Senin, 21 September 2009

Sihir Wicca

Remember this.... Play with Fire... and you'll get burned!
What is thou looking for?
Remember.... these Spells were submitted by many people all over the world, so if you have any questions e-mail the originator of the spell and not me! You may see many Spells with the same name but they are different.
Many of these Spells are really good and there are many that are total crap. So Choose your Poison carefully!

1. Keinginan
Dibutuhkan selembar kertas putih polos
Pena atau pensil
Lilin (putih atau sesuai keinginan)
Lakukan relaksasi dan bersihkan pikiran. Pusatkan pikiranmu pada mantra ini.
Ambil kertas dan gambar pentagram di tengahnya. Gambar segel yin dan yang di tengahnya. Tulis keinginanmu di atas lembaran kertas. Keinginan seperti “buat aku kaya, sembuhkan ibu atau / saudaraku, dll” apapun yang diinginkan. Lipat kertasnya 2-3 kali terus segel pake cairan lilin yang masi panas. Bakar kertas itu, sewaktu kertas itu perlahan terbakar ucapkan keinginanmu dengan lantang. Abunya bisa dibuang lewat jendela. 'Be careful what you wish for, it can come in any way'

2. Mengakhiri hubungan
Dibutuhkan sebatang lilin merah untuk kekuatan dan 2 batang lilin putih untuk penyembuhan. Juga selembar kertas dengan nama orang tersebut di dalamnya.
Letakkan lilin putih di kanan dan kiri lilin merah (lilin merah di tengah) dan nyalakan sesuai urutan: merah, putih kiri, dan putih kanan sembari mengucapkan:
I burn thy name so it shall be
Cast out of my memory
(nama orang) your name is as cold as ice
To get over you would be nice
Mantra ini hanya berfungsi pada malam bulan purnama.

3. Mantra penyembuhan
Yang dibutuhkan: bubuk kayumanis, pita biru, gelas kaca atau apapun yang ada tutupnya, benda kecil berwarna hijau atau putih (kertas, daun kering, kelereng, atau kayu berwarna) dan serbuk kilauam warma hijau atau perak
Buat lingkaran seperti biasa dan panggil energi dari semua perempatan. Konsentrasikan alat yang akan digunakan dan letakkan di atas meja. Taburkan bubuk kayumanis pada objek dan katakan:
Herb for Healing
Herb for Hope
Herb for Strenght
Herb call me cope
I call on thee, spirits of water, earth, fire, and air, to air me in this healing!
Segel wadah dengan pita hijau 3x dan ucapkan: Thrice i bind thee, and so with nine calls, you will heal
Ambil semua benda kecil dan letakkan ke dalam wadah, tutup dan taburkan bubuk berkilau di tutupnya, kocok 9x dan baca: power of healing, i command you, heal (nama orang) from all the sickness!
Berterima kasihlah pada elemen dan malaikat penjaga, dan hapus lingkaran. Letakkan wadah itu di tempat aman dan setiap membutuhkan kekuatan penyembuhan ambil itu, kocok 9x dan baca (nama orang) be well, (nama orang) be free of sickness! Secara terus menerus.

4. Persetujuan
Nyalakan lilin merah jambu di jumat sore dan bacalah mantranya
Please (nama orang) do think again
May the consequence heal my pain.
Grant my request to me and you'll see,
The good in your heart set me free.
Bless you."
Matikan lilin

5. Mencegah pengganggu
Ambil kertas selebar 3x3 dan tulis nama orang menggunakan pena tinta hitam atau pensil. Bayangkan wajah orang itu dan segel nama itu di dalam pentagram terbalik. Lipat dua kali dan segel pake selotip. Angkat dan baca... to be protected from you, this magic charm i will do, with this words i bind thee, for you to let me be, to be protected from your harm, i now seal this charm.
Letakan kertas itu di sepatu atau sandal yang kamu pakai di kaki kirimu dan hentakkan di tanah 9x (ngga terlalu kuat juga ngga apa2) saat itu ucapkan So mote it be!

6. Membuat orang melupakan rahasiamu
Yang dibutuhkan 8 lembar kertas dengan bertuliskan “Rahasiaku” dengan pensil di sudut dan rahasiamu yang sebenarnya di satunya lagi, dan penghapus.
Nyalakan lilin hitam dan katakan mantra ini saat menghapus tulisan:
As I erase one letter away
You'll forget my secret (the person's name) today,
And when the last letter is erased and burned
My secret to you--shall never return!
Tiup lilin dan tiap malam lakukan ritual ini sampe semua kertas terhapus semua. Saat ritual terakhir gunakan api lilin membakar kertas dan katakan: So mote it be!

7. Kutukan lemon
Dibutuhkan: 1 lemon, lilin hitam, 9 kerang, minyak (terserah), foto korban, athame, baskom hitam.
Nyalakan lilin belah lemon (jangan sampai terbelah 2) dan masukkan foto korban. Ambil kerang dan rasakan kemarahan meningkat, lampiaskan kemarahanmu dengan mengerok (ga tau bahasa Indonesianya saia) kulit lemon itu, lakukan dengan kerang sisanya. Setiap kerang harus meningkatkan emosimu. Di kerang terakhir, masukkan lemon ke dalam baskom, tuangkan minyak sampai setengah tinggi lemon, biarkan lemon sampai membusuk di mejamu. Saat lemon itu membusuk, sama dengan hidup dan keberuntungan korban.
Remember, curses are only used when you have been wronged and cannot come up
with a fix!! Do not curse people for the fun of it or the rule of three will
haunt you!!

8. Memanggil roh atau hantu kuburan
Di atas makam, abaikan keributan yang ada dan katakan terus menerus dengan lembut:
"Earth, bone,
And winding sheet,
Let this spirit
Come to me-
Yet send it
In peace,
Or not at all."
Jika ia datang, berikan anggur putih, bukan merah, untuk menolak kemalangan yang ia bawa.

9. Mantra keberuntungan
Cukup mudah, baca ini sambil menghadap ke bulan purnama:
"Lady of luck come out of your hiden course
bless your light upon me as the light of the moon shines above
and in the light of luck will be blessed i, when the moon is next to be full."

3 komentar:

HELM UNIQ mengatakan...

Bagaimanakah gambar pentagram itu? Juga gambar Ying & Yang? Trims

Hanapi jijayanp mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

Zaenal Abduh mengatakan...

Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 1.5Milyar saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website ustad.hakim http://pesugihan-islami88.blogspot.co.id sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya di suruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.ustad, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 5Milyar yang saya tunggu-tunggu tidak mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi ustad.hakim bawazier di 085210335409 Toh tidak langsung datang ke jawa timur juga bisa, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi ustad.hakim bawazier agar di berikan arahan