Rabu, 05 Mei 2010

BERMACAM CARA2 efektif untuk melihat mahluk halus

1-
ini ada tradisi cina kuno yang mengajarkan cara2 untuk melihat hantu, but hanya pada hari "tjhit gwee puah" atau bulan tujuh tanggal 15 (penanggalan cina) yakni hari yang diyakini sebagai hari Imleknya para hantu!
[SEGALA RESIKO MENJADI TANGGUNGJAWAB MASING2!!!]

*Cara 1. Pakai topi caping(topi petani) trus berdiri dengan posisi kedua kaki sedikit dibuka! dengan perlahan, bungkukkan badan sampai kearah selangkangan(posisi kepala terbalik! menghadap ke belakang) CATATAN`PENTING: Dalam melakukan proses ini, setiap hantu yang kita lihat harus kita hitung dengan mengeluarkan suara! dan jangan berhenti melakukan proses ini sampai hantunya habis! atau roh anda akan turut dibawa kealam mereka!

*Cara 2. Ambil keong, bakar keong tersebut HIDUP2! sampai menjadi abu. Ambil abu tersebut dan usapkan dengan kedua jari telunjuk secara bersamaan ke daerah sekitar mata(dari alis sampai kelopak mata bawah) selanjutnya, lakukan hal yang sama dengan cara1 yaitu bunggkukkan badan dan menghadap selangkangan dalam posisi kepala terbalik!

CATATAN`PENTING: Dalam melakukan proses ini, setiap hantu yang kita lihat harus kita hitung dengan mengeluarkan suara! dan jangan berhenti melakukan proses ini sampai hantunya habis! atau roh anda akan turut dibawa kealam mereka gan! ati ati..

2-
gw dapat cara melihat hantu ini dari temen gw yang di negeri jiran... katanya begitu cara dia melihat hantu...
khasiat air mata anjing sama dengan air mata sapi..
salah satu air mata binatang tersebut jika diteteskan ke mata kita maka kefeknya kita bisa liat hantu...
tapi lebih manjur air mata anjing..
apa kah kalian percaya???
berani mencoba?
klo berhasil ksi tau gw ya gan...
gw mau tau jg hantu itu aslinya seperti apa..
he he he...

3- ni tips2nya :
1,ambil secarik kain kafan,

2,batok kelapa. Bila sudah lengkap pada malam jumat keliwon tepat jam 12 malam kamu harus datang ke kuburan lalu kamu duduk bersila di gerbang kuburan kemudian potongan kain kafan dibakar di dalam batok kelapa lalu di ludahi

3 kali kemudian di aduk kemudian hasil cairan di olesi pada sekeliling mata kamu, kamu pejam kan mata mu kurang lebih 5 menit stlh itu kmu bk mata kamu, maka kamu akan melihat hantu sesuai dengan keadaan fisik nya saat mati.

Perhatian: sebaiknya cara ini jangan kamu coba karena hantu2 yg telah u pangil akan selalu menghantui u.
w sendiri belom pernah nyoba ini lho,,,w takut sihhh gan,,,hehehehe
met mencoba heheheh,,,
ehhhh,,,jangan lupa klo berhasil hubungi gw lg,,,,komen disini dahhh gitu,,,hehehe

4-
mati dulu, hehe...
piss gan..
hahah..
___________________