Sabtu, 26 September 2009

AJIAN KEKEBALAN

Aji Brajalimat
Kegunaannya untuk kebal peluru.

Tatacara: Setelah mandi keramas bunga tujuh rupa harus puasa mutih tiga hari tiga malam. Lalu dilanjutkan dengan nglowong (berpuasa dengan duduk di sebuah lubang tanah dan jauh dari keramaian). Selama melakukan itu tidak boleh tertidur. Selama puasa bacalah mantra 100 kali. Tiap sekali baca menahan nafas, tiupkan nafas ke kedua telapak tangan, dan sapukan ke seluruh tubuh. Mantra: Sun tingali jagad kidul suwung, sun tingali jagad wetan suwung, sun tingali jagad kulon suwung, sun tingali jagad lor suwung. Ingsun angancik tengahing jagad, cahaya wisesa heh bahni brajalimat.

Aji Brajamusti (versi mataram)
Kegunaannya selain untuk memperkuat tubuh juga untuk menambah daya pukulan hingga berlipat ganda. Semua senjata tajam termasuk beberapa senjata pusaka tak akan mempan jika berhadapan dengan ajian ini.

Tatacara: Hari pertama mandi keramas dengan bunga tujuh rupa, lalu mulailah berpuasa nglowong 7 hari. Setiap tengah malam membaca mantra dibawah ini.

Pantangan: Dilarang memukul dengan tangan kiri.

Mantra: Ingsun amatek ajiku si Brajamusthi. kang aneng Pringgondani. Purubaya, Purubaya, Purubaya. Ototku kawat, balungku wesi, kulitku tembaga. Dengkulku paron, dagingku waja. epek-epekku wesi mekangkang, antep tanpa sama. Ajur mumur katiban tanganku. Heh iyo aku Purubaya ratuning wesi kabeh. Sakabehing braja nglumpruk kadi kapuk. Tan ana tumama ing badanku.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ciao
Qual รจ la tua e-mail?

Kartini Indra Lestari mengatakan...

Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu