk keluasan rizki dan penghidupan ini benar2 punya khasiat ajaib. Selanjutnya beliau menyebutkan 3 cara pengamalan. Katanya, membaca surah ini, dengan mengikuti salah satu dari 3 cara ini, memiliki banyak sekali faedah. Diaantaranya: pembacanya tidak akan di timpa kesempitan hidup. Rizkinya melimpah, kesulitan2nya terpecahkan. Mereka berkata : Semua khasiat itu telah terbukti mujarab.

Berikut ke-3 cara yg dimaksud:
Cara pertama
Mulai hari sabtu , bacalah surat Al-Waqiah setiap malam 3 kali, pd malam Jum'at 8 kali, terus menerus sampai 5 minggu. Sebelum membaca surah ini setiap malam, hendaknya engkau baca doa ini :
Allaahummar zuqnaa rizqan waa si'an halaalan thayyiban min ghairi kadd, wastajib da'watiimin ghairi radd, waa'udzubika min fadhiihatai alfaqri waddain, wadfa' 'annii hadaini bihaqqil imaamainis sibthainil hasani walhusaini 'alaihimas salaam, birahmatika yaa arhamarrahimiin.

Cara kedua:
Waktunya dimulai dari malam sabtu pada awal bulan, sampai malam ke-5, membaca surat Al-Waqiah setiap malam 5 kali. Pada malam Jum'at bacalah 11 kali. Sebelum mulai membaca surah, terlebih dulu baca doa tadi (cara pertama) 3 kali. Selanjutnya baca doa ini :
Yaa raaziqal muqilliin, wa yaa raahimal masaakiin, wa yaa daliilal mutahayyiriin, wa yaa ghiyaatsal mustaghiitsiin, wa yaa maalika yaumiddin, iyyaakana'budu wa iyyaaka nasta'iin
Allahumma in kaana rizqii fiissamaa'i fa anzilhu, wa in kaana fil ardhi faakhrijhu, wa in kaana ba'iidan faqarribhu, wa in kaana qaliilan fakatsirhu, wa in kaana qariiban fayassirhu, wa baariklanaa fiihi birahmatika yaa arhamarraahimiin.

Cara ketiga:
Mulai pada malam Kamis, bacalah surah Al-Waqiah 5 kali, pada malam Jum'at 11 kali, pada malam Sabtu hingga malam Rabu, setiap malamnya membaca 5 kali. Sehingga jumlah seluruhnya dalam 1 minggu 41 kali. Setiap kali selesai membaca surah, bacalah doa tadi tadi pada cara kedua.

Amalan ini, dengan ketiga cara tadi serta keutamaanya, disebutkan juga dalam kitab Al-Laili Al-Makhzunah. Pengarangnya menambahkan: Pengalaman2 mengenai faedah membaca surah yang di berkahi ini banyak sekali.

original Posted By Casper
gan ane ikut sharing ya..
pengalaman ane ngamalin baca surat alwaqiah ini memang maknyus..
ane coba biasain diri ngamalinnya 3x sehari.. abis subuh 1x, abis shar 1x, abis isya 1x
tp ntah believe it or not.. mulai di hari ke 7.. banyak keseharian serasa di permudah jalannya dan bahkan rejeki yg secara logika gak ane dapet tau2 bisa ane dapetin (Alhamdulillah)

dan bahkan di hari ke 7 pula ane Alhamdullilah ya Allah dapetin kontrak kerja sama (MOU) dr proyek yg ane idam2kan selama ini gan.. ntah kepana ownernya langsung telpon ane dan langsung ttd MOU ane..
yg padahal itu proyek udah ane ikhlasin 2minggu sebelumnya karna emang gak ada kabar.
satu lagi, kadang2 ada hal diluar nalar seperti misal orang tua ane butuh duit dan bilang ke ane sampe berjuta2 yg secara logika gaji ane aja gak mencukupi, tp entah kenapa duit itu selalu ada dan datang dari yg gak disangka2 gan.. subhanallah..

tambahan dr ane biar amalan ini lebih JOOSSS :
1. biasakan sholat wajib tepat waktu gan dan kalo bisa biasakan sholat subuh di masjid
2. berusaha hormat ama kedua orang tua selalu gan (menjadi faktor pendatang rejeki juga)
3. tambain tahajud minimal 4rakaat setiap hari
4. tambain ramuannya ama sholat dhuha minimal 4rakkat juga..
5. biasakan sholat hajat dulu minta ridho Allah kalo ada kegiatan yg berhubungan dengan rejeki (misal ketemu client) dan niatkan apapun hasilnya agan ikhlas dan berserah diri pada Allah.
6. tambain sedekah setiap bulannya minimal 25% dr pendapatan kotor sebulan (kalo agan mau kaya, agan jgn pelit2 ama Allah )
itu usaha2 ane untuk merayu Allah SWT selama ini gan.. insya Allah ane bisa istiqomah selalu gan.. aamiin..
cerita ane diatas adalah KISAH NYATA.. silahkan agan buktikan sendiri

sekedar menambahkan doa al waqiah nya gan
دعاء آخر لسورة الواقعة
اللَّهُمَّ إِنِّيْ أَصْبَحْتُ وَأَمْسَيْتُ وَأَنَا أُحِبُّ الْخَيْرَ وَأُكْرِهُ الشَّرَّ, وَسُبْحَانَ اللهُ, وَالْحَمْدُ ِللهِ , وَلاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ, وَاللهُ أَكْبَرُ, وَ لاَحَوْلَ لاَقُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ (3مرات
اللَّهُمَّ اهْدِنَا بِنُوْرِكَ لِنُوْرِكَ, فِيْمَا يَرُدُّ عَلَيَّ مِنْكَ, وَفِيْمَا يَصْدُرُ مِنِّيْ إِلَيْكَ, وَفِيْمَا جَرَى بَيْنِيْ وَبَيْنَ خَلْقِكَ.
اللَّهُمَّ سَخِّرْلِيْ رِزْقِيْ, وَاعْصِمْنِيْ مِنَ الْحِرْصِ وَالتَّعَبِ فِيْ طَلَبِهِ, وَمِنْ شُغْلِ الْقَلْبِ وَتَعَلُّقِ الْهَمِّ بِهِ, وَمِنَ الذُّلِّ لِلْخَلْقِ بِسَبَبِهِ, وَمِنَ التَّفَكُّرِ وَالتَّدَبُّرِ فِيْ تَحْصِيْلِهِ, وَمِنَ الشُّحِّ وَالْبُخْلِ بَعْدَ حُصُوْلِهِ, اللَّهُمَّ يَسِّرْلِيْ بِرِزْقٍ حَلاَلٍ وَعَجِّلْ بِهِ,
يَانِعْمَ الْمُجِيْبُ. (3مرات
اللَّهُمَّ إِنَّهُ لَيْسَ فِي السَّمَوَاتِ دَوْرَاتٌ, وَلاَ فِي الْبِحَارِ قَطِرَاتٌ, وَلاَ فِي الْجِبَالِ مَدَرَاتٌ, وَلاَ فِي الشَّجَرِ وَرَقَاتٌ, وَلاَ فِي اْلأَجْسَامِ حَرَكَاتٌ, وَلاَ فِي الْعُيُوْنِ لَحَظَاتٌ, وَلاَ فِي النُّفُوْسِ خَطِرَاتٌ, إِلاَّ هِيَ بِكَ عَرَفَاتٌ, وَلَكَ شَاهَدَاتٌ, وَعَلَيْكَ دَالاَّتٌ, وَفِيْ مُلْكِكَ مُتَحَيِّرَاتٌ, فَبِالْقُدْرَةِ الَّتِيْ سَخَّرْتَ بِهَا أَهْلُ اْلأَرْضِ وَالسَّمَوَاتِ, سَخِّرْلِيْ قُلُوْبَ الْمَخْلُوْقَاتِ, إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ.
اللَّهُمَّ ارْحَمْ فَقْرِيْ, وَاجْـبُرْ كَسْرِيْ, وَاجْعَلْ لُطْفَكَ فِيْ أَمْرِيْ, وَسَخِّرْ فِيَّ لِسَانَ صِدْقٍ, وَاجْعَلْهُ مَحَلَّ الْفَهْمِ لِلْخِطَابِ, وَالنُّطْقَ بِالصَّوَابِ, وَالْعَمَلَ بِالسُّنَّةِ وَالْكِتَابِ.
اللَّهُمَّ ذَكِّرْنِيْ إِذَا نَسِيْتُ, وَأَيْقِظْنِيْ إِذَا غَفَلْتُ, وَاغْفِرْ لِيْ إِذَا عَصَيْتُ, وَاقْبِلْنِيْ إِذَا أَطَعْتُ, وَارْحَمْنِيْ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ.
اللَّهُمَّ نَوِّرْ بِكِتَابِكَ بَصِيْرَتِيْ, وَاشْرَحْ بِهِ صَدْرِيْ, وَيَسِّرْ بِهِ أَمْرِيْ, وَأَطْلِقْ بِهِ لِسَانِيْ, وَفَرِّجْ بِهِ كَرْبِيْ, وَنَوِّرْ بِهِ قَلْبِيْ, وَأَكْرِمْ قَلْبِيْ بِالْحُبِّ وَالْفَهْمِ, وَارْزُقْنِيَ الْقُرْآنَ الْعَظِيْمَ وَالْعِلْمَ وَالْفَهْمَ, وَارْزُقْنِيَ الْقُرْآنَ وَالسُّنَّةَ, يَا قَاضِيَ الْحَاجَاتِ, أَكْرِمْنِيْ بِأَنْوَاعِ الْخَيْرَاتِ, فَإِنَّهُ لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ

12 komentar:

AKA mengatakan...

Ass.. kenapa saya sdh beberapa thn jualan di internet tapi tdk laku laku, pdhl saya sdh 11 thn nganggur. dulu krja di bdg. saya juga sdh 12 thn nyari jodoh tapi tdk dapat juga. saya sdh sering tahajud, dhuha, puasa, sadaqah, baca waqiah dsb tp nasib tdk berubah. malah kena penyakit agak berat.

