Minggu, 02 Mei 2010

Amalan Surat Yusuf, buat memikat wanita

Harus tau nama lengkap dia sama nama bapak dia,
di bacanya setelah selesai setiap melakukan sholat , sebelum membaca Doa ini bacalah Doa untuk kedua orang tua,,
setelah itu baru deh baca nih doa sambil ngebayangin si dia,,
dan setelah membaca doa mohon lah dengan membaca " Ya Allah saya ingin jadi pendamping hidupnya xxx(nama tuh cewe) anak xxx (Nama bokapnya) "
ini doanya
" Nur Yusuf ala waj'hi fa man ro hani habbani " sebanyak 7x.

setelah ente" baca ini ajak aja dia ngobrol,, dan curi" omongan kalo agan sayang sama dia :P..
semoga sukses gan..
ane udah cobain beberapa kali berhasil..
dan bertahan lama ,, yang paling lama sampe 3 tahun

4 komentar:

Anonim mengatakan...

klo berhasil trs dong kita mempermainkan hati cwe jadinya ne?

muhammad suhardi suhardi mengatakan...

gan klaw doa buat narik cwe supaya tertarik sama kita gye mnah gan,dn cara melet cw melalui foto gye mnah tolong d'blez yh gan pliez mau tau nie

Anonim mengatakan...

betul gk ne brow...???

Anonim mengatakan...

ada gk brow, amalan tuk bikin cwek tetap lengket ma kita...