Maksum Zakaria mengatakan...

Mau bisnis? uang dolar mengalir ke rekening anda, klik ini :http://www.internetincome.key.to

Anonim mengatakan...

itu yg komen malah pada sibuk ngiklan,,,
dasar..

Pepen Supendi mengatakan...

Mohon saran agar saya bisa bangkit kembali dalam usaha sya mohon penjelasanya, saya udah bisa berpikir lagi udah sempir pikiran mohon kasih buat saya , kirim ke email saya,
Pepensupendi2014@gmail.com
Terimaksih hormat sya pepen supendi, makasih

Anonim mengatakan...

gw bnr bnr iri baca testi tentang keberuntungan yg didapat dg mengamalkan amalan. krn gw dh beberapa thn ngamalin berbagai macam amalan tp gk ada perubahan. gw tetap nganggur dan jomblo berthn thn. lbh parah lg.. ayah gw sdh nganggur beberapa thn krn sdh gk mampu bekerja dan adik gw juga sdh lama nganggur. teman2 gw dh krja, nikah, bkin rumah, beli mtor dll tp gw nganggur dan jomblo trs. gw malu kalau ktmu tman2, terutama teman yg sdh lama gk ktmu.. mrk kdng nanya kpd gw, gw krja dimana, jadi apa, nikah dg org mana, sdh punya anak berapa dll. gw bngung utk jwb nya. gw kalau nganggur + jomblo.. dianggap males berusaha, dianggap gk berguna dll. gw kalau krja + nyari jodoh.. gw sering dijahati org krn gw nampak bodoh + lemah.

Anonim mengatakan...

untuk yg ada kesulitan..
coba sblum sembhyang, anda pembersihan diri dlu..
yaitu dgn mandi ke laut pada pagi hari kalo bisa jam 6 pagi,sblum mandi berdoa lah agar smua kegelapan dalam raga dan sukma anda musnah,
stlah mandi d laut lalu pulang trus mandi biasa d kamar mandi,.
stlah mandi d kamar mandi lanjutkan dengan mandi kembang 7 macam,ckup buat 1 ember aja,d tmbah minyak wangi non alkhol jg kalo ada,
pd saat mandi kembang brdoa lah agar cahaya suci d dalam diri bangkit dan brsinar,
lakukan hal ini 3x aja, hari ny bebas, lbh bgus pagi saat bulan purnama,.

jika anda yakin anda pzti berhasil, ingat saat bju yg kita pake kotor dan gak pernah di cuci, maka smua akan menjauhi kita, tbuh kita ibrat baju..

salama rahayu,

SRI SEDANA mengatakan...

permisi, mantap blognya, sekilas info jika sedang mencari dan ingin memaharkan pusaka dan mustika gaib berkhodam dan bertuah dasyat, silahkan cari dan lihat disini www.mustikapengasih.blogspot.com pin BB 2B2779DF / hp 081 236 015 379 terima kasih

irwan suwanto mengatakan...

blognya bagus gan,,, tulisan yang samgat bermanfaat...sukses..thanks

Mobile App Developers mengatakan...

I don’t know how should I give you thanks! I am totally stunned by your article. You saved my time. Thanks a million for sharing this article.

SEO Company Pitampura mengatakan...

This is wonderful. I am not quite much with the internet, but I believe that what I just read is some good material. Thanks for writing such wonderful article. God bless.

App Development Company Gurgaon mengatakan...

I certainly agree to some points that you have discussed on this post. I appreciate that you have shared some reliable tips.

Yahya Wijaya mengatakan...

Assalamualaikum senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman-teman disini. barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan. Beberapa waktu yang lalu perusaan percetakan saya dirundung hutang yang cukup besar. Hal itu di akibatkan melonjaknya harga kertas dan tenaga upah yang harus saya bayar kepada para karyawan saya. Sementara itu beberapa tender yang nilainya cukup besar gagal saya menangkan. Akibatnya saya harus menjaminkan mobil saya saya untuk meminjam hutang dari bank. Namun hal itu belum cukup menutup devisit perusaan. Bahkan pada akhirnya rumah beserta isinya sempat saya jaminkan pula untuk menutup semua beban hutang yang sedang dilanda perusaan. Masalah yang begitu berat bukan mendapat support dari istri justru malah membuat saya bersedih bahkan sikapnya sesekali menunjukan rasa kecewa. Hal itu di sebabkan semua perhiasan yang sempat saya hadiahkan padanya turut saya gadikan. Disaat itulah saya sempat membaca beberapa situs yang bercerita tentang solusi pesugihan putih tanpa tumbal dan akhirnya saya bertemu dengan Kyai Sukmo Joyo. Kata pak Kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5milyar dengan tumbal hewan. Tanpa pikir panjang semua petunjuk pak.kyai saya ikuti dan hanya 1 hari. Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Perhiasan istri saya yang sempat saya gadaikan kini saya ganti dengan yang lebih bagus dan lebih mahal harganya. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Jika ingin seperti saya. Saya menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 0823.9998.5954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan