Selasa, 30 November 2010

Kuasai dulu TEKNIK PERNAFASAN DASAR

Diposkan oleh Bless di 11.51 1 komentar

TEKNIK PERNAFASAN DASAR:
1. NAFAS PERUT
Mulailah menarik nafas dan biarkan udara masuk sedalam mungkin ke dalam perut, sehingga perut menjadi menggembung. Perhatikan perut anda. Saat menarik nafas, perut akan menggembung dan saat menghembuskan nafas, perut mengempis.
Kebiasaan yang sering tidak kita sadari adalah pada saat menarik nafas, justru perut mengempis. Sebaliknya pada saat menghembuskan nafas, perut menggembung. Pada gilirannya cara bernafas yang salah seperti ini akan membebani banyak sekali organ dalam tubuh, sehingga kita lebih rentan terhadap penyakit.
Lakukan teknik ini dengan posisi duduk tegak, bukan berdiri atau tiduran. Anda bisa melakukannya dengan duduk di atas kursi atau duduk bersila di lantai. Lakukan teknik ini beberapa kali sampai Anda terbiasa.

2. NAFAS DADA
Caranya sama dengan Nafas Utama Perut. Hanya perhatian Anda arahkan ke bagian dada. Pada saat menarik nafas, dada mengembang dan saat menghembuskan, dada mengempis.
Perhatikan bahwa posisi latihan dan istirahat tetap sama, yaitu duduk tegak, bukan berdiri atau lainnya. Lakukan teknik ini beberapa kali sampai Anda terbiasa.

3. NAFAS PUNDAK
Caranya sama seperti Nafas Perut & Dada. Kali ini arahkan perhatian Anda ke pundak.
Saat menarik nafas, bawalah udara sampai ke bagian pundak atau dada atas; sehingga pundak akan naik. Saat menghembuskan nafas, pundak turun kembali ke posisi biasa.
Posisi latihan ini juga sama dengan latihan nafas perut dan dada. Anda boleh duduk di kursi atau duduk bersila di lantai. Yang penting Anda melakukannya dengan duduk tegak, bukan dengan berdiri. Lakukan teknik ini beberapa kali sampai Anda terbiasa.

TEKNIK PERNAFASAN GABUNGAN: Nafas Perut, Nafas Dada & Nafas Pundak
Tariklah nafas sedalam mungkin, perut menggembung, dada mengembang dan pundak naik—tanpa ditahan. Kemudian hembuskan nafas, perut mengempis, dada & pundak kembali ke posisi semula.

Lakukan teknik ini terus berulang-ulang sampai anda sudah terbiasa & wajar. Ingat, posisi saat latihan adalah sama dengan posisi di ketiga teknik sebelumnya.

Anda harus membiasakan teknik bernafas dengan cara pernafasan gabungan ini sehari-hari, menggantikan kebiasaan bernafas yang seenaknya sendiri dan salah caranya.

Mungkin pada awalnya Anda merasa agak sulit, tetapi kalau anda sudah terbiasa maka hal itu akan berlangsung secara otomatis dan wajar.
Selamat Berlatih!

Doa Doa Mujarab untuk Pertaubatan Dari Para Nabi Nabi

Diposkan oleh Bless di 08.02 0 komentar

Adam AS:

“ ROBBANA DHOLAMNA ANFUSANA WAILAM TAGFIRLANA WATARHAMANA LANA KUNNANA MINAL KHOSIRIN “
Ya Allah , kami telah mendholimi pada diri kami sendiri, jika tidak engkau ampuni kami dan merahmati kami tentulah kami menjadi orang yang rugi.
ALLAAHUMMA INNAKA TA’LAMU SIRRII WA ‘ALAANIYYATII FAQBAL MA’DZIRATII
Ya Allah, sesungguhnya Engkau tahu apa yg saya rahasiakan dan tidak saya rahasiakan maka terimalah permintaan ampunan saya
WA TA’LAMU HAAJATII FAKTHINII SUKLII
dan Engkau tahu hajatku maka kabulkanlah permintaanku
WA TA’LAMU MAA FII NAFSII FAGHFIR LII DZUNUUBII
dan Engkau tahu apa yang ada dalam jiwaku maka ampunilah dosa-dosaku.
ALLAAHUMMA INNII AS’ALUKA IIMAANAN YUBASYIRU QALBII
Ya Allah, aku meminta kepadaMU iman yang menancap di kalbu
WA YAQIINAN SHAADIQAN
dan -aku minta kepadaMU- keyakinan yang sejati

HATTAA A’LAMU ANNAHUU LAA YUSHIIBUNII
hingga saya tahu bahwa tiada yang menimpa diriku
ILLAA MAA KATABTAHU ‘ALAYYA
kecuali apa yang telah Engkau takdirkan atasku
WARRIDHAA BIMAA QASAMTAHU LII
dan -aku minta kepadaMU- rela dengan apa yang telah Engkau bagikan
YAA DZAL JALAALI WAL IKRAM
wahai Dzat Yang Maha Agung dan Mulia

Doa ini biasa dipakai oleh jamaah haji yang sedang thawaf. KONON, Pada saat Nabi Adam hendak bertobat, sebelumnya beliau thawaf dulu 7 kali, lantas sholat 2 rokaat. Nabi Adam bertobat sambil memanjatkan doa ini.

Yunus AS:

saat di dalam perut ikan paus :
LAA ILAAHA ILLAA ANTA SUBHAANAKA INNII KUNTU MIN AL-DZAALIMIIN
Tiada Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku termasuk orang yang dzalim. Al-Anbiya’: 87

Nuh AS:

“ ROBBI INNI AUDZUBIKA AN AS ALAKA MAA LAISALLI BIHI ILMUN WA ILLAM TAGFIRLI WATARHAMNI AKUM MINAL KHOSIRIN “ (surat Hud; 47)
Ya Tuhanku sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari sesuatu yang aku tidak mengetahui hakekatnya, dan sekiranya tidak Engkau ampuni dan belas kasih niscaya aku termasuk orang – orang yang merugi

Ibrahim AS:

“ ROBBANA TAQOBAL MINNA INNAKA ANTA SAMI’UL ALIM WA TUB ALAINA INNAKA ANTAT TAWWABURROKHIM “ (al baqarah; 128-129)
Ya Tuhan kami terimalah amalan kami sesungguhnya Engkau maha mendengar dan Mengetahui, dan termalah taubat kami, sesungguhnya Engkau penerima taubat lagi Maha Penyayang.

“ ROBBI JA ALNI MUQIMAS SHOLATI WA MIN DZURIYYATI, ROBBANA WA TAQOBAL DOA, ROBBANNAGH FIRLI WA LI WA LI DAYYA WA LI JAMIIL MUKMININA YAUMA YAQUMUL HISAB “ (ibrahim ; 40 -41)
Ya Tuhanku jadikanlah aku dan anak cucuku orang – orang yang tetap mendirikan sholat, ya Tuhanku perkenankanlah doaku , ya Tuhanku beri ampunlah aku dan kedua ibu bapaku dan seluruh orang mukmin, pada hari terjadinya hisab.

Zakariya As:

“ ROBBI LATADZARNI WA ANTA CHOIRUL WARISIN “ (an biya ; 89)
Ya Allah janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri, sesungguhnya engkau pemberi waris yang paling baik
“ ROBBI HABLI MILADUNKA DURIYATTAN, THOYIBATAN INNAKA SAMI’UD DU’A “ (ali imron;28)
Ya Tuhan berilah aku seorang anak yang baik dari sisiMu, sesungguhnya Engkau maha pendengar Doa

Musa As:

“ ROBIS SHROHLI SHODRI WA YA SHIRLI AMRI WAH LUL UQDATAM MIL LISSANI YAH KHOHU KHOULI “ (Thoha ; )
Ya Tuhanku lapangkanlah dadaku, dan lancarkanlah lidahku serta mudahkanlah urusanku
“ ROBBI INNI DHOLAMTU NAFSI FA FIRLHI “ (al qhosos ; 16)
Ya Allah aku menganiaya diri sendiri, ampunilah aku
“ ROBBI NAJ JINI MINAL QUMID DHOLIMIN “
Ya Tuhan lepaskanlah aku dari kaum yang dholim
“ ROBBI INI LIMA ANZALTA ILLAYYA MIN KHOIRIN FAQIR “ (al qhosos; 24)
Ya Tuhanku sesungguhnya aku memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku
“ ROBBI FIRLI WA LI AKHI WA ADKHILNA FI ROHMATIKA, YA ARHAMAR ROKHIMIN “
Ya Tuhanku ampunilah aku dan saudaraku dan masukkanlah kami ke dalam rahmatMu, dan Engkau Maha Penyayang diantara yang menyayangi

Isa As:

“ ROBBANA ANZIL ALAINA MA IDATAM MINAS SAMAI TAQUNU LANA IDZAL LI AWALINA, WA AKHIRINA, WA AYYATAM MINKA WAR ZUKNA WA ANTA KHOIRU ROZIQIN “ ( al maidah ; 114)
Ya Tuhanku turunkanlah pada kami hidangan dari langit, yang turunnya akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang – orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, berilah kami rejeki dan Engkaulah pemberi rejeki yang paling baik.

Syuaib As:

“ ROBBANA TAF BAINANA, WA BAINA KAUMINA BIL HAQQI , WA ANTA KHOIRUL FATIHIN “ (A araf; 89)
Berilah keputusan diantara kami dan kaum kami dengan adil, Engkaulah pemberi keputusan yang sebaik – baiknya.

Ayyub As:

“ ROBBI INNI MASYANIYAD DURRU WA ANTA ARHAMUR ROHIMIN “
Bahwasanya aku telah ditimpa bencana, Engkaulah Tuhan yang paling penyayang diantara penyayang.

Sulaiman As:

“ ROBBI AUZIDNI AN ASKHURO NI’MATAKALLATI AN AMTA ALLAYA WA ALA WA LI DAYYA WA AN A’MALA SHOLIKHAN TARDHOHU WA AD KHILNI BIRROHMATIKA FI IBADIKAS SHOLIKHIN “ (an naml; 19)
Ya Tuhan kami berilah aku ilham untuk selalu mensyukuri nikmatmu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku, dan kepada kedua ibu bapakku dan mengerjakan amal sholeh yang Engkau ridloi, dan masukkanlah aku dengan rahmatMu kedalam golongan hamba-hambMu yang Sholeh.

 Luth As:

“ ROBBI NAJ JINI WA AHLI MIMMA YA’MALUN “
Ya Tuhanku selamatkanlah aku beserta keluargaku dari perbuatan yang mereka kerjakan
“ ROBBIN SURNI ALAL KAUMIL MUFSIDIN “ (assyu araa ; 169)
Ya Tuhanku tolonglah aku dari kaum yang berbuat kerusakan

Yusuf As :

“ FATIROS SAMAWATI WAL ARDLI ANTA FIDDUNYA WAL AKHIRO TAWWAFFANI MUSLIMAN WA AL HIQNI BISSHOLIHIN “ (yusuf ; 101)
Wahai pencipta langit dan bumi Engkaulah pelindungku di dunia dan akhirat wafatkanlah aku dalam keadaan pasrah, dan masukkanlah aku dengan orang – orang sholeh.

 Muhammad SAW :

“ ROBBANA ATINA FIDDUNYA HASANAH WA FIL AKHIROTI HASSANAH WA QINA ADZA BANNAR “
Ya Tuhanku berikanlah aku kebaikan di dunia dan akhirat, dan jauhkanlah aku dari api neraka

“ ROBBANA LATUZIG QULLUBANA BA’DAIDZ HADDAITANA WAHABBLANA MILADUNKA, ROHMATAN INNAKA ANTAL WAHAB” (Ali Imron)
Ya Tuhanku janganlah Engkau palingkan hati kami setelah Engkau beri petunjuk, dan berilah kami rahmat, sesungguhnya Engkau adalah dzat yang banyak pemberiannya.

Jumat, 26 November 2010

ilmu memikat wanita

Diposkan oleh Bless di 20.43 4 komentar

"allahulailla hayulqoyum kaiba bihi daliumullah manka weles manka asih kabadan awaking lakalahu awayi lalaki" 3x
tp mesti puasa menurut wedal/hari lahir masing" gan lumayan gan saya jg berhasil mendapat cwe yang di idam"kan

cara menghentikan denyut jantung diri sendiri

Diposkan oleh Bless di 20.40 5 komentar

* tehnik menghentikan denyut jantung ini
saya peruntukkan kepada anda yg sudah ekspert di dunia
supranatural.dan sama sekali bukan untuk pemula.

* tehnik ini saya dapat saat kelas 5 SD. disebut tehnik
karena tidak menggunakan mantra seperti umum dilakukan oleh
kebatinan, dan hanya dengan latihan pernafasan yang berbeda
dari biasanya.karena ini bentuknya latihan yg berproses maka
anda bisa kembali ke keadaan semula atau kembali bernafas
dan mendenyutkan jantung anda kembali.

* Manfaat: untuk membuka atau menghidupkan tubuh sukma anda.
dengan tanpa denyut jantung, anda bisa hidup tanpa bernafas
atau dg nafas yg tersembunyi seperti orang yg sedang koma, tapi
dengan kondisi tubuh dan kesadaran tetap hidup.
dengan keadaan seperti itu banyak hal bisa anda lakukan
seperti bertapa di dalam air atau di dalam gua yg minim
oksigen atau tanpa oksigen sama sekali.Ketika anda bertapa
tanpa nafas itu, akan keluar tubuh astral anda, maka itu
adalah tubuh sukma, bukan tubuh imajinasi yg banyak ditulis
di buku-buku orang barat itu.

*kondisi tanpa nafas ini akan membawa anda ke dunia sama sekali
baru, semisal sibuta yg membutakan matanya sendiri untuk membuka
indera lain yg ada pada dirinya.kondisi tanpa nafas ini bisa membuka
semua indera anda bukan cuma indera ke-6 tapi sampai pada indera 10
yang dimiliki manusia.

* sy sendiri terakhir melakukan tapa bawah laut lima tahun lalu
saat tubuh imajinasi saya tersesat di kerajaan laut. tujuannya
utk menghidupkan tubuh sukma sy supaya tidak menjadi gila,
karena seorang yg kehilangan tubuh imajinasi akan menjadi gila
alias berada di sub dimensi 10 atau seorang gila itu frekwensi
otaknya ada di sub dimensi 10. dimensi itu banyak makhluk, jin,
setan, alien dll dunia yg diidentikkan dunia orang gila.

* dilakukan hanya dalam keadaan siap, tdk ada perasaan takut, melakukan
tanpa perasaan takut ini hanya bisa dilakukan oleh supranatural ekspert
dan bukan pemula.perhatikan secara seksama tahap dan proses, demi proses.

* Adapun tehniknya Adalah sbb:
* mulai dengan perasaan tenang baca: bismilah,
berdzikir lailaha illallah 100 kali.

* tahap pertama: memindahkan pernafasan jantung ke perut
caranya:
- lakukan bersamaan,saat menghirup udara di hidung kempiskan erut.kemudian
- saat menghembuskan udara kembungkan perut seperti balon.dilakukan juga bersamaan.
- semua dilakukan dengan mulut tertutup.
lakukan itu berulang" sampai anda hapal tehnik bernafas itu:
- menghirup udara, dan mengempiskan perut
- menghembuskan udara, dan mengembungkan perut.
- semua dilakukan dengan mulut tertutup.
* setelah fasih dg cara bernafas baru itu saatnya pernafasan
jantung menjadi pernafasan perut,

caranya:
- tekan/katup hidung dengan jari hingga tdk ada udara keluar masuk, dan sebagai ganti denyut jantung anda kembang kempiskan perut anda, mengembung seperti balon, dan kempiskan
- ulang lagi mengembung-kempiskan perut anda, mengembung-kempiskan lagi, lagi dan lagi,..
- ulang terus sampai fasih dg hidung tetap tertutup.
- saat itu telah berganti denyut jantung anda dengan denyut perut. perbedaannya ketika anda bernafas denyut jantung anda melakukannya di luar kesadaran, sedang mengembung kempiskan perut, bisa anda lakukan dg penuh kesadaran. bila telah fasih lakukan tahap selanjutnya menghentikan nafas.

caranya:
- kembang-kempiskan perut secara perlahan.terus lebih perlahan lagi, terus perlahan, terus dan sampai betul-betul denyut perut anda hentikan dg penuh kesadaran. dan bila denyut perut anda hentikan anda akan heran sendiri bagaimana bisa anda bisa hidup tanpa bernafas, dan tetap dg kesadaran
penuh?. itulah keajaiban tehnik ini, sampai anda sadar bahwa ada denyut hakekat yg tdk perlu sy jelaskan ada dimana,.. pastinya bisa anda rasakan begitu anda sampai pada tahap berhentinya denyut jantung, dan denyut perut yg anda lakukan dan latih dengan penuh kesadaran.

denyut hakekat ini adalah denyut yg biasa dialami oleh orang terombang ambing di lautan, atau tertimbun di tanah tapi tetap hidup.
- bila kondisi anda telah sampai pada tahap tanpa nafas maka bertapa dalam laut atau bawah tanah bisa anda lakukan,..
- bila anda berjalan tanpa nafas seperti itu maka ahli aura akan melihat aura anda hitam atau abu" mendekati hitam alias anda itu mayat sedang berjalan.

Peluru Waktu [Bullet Time]

Diposkan oleh Bless di 20.35 0 komentar

Peluru waktu, kalo bahasa kerennya adalah Bullet time.

Pernah nonton film the matrix kan? Disitu om neo bisa membuat waktu seakan2 menjadi lambat, kayak slow motion. Sebagian orang mungkin menganggap itu cuma khayalan belaka, tapi sebenarnya semua manusia mempunyai potensi untuk melakukan hal tersebut. Itu adalah salah satu kekuatan super yang tersembunyi dalam tubuh manusia.

Pernah ane kejadian, pada suatu hari ane sedang jalan, tiba2 ada seseorang yang nendang bola ke arah kepala ane, ane Cuma sempet ngeliat bola itu sesaat menuju arah ane, tiba2 secara ga sadar tuh bola gerakannya kayak melambat dan ane menghindar. Orang2 sekeliling ane ngeliat ane bergerak dengan gesit, padahal dalam pikiran ane itu bola yang gerakannya melambat.

Kok bisa ya?
Ternyata setelah ane pelajari, jalannya waktu itu Cuma di otak kita doang, kayak lagi maen game, ga kerasa udah 1 jam, padahal rasanya baru main sebentar.

Menurut mbah Einstein, waktu itu relative.
"Jika anda sedang jatuh cinta dengan seseorang, 10 menit bersamanya akan terasa sangat cepat. Jika anda sedang duduk diatas bara api, 10 menit akan terasa sangat lama. Itulah relativitas!"

Ahli bilang, otak punya 2 cara menafsirkan waktu: berdasarkan logika dan berdasarkan insting. Yang pertama adalah kayak ente sekarang, bisa berpikir jernih dan tenang, tapi kalo tiba2 ada bom meledak di seberang ruangan, otak akan mengaktifkan mode insting, sama dengan Borrowed Time.

Otakmu masuk semacam mode Overdrive, melepas semua pemikiran logis dan rasional dan menggantinya dengan pemikiran berdasarkan instin. Dan karena kamu berpikir lebih cepat, dunia seakan berputar lebih lambat.

Jadi gimana caranya?
Setelah ane simpulkan, KEMAMPUAN OTAK KITA AKAN MENINGKAT SAAT
SITUASI DAN KONDISI DARURAT.
Kalo kita mau berpikir dan beraktivitas lebih cepat dari biasanya, buatlah atau bayangkan seolah2 keadaan sedang darurat/panik dll, itu akan memanipulasi otak kita, dan membuat hal2 yang tidak mungkin jadi mungkin.

Selasa, 23 November 2010

Manfaat Ayat-Ayat Ruqyah beserta petunjuk nya

Diposkan oleh Bless di 09.37 0 komentar

Definisi Ruqyah
Makna ruqyah secara terminologi adalah al-‘udzah (sebuah perlindungan) yang digunakan untuk melindungi orang yang terkena penyakit, seperti panas karena disengat binatang, kesurupan, dan yang lainnya. (Lihat An-Nihayah fi Gharibil Hadits karya Ibnul Atsir rahimahullahu 3/254)

Secara terminologi, ruqyah terkadang disebut pula dengan ‘azimah. Al-Fairuz Abadi berkata: “Yang dimaksud ‘azimah-‘azimah adalah ruqyah-ruqyah. Sedangkan ruqyah yaitu ayat-ayat Al-Qur`an yang dibacakan terhadap orang-orang yang terkena berbagai penyakit dengan mengharap kesembuhan.” (Lihat Al-Qamus Al-Muhith pada materi).
Adapun makna ruqyah secara etimologi syariat adalah doa dan bacaan-bacaan yang mengandung permintaan tolong dan perlindungan kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk mencegah atau mengangkat bala/penyakit. Terkadang doa atau bacaan itu disertai dengan sebuah tiupan dari mulut ke kedua telapak tangan atau anggota tubuh orang yang meruqyah atau yang diruqyah. (Lihat transkrip ceramah Asy-Syaikh Shalih bin ‘Abdul ‘Aziz Alus-Syaikh yang berjudul Ar-Ruqa wa Ahkamuha oleh Salim Al-Jaza`iri, hal. 4)
Tentunya ruqyah yang paling utama adalah doa dan bacaan yang bersumber dari Al-Qur`an dan As-Sunnah. (Ibid, hal. 5)
(Sumber asysyariah)

Caranya:
Dengarkan MP3 RUQYAH SYARIAH hingga tamat menggunakan HEADPHONE dengan volume yang kuat.
Pejamkan mata dan jangan ikut bacaan ayat-ayat ini baik dimulut atau dihati.
Perhatikan setelah selesai :

  • denyutan jantung makin kencang
  • badan berdetak kencang
  • ada benda bergerak-gerak bawah kulit
  • mengantuk/menguap
  • batuk
  • gelisah
  • panas di tengkuk

Jika ada mengalami kejadian di atas, kemungkinan besar ada jin yg menghuni tubuh anda. RUQYAH MP3 amat bagus diperdengarkan 3 kali sehari bagi mereka yg mengalami gangguan jin, karena fadhilat ayat-ayat tersebut amat mustajab bagi mengusir jin-jin jahat/sihir serta memagar diri kita.
Selain itu Orang yang sakit boleh juga baca banyak-banyak baca dalam hati tak ditentukan masa dan tempat zikir ‘THO HA’ (Surah Taha, ayat 1)
Kesannya selepas baca zikir itu adalah kita akan sendawa… Kira-kira jin-jin dalam badan itu sakit dan kepanasan..Dengan mendengar MP3 ruqyah ini, insya Allah mampu menyembuhkan penyakit, diantaranya:
  • Jiwa gelisah/khayalan
  • Pembatal Sihir
  • Pagar Rumah (Pengusir Jin & Syaitan)
  • Ketenangan Rumah tangga
  • Anak-anak menagis tengah malam
  • Penghambat kasih sayang antara anak/ibubapa
  • Pendarahan berpanjangan bagi wanita (istihadah)
  • Menguatkan ingatan dan hafalan dalam pembelajaran.


Cara Menggunakan MP3 Ruqyah:
Bagi kesehatan diri dan keluarga, putar mp3 ini didalam rumah atau tempat usaha 3 kali sehari atau putar dari malam sampai pagi (auto repeat).

Bagi penderita sakit gangguan jin, dilarang memutarnya di dalam kereta.
Bagi anak-anak yang menangis diwaktu malam, anda perlu memutarnya dengan keras, insyaAllah jin/syaitan akan lari dari mengganggu anak-anak anda.

Untuk histeria, sihir, dan lambat jodoh, sediakan 3 botol besar air mineral,buka penutupnya dan putar mp3 ruqyah ini 3 round sebelah air tadi (kira-kira 1jam 20minit). Air tadi dibuat minum seteguk untuk 3x sehari dan lakukan hari berikutnya sehingga air tadi habis.Tiap-tiap lepas sholat perlu baca Ayat qursy 3 kali dan al insyirah 3 kali secara istiqomah. Kemudian malam besoknya, mp3 ruqyah ini hendaklah diputar dari malam sampai pagi selama sebulan.
Bagi memulihkan rumah/tempat usaha yang bermasalah,cuma putar 3 kali sehari untuk 3 hari berturut-turut.
Jika kita sering mengalami masalah malas dan badan terasa berat, perdengarkan mp3 ruqyah ini 3 kali sehari, insyaAllah kita akan rajin dan kembali bersemangat.

*BAGI UNTUK MENDAPATKAN KESEMBUHAN YANG MAKSIMUM BILA MENDENGARKAN MP3 RUQYAH INI, SILAHKAN PEJAMKAN MATA DAN DENGARKAN HINGGA TAMAT TANPA MENGIKUTI BACAANNYA DIMULUT ATAUPUN DIHATI*
No & Nama Urutan Surah:
1 Al-Fatihah 1 Seluruhnya
2 Al-Baqarah 1 1-5
3 Al-Baqarah 1 102
4 Al-Baqarah 2 163-164
5 Al-Baqarah (Ayatul Kursi) 3 255
6 Al-Baqarah 3 285-286
7 Ali-Imran 3 18-19
8 Al-’Araf 8 54-56
9 Al-’Araf 9 117-122
10 Yunus 11 81-82
11 Toha 16 69
12 Al-Mukminun 18 115-118
13 As-Soffaat 23 1-10
14 Al-Ahqaaf 26 29-32
15 Ar-Rahman 27 33-36
16 Al-Hasyr 28 21-24
17 Al-Jin 29 1-9
18 Al-Ikhlas 30 Seluruhnya
19 Al-Falaq 30 Seluruhnya
20 An-Naas 30 Seluruhnya
Hanya ALLAH yang bisa menyembuhkan segala penyakit kita dan manusia hanya bisa berusaha dan berdo’a untuk memohon kesembuhan kepada-NYA. Semoga ALLAH memberi kesembuhan pada kita semua. AMIN
mp3 ruqyah bisa di download di bawah ini
http://www.4shared.com/file/14234506...presscom_.html

Jumat, 19 November 2010

Kayu Bertuah

Diposkan oleh Bless di 19.25 0 komentar

sumber ini berasal dari temanku ronny wijaya yang didapatkan pula dari bapak Nur Supadi

Yang dimaksud dengan kayu bertuah adalah kayu yang secara kodrati mengandung daya kekuatan alamiah energi Prana ( Energi Bion ) dalam potensi supranatural yang berpengaruh kepada kehidupan

Dan bukan suatu kerayasa manusia . yang semata-mata bersumber pada Allah Yang Maha Kuasa , yang menurunkan anugrahnya melalui hasil ciptaanNya , Supaya ,manusia sebagai mahluk yang berakal dapat mengakui atas kebesaran dan pertolonganNya .
Pengetahuan tentang kayu bertuah ini sudah dikenal sejak zaman dahulu oleh nenek moyang kita . Yang dimanfaatkan sebagai salah satu sarana mencapai suatu cita-cita dalam kehidupan yang nyata

1. Setigi Darat / Kastigi
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Keselamatan
- Kerejekian
- Ketentraman

2. Setigi Laut / Mentigi / Drini
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Kewibawaan
- Kekuatan
- Anti daya negatif

3. Mentawa / Tawa
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Penetral daya negatif
- Penawar racun gaib
- Sangat bagus untuk sarung / rangka keris , tombak , dsb.

4. Kayu Lontrok
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Penyembuhan penyakit akibat daya negatif , seperti santet , tenung , jengges , dsb .
- Mempercepat / mempermudah wanita yang akan melahirkan

5. Kayu Tengsek / Sulaeman
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Disakiti binatang buas dan bangsa lelembut
- Kewibawaan dan kekuatan .

6. Kayu Telasih
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Spesial untuk pengasihan secara universal

7. Kayu Kebak
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Spesial untuk melancarkan rejeki

8. Kayu Prokuning
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Menjaga kesehatan
- Obat sawan untuk anak kecil
- Ketentraman

9. Kayu Boga
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Spesial untuk panglarisan

10. Kayu Galih Kelor
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Menolak daya negatif
- Penghancur kekuatan kanuragan

11. Kayu Galih Asem
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Keluhuran
- Ketentraman
- Menajamkan Indera bathi

12. Kayu Kalimasada
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Penetral segala daya positif dan negatif
- Menambah kewibawaan dan keselamatan
- Penyedot daya kekuatan musuh

13. Kayu Wahyu
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Kederajatan

14. Kayu Klampis Hitam
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Spesial untuk keselamatan Universal

15. Kayu Songgo Langit
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Menambah kekuatan lahir – bathin
- Kemuliaan

16. Kayu Walikukun
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Sama dengan Kayu Klampis Hitam

17. Kayu Srigading
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Menambah kerejekian dan kederajatan.

18. Kayu Nogosari
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Anti petir
- Menambah kekuatan lahir bathin
- Kewibawaan
- Menambah ketajaman Indera bathin

19. Kayu Wide
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Sama dengan Kayu Tengsek

20. Kayu Dewandaru
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Anti daya negatif
- Keluhuran, kewibawaan , kemuliaan
- Kederajatan dan keselamatan

21. Kayu Kengkeng
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Spesial kekuatan lahir bathin

22. Kayu Santan Brahma
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Sama dengan kayu Prokuning
- Menurunkan darah tinggi

23. Kayu Gaharu
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Ketentraman dan kedamaian
- Mengasapi Pusaka
- Merangsang pamor atau kekuatan Benda magis.
- Pengharum ruangan dan menambah Kerejekian
- Membantu proses meditasi / tafakur

24. Kayu Paku wojo
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Sama dengan kayu Songgo langit

25. Kayu Galih Johar
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Ketentraman dan keluhuran

26. Kayu Munglen / wunglen
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Sama dengan Kayu Galih Johar

27. Kayu Linggar manik
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Menambah kekuatan bathin
- Menajamkan indera bathin

28. Kayu Tayuman
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Memudahkan terkabulnya hajad

29. Kayu Cendana
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Sebagai penguat kayu lain
- Ketenraman

30. Kayu Wegig
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Menambah kecerdasan berfikir
- Kebijaksanaan dan keteguhan

31. Kayu Liwung
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Keselamatan tanpa kompromi
- Kemuliaan

32. Kayu Menging
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Anti hama
- Kewibawaan

33. Kayu Jati luwih
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Kederajatan dan ketentraman

34. Kayu Sisir
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Sebagai Penguat kayu lain

35. Kayu Rampung
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Mempercepat proses terkabulnya Hajad / cita-cita

36. Kayu Rukun
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Sama dengn kayu Kebak

37. Kayu Rau
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Spesil anti daya negatif

38. Kayu Sulastri
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Pengasihan
- Keharminisan rumah tangga
- Kehangatan
- Kesetiaan
- Kebahagiaan

39. Kayu Songgo Wojo
Insya Allah Berkhasiat Untuk :
- Spesial untuk keteguhan / Kemantapan
Semoga dengan adanya keterangan berbagai macam jenis kayu bertuah tersebut dapat diambil manfaatnya dan semakin menambah ketaqwaan diri kita kepada Allah SWT , Pencipta Alam Semesta.

SUMBER BERIKUT INI BEASAL DARI:
http://infometafisika.com/bursa&info_metafisika.html

"KAYU BERTUAH"
Pemancar Energi Metafisika

Hasil penelitian tahun 1987-1989 di Fak. MIPA UGM dengan Chronometer menunjukkan, energi yang terdapat pada “Kayu Bertuah”, besarnya dua kali lipat dibanding energi yang terdapat pada Tosan Aji/Pusaka.
Artinya, media kayu lebih praktis dijadikan “pegangan” atau pemancar energi metafisika karena tidak ada pantangan tertentu saat membawanya.

TUHAN tidak akan pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia. Setiap ciptaan memiliki manfaat. Dalam “bekerja” Tuhan melalui ciptaan-Nya. Misalnya, Tuhan menawarkan racun melalui ciptaan-Nya bernama kayu Setigi, dan mengobati malaria melalui pohon Kina, dan sebagainya.

Sebagian dari nikmat Tuhan adalah diciptakannya tumbuh-tumbuhan yang memiliki khasiat luar biasa. Seorang pemerhati kayu, Drs. Budi Hardono pada tahun 1987 – 1989 mengadakan penelitian terhadap kayu-kayu yang karena memiliki keistimewaan itu kemudian diyakini “bertuah”.

Dari sisi energi dilakukan di Fakultas MIPA UGM. Hasilnya? Dengan Chronometer –alat pengukur energi- buatan Amerika diketahui bahwa energi yang terkandung dalam kayu “bertuah” menunjukkan level energi dua kali lipat dibanding tosan aji. Jika tosan aji atau pusaka menunjukkan level 50, kayu-kayu “bertuah” menunjukkan level 100. Disisi lain Fakultas Kedokteran Hewan UGM juga telah meneliti kayu “bertuah” untuk kepentingan pengobatan. Hasil penelitian tersebut ditemukan banyak kandungan kayu ”bertuah” yang bermanfaat bagi kesehatan.

JENIS KAYU “BERTUAH”
Ada 33 jenis kayu yang memiliki radiasi positif. Namun karena ada beberapa jenis kayu yang berkhasiat sama, kami hanya menyantumkan 23 jenis, yaitu :

1. DEWA DHARU
Kayu Dewa Dharu adalah pasangan dari Kayu Setigi. Jika keduanya disatukan, khasiatnya akan lebih maksimal, khususnya untuk :
Keselamatan
Keberanian
Melancarkan rezeki
Penangkal energi negatif
Menetralkan racun
Kayu Dewa Dharu dengan jumlah terbatas dapat diperoleh di kepulauan Karimun Jawa, Jepara.

2. GALIH ASAM
Kayu Galih Asem berasal dari hati pohon asam yang sudah berusia ratusan tahun. Khasiat dari kayu ini untuk :
Keteguhan hati
Keselamatan
Kesehatan
Alat pijat yang ampuh
Melumpuhkan ilmu kebal
Galih asam yang memiliki power maksimal yang ditemukan dari pohon yang separo pohonnya sudah lepas tetapi pohonnya masih hidup, terdapat lubang bagian tengah dan galih bagian atas dan bawah terputus seperti stalaktit- stalaknit dalam goa.

3. GALIH KELOR
Segala yang terdapat pada pohon kelor memiliki kekuatan alamiah. Daun kelor mampu menghilangkan pengaruh black magis. Khasiat galih kelor untuk :
Keselamatan
Penangkal santet,guna-guna, dll.
Ketajaman instink (Indera ke-6)
Kesaktian
Dari literatur barat, kelor ada tiga jenis. Yaitu, kelor putih, hitam dan yang merambat. Galih kelor terbentuk dari pohon yang sakit (diserang hama) namun karena getahnya tinggi lalu terkontaminasi dengan udara dan air hujan.

4. JATI LUWIH
Kayu Jati Luwih sering digunakan untuk tongkat. Tetapi kayu ini memiliki khasiat untuk banyak hal, diantaranya :
Melancarkan rezeki
Keselamatan
Kewibawaan
Menolak santet, guna-guna, dll
Kayu Jati Luwih ini sering digunakan para pejabat Militer untuk tongkat komando.

5. KALIMASADA
Kayu Kalimasada adalah pasangan dari Kayu Stigi dan Dewa Dharu. Ketiga jenis kayu ini banyak diburu pejabat tinggi. Jika ketiganya disatukan, memiliki khasiat luar biasa untuk :
Melancarkan rezeki
Meningkatkan keluhuran
Kewibawaan
Keselamatan, dll
Kayu Kalimasada banyak dikoleksi para bisnismen. Biasanya dipadukan dengan Kayu Setigi dan Dewa Dharu dalam bentuk asesoris.

6. KENGKENG
Kayu ini sering digunakan untuk menenangkan bayi rewel (menangis) dengan cara diletakkan di bawah bantal. Khasiat lain dari kayu ini untuk :
Ketentraman rumah tangga
Ketenangan batin, dan
Keselamatan jiwa
Bagi yang ingin lingkungan rumah dan kontor lebih tenang, gunakan kayu Kengkeng sebagai sarana.

7. LIWUNG
Kayu Liwung sering digunakan untuk sarana meditasi karena memiliki karakter menentramkan. Khasiat lain dari kayu ini untuk:
Keluhuran budi
Kewibawaan
Keselamatan
Kayu Liwung jika digunakan sebagai bahan tasbeh, kemudian digunakan untuk wirid/meditasi, menjadikan konsentrasi menjadi lebih maksimal.

8. LOTROK
Kayu lotrok sering digunakan membantu proses melahirkan agar menjadi lebih mudah. Caranya dengan merendamnya lalu diminum. Khasiat lain dari Kayu Lotrok untuk :
Menghilangkan kesialan hidup (sengkala)
Menghilangkan santet, guna-guna, dll
Keselamatan jiwa
Dalam tradisi Jawa, orang yang diruwat (dihilangkan kesialannya) disarankan menggunakan kayu ini.

9. MINGING
Kayu Minging banyak dimiliki kalangan pejabat dan rohaniawan. Khasiatnya untuk :
Menajamkan instink (Indera batin)
Menolak santet, guna-guna
Kewibawaan
Keselamatan jiwa
Karena memiliki karakteristik menajamkan instink, anda yang bisnis dibidang saham layak memilikinya.

10. MULEN
Kayu Mulen sering digunakan untuk penyembuhan. Jika kayu ini dimasukkan pada air putih lalu dibacakan doa-doa penyembuhan, dapat memperkuat dari khasiat doa itu. Khasiat lain kayu ini untuk :
Keselamatan jiwa
Kewibawaan
Kesehatan
Penangkal santet, guna-guna, dll
Kalangan paranormal dan tabib banyak memanfaatkan kayu Mulen untuk memperkuat energi batinnya, termasuk mereka yang sedang dalam proses penyembuhan secara medis.

11. NAGA SARI
Kayu Naga Sari berkahasiat untuk penolak bahaya, termasuk petir dan janis bahaya lain, (kecelakaan lalu lintas). Dibidang pengobatan dapat digunakan untuk mengobati penyakit ringan dan penyakit dalam. Khasiat lainnya untuk :
Kewibawaan
Keharmonisan rumah tangga
Meningkatkan karisma (daya tarik)
Menambah khasiat jamu (secuil kayu Naga Sari dicampur pada jamu, menambah khasiatnya)
Dalam catatan sejarah tosan aji, kayu Naga Sari digunakan sebagai tangkai tombak Kiai Pleret milik Panembahan Senopati. Namun kayu Naga Sari energinya menjadi kotor jika dipegang orang yang pernah melakukan pembunuhan tanpa hak, dengan memegang kayu pelaku pembunuhan dapat kejang. Orang yang selalu dzalim pada sesama dan kepada Tuhan disarankan tidak menggunakan kayu ini.
Kayu Naga Sari bersifat “mempercepat proses”. Orang yang banyak menjalankan kebajikan akan mendapatkan pahala/manfaat dari apa yang dilakukan, orang jahat pun cepat terkena sial atau musibah.

12. PONG RAMPUNG
Secara umum, Kayu Pong Rampung memiliki khasiat yang sama dengan jenis kayu yang lain. Khasiat yang lain untuk :
Melancarkan rezeki
Meningkatkan kesehatan
Sesuai namanya, rampung (Jawa : Selesai) kayu ini juga sering dibawa mereka yang sedang menghadapi masalah yang rumit sehingga mudah terselesaikan dengan baik.

13. SANGGA LANGIT
Kayu Sangga Langit sering digunakan untuk pelengkap tosan aji. Selain itu juga berkhasiat untuk :
Keselamatan jiwa
Kewibawaan
Keluhuran dan kemuliaan
Kayu Sangga Langit dapat dipadukan dengan kayu Sangga Waja sehingga energi junjung (angkat) lebih maksimal terutama yang berakaitan dengan derajat, pangkat dan rezeki.

14. SANGGA WAJA
Kayu Sangga Waja memiliki khasiat seperti kayu stigi, yaitu sebagai “pemberat” sehingga tidak diperkenankan untuk alat pukul karena dapat berakibat fatal. Khasiat lain dari kayu ini untuk :
Melancarkan rezeki
Menangkal santet, guna-guna, dll
Kesehatan fisik
Ketentraman batin
Keteguhan hati
Khasiat kayu Sangga Waja hampir sama dengan Sangga Langit. Nilai lebih kayu Sangga Waja punya karakter menentramkan.

15. SECANG BRAHMA
Kayu Secang Brahma secara umum memiliki khasiat sama dengan jenis kayu yang lain, yaitu : Kewibawaan, keselamatan, melancarkan rezeki, penangkal santet. Dan khasiat lain yang lebih unik untuk :
Menolak hama
Awet muda – panjang usia
Menetralkan benda/lokasi (angker) dari pengaruh negatif.
Ibu-Ibu agar tetap awet muda sehingga suaminya betah di rumah, silakan memesan asesoris dari kayu Secang Brahma.

16. SEMBOGA
Kayu Semboga sering direndam pada air putih kemudian diminum menjelang tidur malam. Khasiatnya sama dengan Kayu Kebak. Khasiat yang lain untuk :
Menolak santet, guna-guna, dll
Melancarkan rezeki
Kayu semboga banyak dijadikan ageman bagi mereka yang punya jabatan penting yang rawan diserang dengan kekuatan yang metafisis dari lawan politik-bisnisnya.

17. SETIGI
Kayu Setigi adalah kayu yang paling populer diantara kayu bertuah. Kayu ini tergolong langka dan hanya dapat ditemui di pulau-pulau kecil seperti kepulauan Karimunjawa, Jepara.
Kayu Setigi yang asli, warnanya kehitam-hitaman, dan tenggelam jika dimasukkan pada air (walau hanya secuil). Kayu ini banyak dimanfaatkan para jawara sebagai sarana “tahan pukul” dan jika memukul lawan, menyebabkan pingsan dan jika ditempelkan pada bekas gigitan hewan berbisa dapat menempel dan menyedot bisanya keluar.
Khasiat lain dari Kayu setigi untuk :
Meningkatkan kharisma
Penangkal santet, guna-guna, dll
Kekebalan (bagi yang cocok)
Kewibawaan
Keselamatan jiwa
Penyembuhan tulang/Rhematik
Memudahkan rezeki

Kayu setigi memiliki karakter hampir sama dengan kayu Naga Sari. Ditangan orang berahlak baik, kayu ini dapat menjadi “generator” bagi kekuatan spiritualnya, namun energi kayu Setigi menjadi kecil jika dipegang orang yang buruk prilakunya.
Kayu setigi pada umumnya tumbuh pada tanah yang tidak subur dan berbatu. Dan karena dihimpit benda keras menyebabkan teksturnya tidak merata (belang). Setigi yang berasal dari Madura warnanya hitam kemetah-merahan.
HATI-HATI. Banyak beredar tasbih Setigi palsu. Tanda dari yang palsu jika dibelah, warna bagian dalam kayu berbeda dengan bagian luarnya. Misalnya, sisi luar hitam namun bagian dalamnya lebih putih.

18. SULASTRI
Kayu Sulastri disebut “Kayu Kebahagiaan”. Kayu ini memiliki karakter meredam dan mendinginkan suasana. Khasiat dari kayu ini untuk :
Keharmonisan rumah tangga
Kebahagiaan lahir-batin
Kedamaian
Untuk menimbulkan “radius aman” lokasi pertemuan-pertemuan, kayu sulastri selain dapat dikamuflase dalam bentuk asesoris yang kenakan.

19. TASAK/SULAIMAN
Kayu Tasak/Sulaiman memiliki khasiat yang luar biasa, sampai-sampai orang yang mentalnya labih, disarankan sebaiknya tidak menyimpan atau membawa kayu ini. Khasiat lain dari kayu ini untuk :
Meningkatkan karisma (daya tarik)
Kewibawaan (mutlak)
Keselamatan dari bahaya
Keteguhan hati dalam menghadapi masalah
Anti binatang buas
Menetralkan lokasi angker akibat guna-guna, jin, setan, dll
Dalam catatan sejarah, kayu tasak/tesek digunakan oleh Ki Ageng Mangir dan Kiai Baru Klinting dalam legenda Rawa Pening, Ambarawa, Jawa Tengah.

20. TAWA
Kayu tawa memiliki banyak khasiat. Selain untuk rangka keris, kayu tawa ampuh untuk menetralkan tempat angker. Juga berkhasiat untuk :
Penolak pageblug hewan (flu burung), dll.
Obat dari gigitan hewan berbisa
Menentramkan roh yang gentayangan
Menurut Ki Gondo Darman –dalang tertua- di Sala, belum dianggap dalang wayang kulit, sebelum memiliki pusaka bertangkai kayu Tawa atau Mentawa.

21. WALIKUKUN
Kayu Walikukun disebut juga Kayu Laduni, dimana seseorang yang memanfaatkannya memiliki tingkat kecerdasan tinggi. Khasiat kayu ini untuk :
Meningkatkan imajinasi dan kreativitas
Keselamatan jiwa
Kewibawaan
Para pencipta, seniman, desainer “wajib” memiliki kayu ini.

22. WEGIG
Kayu Wegig berkhasiat hampir sama dengan Kayu Walikukun. Wegig adalah kayu pegangan para pencipta dan para seniman. Khasiat utamaya untuk :
Kecerdasan akal
Cermat dan teliti
Bijaksana dalam mengambil keputusan
Selain yang tersebut diatas, kayu Wegig berkhasiat untuk keselamatan dan kewibawaan. Para pengambil keputusan sangat cocok memanfaatkan kayu ini.

23. WINONG
Kayu Winong sering digunakan para ahli metafisika yang meyakini bahwa manusia dapat berkomunikasi dengan ruh. Kayu ini disukai para makhluk ghaib dan para leluhur. Dan khasiat lainnya untuk :
Menolak santet, guna-guna, dll
Kebijaksanaan
Keselamatan jiwa
Mereka yang nyalinya kecil, memiliki gejala jiwa dan lemah jantung tidak disarankan memanfaatkan kayu ini.

TENTANG KAYU “BERTUAH”
Kayu memiliki kekuatan pemancar. Misalnya, anda punya niat selamat dari kejahatan maka kayu itu berperan sebagai pemancar yang frekuensinya tidak terukur dan ini sudah dibuktikan secara ilmiah.

Kayu memancarkan energi, nur atau cahaya. Cahaya memiliki frekuensi sangat tinggi dan gelombang-gemombang molekul ion yang jika dipicu dengan doa dari jalur agama maupun “amalan” dari jalur ilmu, frekuensinya menjadi lebih kuat dan tinggi dan menimbulkan aura. Nur atau cahaya rumusnya 328 tahun cahaya atau R sehingga logika manusia tidak dapat menjangkau.
Energi yang terdapat pada kayu “bertuah” itu terlalu halus dan relatif dan secara kimiawi terdeteksi. Ketika masih hidup, kayu “bertuah” mengandung zat-zat netrogenium yang sangat tinggi.

Kamis, 18 November 2010

Jimat dalam tradisi Islam

Diposkan oleh Bless di 21.18 0 komentar




jimat, jimat dan daya tarik dari setiap deskripsi yang digunakan di seluruh dunia muslim dan kita hanya akan dapat berbicara tentang beberapa simbol yang lebih menonjol.

Jimat yang sangat umum dalam islam adalah ta'wiz, tali hitam atau bahan lainnya di badan yang memiliki teks al-qur'an biasanya tertera pada sepotong logam ditaburkan sepenuhnya ke dalamnya pada satu titik.

Ta'wiz. Lit. "untuk melarikan diri untuk berlindung". Jimat atau pesona. Sebuah kasus emas atau perak, inclosing kutipan dari al-qur'an atau hadis, dan dikenakan pada leher, lengan, dada atau pinggang. (hughes, a dictionary of islam, hal 630).

Hal ini tidak berbeda dengan kemunafikan yahudi dikalungkan di dahi namun memiliki arti yang agak berbeda. Muslim memakai itu untuk mengusir roh jahat dan sebagai pesona penyembuhan terhadap penyakit dan penyakit. Di india ta'wiz sering diberikan kepada seseorang hanya setelah roh telah diusir:

Kemudian mereka mengambil pasien rumah, mencuci muka, tangan, dan kaki, dan entah di sini atau pada hari berikutnya jimat (ta'wiz), dari jenis yang digunakan khusus untuk tujuan ini, terikat di leher atau lengan agar setan tidak menangkapnya lagi. (herklots, islam di india, hal 239).

Jimat serupa, juga kadang-kadang ditabur ke ta'wiz, adalah keajaiban persegi. Kotak ini memiliki pilihan nomor yang ditempatkan dalam diri mereka yang umumnya menambahkan hingga figur dianggap penting khusus dan satu occultic memiliki kekuatan.

mungkin jimat yang paling terkenal di dunia islam adalah bahwa disebut al buduh, persegi ajaib seharusnya diturunkan kepada al ghazali dan sekarang dikenal dengan namanya. Ini telah menjadi titik awal untuk seluruh ilmu talismanic simbol. Beberapa otoritas muslim mengatakan bahwa adam diciptakan alun-alun. Dinamakan demikian dari empat huruf arab yang merupakan kunci kombinasi. Pikiran yang populer buduh kata ini telah menjadi semacam malaikat pelindung, menyerukan yang baik dan nasib buruk. Alun-alun yang digunakan untuk melawan sakit perut, untuk membuat diri seseorang tidak terlihat, untuk melindungi dari mata jahat, dan untuk membuka kunci, tetapi yang paling umum digunakan adalah untuk menjamin aman kedatangan surat dan paket. (zwemer, pengaruh animisme tentang islam, hal 196).

Kuadrat ini telah digunakan secara luas di india selama berabad-abad dan, seperti biasa, yang diyakini memiliki kekuatan bekerja heran dan efek.

Magic kuadrat dari varietas tersebut digunakan sebagai mantra cinta, untuk menciptakan permusuhan, yang menyebabkan laki-laki untuk diam mengenai lain, untuk mencegah bermimpi, dan mengusir setan di india utara ini digunakan untuk menyembuhkan berbagai penyakit; untuk menyebabkan mentega untuk peningkatan yang bergolak, atau susu dalam wanita atau sapi, untuk menghilangkan penyakit ternak, untuk membuat buah-pohon memberikan buah, untuk membuat seorang suami mematuhi istrinya. (herklots, islam di india, hal 254).

Hal ini diyakini bahwa daya tarik seseorang memberikan kekuasaan atas orang lain dan kemampuan untuk memastikan bahwa mereka bereaksi dengan cara yang direncanakan oleh pemilik alun-alun. Banyak pemuda telah berupaya untuk memenangkan kasih sayang seorang wanita dia tergila-gila dengan melalui ini berarti!

para khoumsa, lima-jari tangan, juga merupakan jimat umum di dunia muslim dan secara luas dikenal sebagai "fatima hand". Hal ini sering tergantung di leher hewan untuk menjaga mereka dari penyakit. Terutama, bagaimanapun, itu digunakan sebagai bentuk kekuatan magis dan, seperti persegi, diyakini memiliki kekuatan jahat untuk mempengaruhi baik atau jahat. Biasanya tangan yang terbuat dari perak meskipun bahan-bahan lain dapat digunakan.

Di mesir tangan umumnya digunakan sebagai jimat melawan mata jahat. Ini terbuat dari perak atau emas dalam perhiasan, atau yang terbuat dari timah ukuran alam, dan kemudian tergantung di atas pintu rumah. Bagian atas seorang muslim sering banner bentuk ini. , yang digunakan di pelana kuda, bagal, dan sebagainya, dan pada setiap kereta yang digunakan di alexandria kita melihat baik tangan kuningan atau satu dilukis dalam berbagai warna. (zwemer, pengaruh animisme tentang islam, hal 85).

Ada yang mengatakan bahwa muhammad mewakili lima jari, putrinya fathimah, suaminya ali, dan anak-anak mereka hassan dan husain. Di afrika selatan jimat ini muncul selama prosesi ta'ziah tahunan memperingati kesyahidan husain dan pengikutnya di karbala. Beberapa ta'ziahs, mengapung dari makam para martir, memiliki bintang-bintang dan crescent di atas kubah tetapi yang lain memiliki simbol kardus uluran tangan ditutupi kertas perak. Di bagian lain dunia islam secara teratur simbol ini tergambar di rumah. Melayani berbagai tujuan.

Tangan sering dilukis pada drum digunakan dalam bori (setan) tarian di tunis. Hal ini juga mengangkat, jari terulur dan menunjuk ke arah jahat pemberi selamat, dan ini di mesir, afrika utara dan nigeria kini telah menjadi isyarat pelecehan. Di mesir uluran tangan menunjuk seseorang digunakan untuk memohon sebuah kutukan. Mereka mengatakan yukhammisuna, atau "dia melemparkan lima pada kami", yakni, dia mengutuk. (zwemer, "animisme dalam islam", the muslim world, vol. 7, hal 253).

Jimat KEKAYAAN dalam tradisi china

Diposkan oleh Bless di 21.07 0 komentar


cina kemakmuran coins "pribadi wealth & uang enhancer © hand-tegang di satin merah kabelnya. Hang, atau tempat ini membawa kekayaan kuat-menelepon jimat di mana-mana dengan anda dalam tas, dompet, buku agenda, penjualan / order buku, dll. Untuk meningkatkan uang anda beruntung dengan kekayaan, karier, usaha bisnis atau investasi.



azimat cina
rumah tangga spirits of the earth talisman untuk wealth dan sukses

bagi mereka yang memiliki mata ilahi, setelah jimat ini dibakar mereka dapat mengamati beberapa bersinar sinar cahaya merah muncul dari tanah, membentuk awan merah atas wilayah tersebut. Lampu merah ini berasal dari alam astral roh. Dalam waktu tujuh hari jimat ini akan meminta tanggapan. Praktisi akan dapat melihat beberapa perubahan dalam hal keuntungan moneter, tiba-tiba tak terduga tak terduga kekayaan, sukses dalam segala usaha dan bebas dari segala kesulitan keuangan. Di masa lalu banyak klien dan rekan telah permintaan kepada jimat. Hal itu jelas mendapat respons yang sampai hari ini jimat ini terjadi pada jimat paling diminta!
Dengan detail instruksi dan juga ritual untuk melakukan. Sertakan tujuh potongan jimat, perlu membakar setiap hari selama tujuh hari berturut-turut.

Roh agung kesejahteraan bumi talisman

jimat ini diberkati dan dikuasai oleh roh agung bumi. Jimat ini adalah untuk membantu praktisi mengalami kesulitan mengumpulkan kekayaan, saat mereka mampu menerima sejumlah kekayaan tiba-tiba mereka akan harus menggunakan itu yaitu tagihan medis, mobil pemeliharaan dan biaya tak terduga lainnya. Dengan detail instruksi dan juga ritual untuk melakukan. Termasuk sembilan potongan jimat, perlu membakar sampai anda mencapai keinginanmu.

Cara Menyelesaikan Masalah Lewat Mimpi

Diposkan oleh Bless di 18.39 0 komentar

Jika agan punya masalah apa saja, baik dengan seseorang atau kehilangan barang. Sebenarnya tidak perlu repot2 untuk minta tolong sama paranormal atau dukun, karena sebenarnya jawaban atas berbagai masalah itu ada di dalam diri kita sendiri, atau bisa dibilang ada guru sejati yang tau segalanya di dalam diri kita.
Salah satu cara menyelesaikan masalah adalah dengan cara bermimpi.

berikut ini adalah langkah2nya

1. Berbaring dengan mata tertutup, dan bayangkan lingkaran putih di depan mata agan, dan di dalam lingkaran tersebut tulis masalah anda (sambil membayangkan tangan agan menulisnya) dalam bentuk kalimat tanya.
catatan: Tulis masalahnya dengan jelas dan spesifik. kalau tidak jelas, maka jawabannya tidak jelas juga. jadi susah dimengerti.
contoh: apakah pacar saya selingkuh?
2. Katakan kepada diri sendiri bahwa agan akan mengingat mimpi agan dan mintalah bahwa pertanyaan agan akan di jawab. kemudian tidur, buat posisi serelaks mungkin.
3. Saat bangun, tulislah semua fragmen mimpi yang bisa agan ingat, seperti simbol2, sandi2, atau kode2 yang ada didalam mimpi. Kemudian pikirkan maksud dari simbol2 tersebut sehingga anda dapat temukan jawabannya.
4. Jika belum menemukan jawabannya, lakukan lagi keesokan harinya dan gabungkan simbol2 mimpi dari mimpi sebelumnya ke mimpi yang baru saja agan alami.
Teknik2 di atas pertama kali saya gunakan untuk menjawab soal matematika yang diberikan oleh guru saya, karena saya tidak bisa menjawabnya alias susah saya coba selesaikan lewat mimpi, akhirnya pas bangun saya langsung menemukan jawabannya dari mimpi.

Spoiler for penting!:

JANGAN LUPA BERDOA SEBELUM TIDUR!

Selamat Mencoba

Bermain dengan Pendulum

Diposkan oleh Bless di 18.28 0 komentar

Apa itu pendulum?
Pendulum merupakan amplifier. Ahli astronomi Galileo menyatakan bahwa busur yang dibentuk dari gerakan konstan dari pendulum sederhana yang berayun ke depan dan belakang di bawah pengaruh gravitasi, menunujukan bahwa titik tertentu dari ayunannya tetap konstan.

Lalu apa hubungannya dengan Supranatural?
Pendulum dapat berinteraksi dengan medan energi, sehingga kita dapat melihat kekuatan medan energi yang hampir tidak ketara dari gerakan-gerakannya. Alat ini dapat digunakan untuk menemukan jawaban dari berbagai pertanyaan, dapat pula digunakan untuk mendiagnosa penyakit, menentukan obat, atau mencari objek yang tersembunyi.

Objek apapun yang dapat berayun dengan bebas saat digantungkan pada suatu titik tertentu disebut pendulum.
Ketika menggunakan pendulum, pendulum ini tidak berayun dari titik tertentu tetapi dari tangan seseorang. Ingat, otot-otot pada tangan anda dikontrol dengan syaraf-syaraf kecil yang banyak dan sementara itu mungkin anda tidak menyadarinya, kita semua secara berkesinambungan melakukan penyesuaian mikroskopik dalam posisi di tubuh kita. Jadi, pendulum membuat energi menjadi tampak.

Menggunakan sebuah pendulum untuk mendapatkan jawaban dari berbagai pertanyaan.
Caranya:
-Dengan menggunakan benang atau tali sepanjang 15 cm dan sebuah batu kecil, kancing, cincin, atau kunci, anda dapat membuat sebuah pendulum. Tangan anda sikutnya menyender pada meja, lalu biarkan pendulum berayun bebas dari jari-jari hingga berhenti sendiri.
-Kosongkan pikiran anda dari semua prasangka. Semakin besar keinginan anda menjalankan "ritual" ini, maka jawaban pendulum akan semakin akurat.
-Relaks, otot yang tegang dapat berdampak pada pendulum.
-Ajukan sebuah pertanyaan pada pendulum yang dapat dijawab dengan "ya" atau "tidak", dan pertanyaan yang anda sudah tahu jawabannya.
Seperti "Apakah saya berumur __ tahun?" atau apakah kita berada di rumah?"
ini untuk eksperimen dulu, untuk menentukan jawaban ya atau tidaknya, biasanya sih gerakan berayun bolak balik seringkali merupakan jawaban "tidak" dan gerakan berputar adalah jawaban "ya".
-Setelah melakukan eksperimen, sekarang ajukan pertanyaan yang jawabannya sangat anda inginkan. Semakin anda spesifik, maka jawabannya juga akan semakin baik, perhatikan pertanyaan dengan hati-hati.
Contohnya: Apakah si anu orangnya baik? dll.

Tes Kehamilan dengan Pendulum
Pendulum juga dapat digunakan untuk memprediksi jenis kelamin bayi yang dilambangkan dengan sifat alami yin (perempuan) atau yang (laki-laki) dari medan energi total bayi yang belum lahir.

Caranya:
-Mintalah teman anda yang sedang hamil untuk berbaring.
-Pegang pendulum yang menggantung di atas perutnya sedekat mungkin dengan tubuhnya tetapi jangan menyentuh. Biasanya gerakan pendulum yang berputar berarti anaknya perempuan dan gerakan berayun bolak-balik berarti laki-laki.
Dengan cara ini anda tidak perlu menunggu berbulan-bulan untuk mengetahui jenis kelamin bayinya.

Melihat Kekuatan Chakra
Memegang sebuah pendulum di atas chakra adalah cara mudah untuk memvisualisasikan energi yang mengalir masuk dan keluar. Karena pendulum bertindak sebagai ukuran medan energi yang terlihat dengan memegangnya di atas semua chakra, pendulum dapat digunakan sebagai alat diagnostik. Dengan berlatih anda akan mampu mengobservasi kualitas-kualitas delam energi mereka yang hampir tidak ketara. Kecepatan ayunan dapat memberi anda informasi mengenai apakah chakranya terbuka, terhalang, atau tertutup total. Ayunan yang cepat atau osculation mengindikasikan kesedihan, ketegangan, atau sakit; sebuah grakan yang lebih pelan, menunjukan kedamaian, kegembiraan, dan kesehatan yang baik. Banyak hal-hal yang tida terlihat dalam gerakan-gerakan ini dan hanya dengan latihan saja akan memberikan kita pengalaman yang penting untuk interprestasi.
Masukan dari kaskuser:

Spek Pendulum
ada 9 hal yang perlu di perhatikan dalam pemilihan pendulum

  1. Bahan ; Bahan yg digunakan untuk membuat pendulum adalah Logam, kayu, gading, gelas, granit atau benda yang berisi cairan.
  2. Bentuk : bentuk terbaik adalah bulat, sbb efek angin paling rendah.
  3. Berat : berat pendulum sekitar30 gr -50 gr, disarankan menggunakan pendulum beratuntuk mendeteksi benda berat. operator yang sensitif dianjurkan menggunakan pendulum berat. sbb pendulum ringan akan berbelit ditangan mereka.
  4. Rantai : terbuat dr logam atau benang, harus fleksibel dan tidak mengganggu gerak pendulum.
  5. Pengaruh Warna : ada beberapa praktisimenyakini bahwa warna mempengaruhi efektifitas penyerapan radiasi dr luar/ menjadi filter radiesthesi.
  6. Suhu : bila pendulum di panaskan akan meningkatkan amplitudo, bila dingin makan gerakannya akan lambat.
  7. Gerakan : Osilasi atau gerakan penyeimbang tetap dalam garis vertikal seperti berayun.Rotasi atau lingkaran dan elips atau gerakan memebntuk elips
  8. Cara memegang pendulum : dipegang tangan kanan atau kiri bagi yang kidal, diletakan antara ibu jari dan telunjuk dgn tekanan yg sedikit mungkinpunggung tangan menghadap atas, tangan rileks tanpa tekanan dan memegang dgn lembut
  9. Pendulum yang biasa digunakan ahli adalaj terbuat dari alloy/logam dan berbentuk wadah yang bisa di isi degn cairan

Smoga bermanfaat ya. Mohon maaf kalo ada kesalahan

Mempertajam Kemampuan Visualisasi

Diposkan oleh Bless di 18.12 0 komentar

Kebanyakan pengalaman supranatural yang muncul di pikiran anda berbentuk gambar atau kesan, Kemampuan untuk memvisualisasi – yaitu membuat pengalaman yang tidak terlihat dan dalam bentuk kesan yang amat samar menjadi kelihatan atau konkret, sehingga dapat dideskripsikan adalah suatu komponen penting untuk menjadi supranaturalis.

Orang-orang yang dapat bermimpi dengan jelas dan dapat mengingat mimpinya biasanya adalah ahli visualisai yang hebat. Jika anda bermimpi dalam warna hitam dan putih dengan objek-objek tertentu yang berwarna, atau jika mimpi anda seluruhnya berwarna dan anda mampu mengingatnya, anda sudah siap untuk menjadi seorang visualizer yang hebat, walaupun ada banyak orang mengklaim bahwa mereka tidak bermimpi, mereka hanya tidak berusaha untuk meningat mimpi mereka, Kadang-kadang hal iitu terjadi karena mereka menganggap bahwa mimpi itu tidak penting.

Ada orang-orang tertentu yang bisa melakukan visualisasi dengan mudah. Untuk mengetahui apakah anda salah satunya.

Coba Tes visualisasi
-Tutup mata dan bayangkan suatu tempat dengan pemandangan yang indah, suatu tempat yang anda tahu, seperti contohnya di tepi pantai dengan matahari bersinar. Jika anda dapat melihat orang-orang, mendengar suara debur ombak mencium bau lotion pelindung kulit, merasakan hangatnya sinar matahari di bahu anda dan merasakan asinnya air laut, maka berarti anda sudah siap.

-Bayangkan anda berbaring di atas tempat tidur di kamar. Gambarkan kamar anda, jendela pintu, barang-barang yang anda miliki. Jika anda mampu menggambarkan secara mental bahkan bagian sekecil apa pun itu, itulah yang disebut visualisasi.

Jika visualisasi anda masih kabur dan tidak jelas, anda perlu melakukan beberapa latihan berikut hingga anda dapat memvisualisasikan suatu pemandangan dan merasa nyaman melihatnya secara keseluruhan saat menggerakkan gambar dan orang-orang di dalamnya.

Lakukan latihan gerakan mata dan juga menggerakkan segala hal yang anda visualisasikan, lihatlah arah kiri, kanan, atas dan bawah dari apa yang anda khayalkan hingga anda merasa nyaman dan dapat dengan mudah melihat ke semua area pemandangan di dalam pikiran anda.

Kemampuan melakukan visualisasi adalah alat penting pada banyak bidang di dalam kehidupan anda, jika dilatih terus visualisasi akan meningkatkan kemampuan anda untuk berhubungan dengan kekuatan supranatural.

Bagi yang tidak dapat melakukan visualisasi dengan mudah, latihan-latihan seperti berikut akan meningkatkan kemampuan anda untuk memvisualisasi kan berbegai macam warna, bentuk, dan meningkatkan kemampuan anda untuk menggunakan peripheral vision (pandangan dengan arah sekeliling kita). Saat anda melakukan visualisasi yang berarti anda dalam kondisi relaks, anda menciptakan gelombang otak alfa. Saat anda menciptakan gelombang otak alpha dan kadang-kadang theta, yang penting untuk mengakses alam bawah sadar/intuisi.

Visualisasi Gelembung
Di dalam pikiran anda:
-Mulailah dengan sesuatu yang hampit dari kita semua pernah melakukannya saat masih kanak-kanak, yaitu meniup gelembung sabun.
-Duduklah dengan tenang, tutup mata, tarik napas dalam-dalam, lalu relaks.
-Ingatlah masa kanak-kanak saat anda bermain tiup gelembung sabun. Anda duduk di hamparan padang rumput. Hari itu indah dan cerah. Di tangan anda mencelupkan alat tiup tersebut ke dalam larutan sabun dan kemudian menariknya keluar. Anda meletakkannya di depan mulut, dan meniupnya kuat-kuat.
-Bayangkan gelembung-gelembung sabun yang melayang-layang terbang di udara. Semakin naik, naik dan naik tinggi ke langit yang biru dan awan putih yang bergerak.
-Jika anda mengalami kesulitan memvisualisasikan gelembung, cobalah untuk beberapa saat dan kemudian berhenti. Jika anda memerlukan bantuan, belilah sebuah larutan sabun. Dan alat tiupnya, dan kemudian benar-benar lakukan permaninan meniup gelembung sabun. Lihatlah saat gelembung melayang ke atas menjauhi anda, lalu segera tutup mata anda dan ingatlah apa yang barusan anda lihat.
-Lakukan latihan memvisualisasikan gelembung ini setiap hari. Perlahan-lahan, anda akan dapat melihat betapa gelembung tersebut akan semakin jelas setiap saat, dengan mata di dalam pikiran anda.

Visualisasi Pelangi
Duduklah dengan tenang, mata tertutup, tarik napas dalam-dalam, kemudian relaks.
-Visualisasikan sebuah gelembung yang besar. Lihat warna-warna pelangi yang biasanya terdapat di dalam gelembung.
-Tiuplah dengan perlahan dan biarkan gelembung tersebut bergerak, pertama ke kiri, lalu ke kanan.
-Bayangkan gelembung tersebut melayang ke udara, naik ke atas langit, sementara itu mata anda mengikuti gerak gelembung tersebut saat terbang ke atas sehingga dapat membawa anda ke dalam kondisi bawah sadar atau meditasi dengan cepat. Saat mata anda mengikuti gelembung tersebut, lihat apakah anda dapat mengubah warnanya sehingga anda dapat melihatnya dengan lebih jelas dan hidup.
-Lanjutkan berlatih hingga anda tidak hanya dapat mengendalikan gerakan gelembung, tetapi anda dapat melihatnya dalam warnanya yang berbeda. Jika anda sudah mampu melakukannya, maka anda sudah bisa menambahkan gambaran lainnya, seperti contohnya latar belakangnya atau orang-orang.

Visualisasi Puncak Gunung

Duduklah dengan tenang, mata tertutup, tarik napas dalam-dalam, kemudian relaks.
-Bayangkan anda sedang duduk di puncak sebuah gunung dengan awan bergerak dan langit biru di atas anda. Buatlah gambaran tersebut senyata mungkin dengan kelima panca indra anda. Tambahkan juga suara angin yang bertiup, bayangkan sejuknya menyentuh kulit, saat anda mencium pohon pinus/cemara yang anda di sekeliling anda, dan rasakan tanah yang ada di bawah anda.
-Tiuplah beberapa gelembung sabun dan buatlah mereka naik ke atas dan kemudian turun ke bawah lagi.
-Ciptakan sebuah lembah kecil di bawah. Bayangkan gelembung-gelembung yang jatuh ke bawah "masuk" ke dalam lembah tersebut dan "memenuhi" hingga bertumpuk-tumpuk.
-Sekarang tarik napas dalam dan gerakkan mata anda ke atas, seakan-akan anda melihat mata ketiga yang terletak di dahi anda. Ini akan membuat anda ke dalam kondisi hipnotis diri yang lebih mendalam.
-Ambil satu gelembung yang besar dari lembah dan letakkan di tanah di depan anda. Lihat ke dalam gelembung dan lakukan observasi pada apa pun yang anda temukan di dalam gelembung tersebut. Nanti anda akan melihat sesuatu yang membuat anda terkejut, tapi apapun itu, anda cukup melihatnya untuk beberapa saat, dan kemudian biarkan gelembung tersebut terbang.

Anda perlu memiliki kemampuan untuk mengendalikan visualisasi anda, menggerakkan berbagai objek dan manusia yang muncul ke berbagai arah, membuat warna-warna menjadi lebih terang atau lebih gelap. Semakin hidup visualisasi anda maka semakin baik. Jika anda sudah dapat melakukannya, maka anda akan lebih mudah membuat diri anda ke dalam kondisi bawah sadar atau kondisi melamun relaks atau kondisi meditasi, karena visualisasi memerlukan beberapa hal: relaks, bernapas dengan perlahan, melihat ke dalam kepala anda dengan mata ketiga anda dan menciptakan gambaran mental, semua merupakan jalan pendahuluan ke pengalaman supranatural.
Smoga bermanfaat ya. Mohon maaf kalo ada kesalahan

Selasa, 09 November 2010

Membuka Mata Ketiga (Opening Third Eye)

Diposkan oleh Bless di 18.26 0 komentar

Mata ketiga merupakan mata spiritual yang terletak di antara 2 alis. bentuknya seperti mata fisik yang terbalik, memanjang dari atas ke bawah.
Mata ketiga memiliki inti yang letaknya di kelenjar pineal.
Fungsi Mata ketiga:
- melihat energi
- melihat alam halus/dimensi yang lebih tinggi
- melihat tembus pandang

1. Melihat energi
Dengan menggunakan mata ketiga, kita dapat melihat energi, melihat bentuknya dan warnanya seperti melihat aura, cakra dan melihat energi Qrak. Bahkan kemampuan mata ketiga dapat digunakan untuk melihat atom dan elektron tanpa perlu bantuan miskroskop. Keuntungan dari kemampuan melihat energi adalah kita bisa melihat kondisi aura dan tubuh kita apakah dalam kondisi bersih atau kotor, serta kita dapat dengan mudah mempelajari sifat-sifat dari energi.

2. Melihat alam halus/dimensi lebih tinggi
Dengan menggunakan mata ketiga, kita dapat mengakses dan melihat alam halus/dimensi yang lebih tinggi. Dapat melihat alam mahkluk halus dan lain sebagainya.

3. Melihat tembus pandang
Kemampuan mata ketiga dapat digunakan untuk melihat tembus pandang seperti misalnya meniatkan melihat tulang jari-jari tangan maka akan terlihat tulang jari-jari tangan seperti pada foto rotgent, bisa digunakan untuk melihat organ-organ tubuh, dll.

Setelah terbuka, mata ketiga mulai mengalami pertumbuhan hingga mencapai sempurna. Kecepatan pertumbuhan itu sendiri pada masing – masing orang tidak sama. Banyak faktor yang memengaruhinya.

Faktor yang memengaruhi pertumbuhan mata ketiga:
- tingkat kebersihan mata ketiga
- kundalini
- kemahiran menggunakan mata ketiga

Bagian – bagian dari mata ketiga.
1. Mata ketiga
Letaknya di tengah – tengah dahi. Pada kondisi tertutup, secara waskita mata ketiga tidak akan kelihatan sama sekali, baru setelah terbuka mata ketiga baru terlihat seperti mata fisik yang terbalik memanjang secara vertical.

2. Inti mata ketiga
Letak inti mata ketiga persis ditengah-tengah kepala, atau persisnya adalah kelenjar pineal. Fungsi inti mata ketiga adalah untuk memperkuat kemampuan mata ketiga dan sebagai pusat fokus dan konsentrasi dari mata ketiga.

3. Saluran mata ketiga
Saluran mata ketiga memiliki fungsi menghubungkan mata ketiga dengan inti mata ketiga dan dasar otak. Saluran mata ketiga melintang dari tengah dahi (mata ketiga) menuju belakang kepala (dasar otak) melewati kelenjar pineal (inti mata ketiga)

4. Dasar Otak
Dasar Otak terletak di kepala bagian belakang, memiliki fungsi sebagai pusat kesadaran.

5. Intisari energi mata ketiga
Letaknya di dalam saluran mata ketiga. Memiliki fungsi sebagai energi untuk melihat, jika dalam tabung televisi atau monitor computer merupakan kumpulan serbuk halus yang memendarkan banyak warna – warna cahaya sehingga dapat menimbulkan gambar pada layar monitor komputer maupun pada layer televisi. Jika intisari energi mata ketiga sedikit maka mata ketiga tidak dapat berfungsi.

6. Selaput belakang mata ketiga
Terletak di bagian paling belakang saluran mata ketiga, selaput ini memisahkan saluran mata ketiga dengan layer mata ketiga, saat selaput mata ketiga telah terbuka, gambar pada layar mata ketiga dapat terproyeksi dengan baik.

7. Layar mata ketiga
Letaknya di belakang kepala, berada di luar dari saluran mata ketiga.
Fungsinya adalah untuk memproyeksikan gambar dari mata ketiga.

8. Saluran penghubung mata ketiga dan dasar otak
Saluran ini melintang dari inti mata ketiga hingga dasar otak. Memiliki fungsi menghubungkan mata ketiga dengan dasar otak.

Cara Membuka mata ketiga:
Dengan latihan melakukan meditasi pada mata ketiga

Caranya :
Duduk meditasi, mata tertutup, santai.
Niatkan untuk melihat dari belakang kepala fokus ke titik antara 2 alis
Tetap berada dalam kondisi diatas hingga 20 menit
Dengan latihan rutin minimal 1 hari 1 kali, mata ketiga akan terbuka dengan sendirinya.

Faktor yang menghambat terbuka dan berfungsinya mata ketiga:
1. Hambatan mental
2. Trauma
3. Aura keinginan yang terlalu kuat melihat dengan menggunakan mata ketiga
4. Energi kotor
5. Jin
6. Kurang Terlatih

Peripheral Hearing

Diposkan oleh Bless di 18.22 0 komentar

- Cari tempat yang membuat anda nyaman.
- Tarik nafas panjang, hembuskan perlahan, ulangi sampai 3x, lalu perlahan tutup mata anda.
- Ketika mata tertutup, bersikaplah pasrah, dengarkan semua suara-suara yang terdengar, tapi jangan dianalisa.

Jika dilakukan secara benar, anda bahkan akan bisa mendengar suara-suara yang sebelumnya tak pernah terdengar atau nyaris tak terdengar, misalnya seperti suara langkah cicak yang berjalan di tembok, suara gerakan ikan dalam akuarium, atau bahkan bisa mendengar tiga suara yang berbeda dari air yang dikucurkan dari sebuah keran, tergantung di mana anda melakukan tehnik ini. Sikap yang pasrah dalam mendengarkan suara/bunyi-bunyian yang ada juga bisa diterapkan ketika mendengarkan CD Brainwave. Banyak yang melaporkan mendengar suara-suara lain dalam CD yang sebelumnya belum pernah terdengar.
Jika anda sampai tertidur ketika melakukan tehnik ini, tidak apa, ikhlaskan saja. Justru mungkin anda akan merasa lebih segar setelahnya.

Nb: Peripheral Hearing ini bisa mencegah pengaruh hipnotis

Peripheral Vision

Diposkan oleh Bless di 18.20 0 komentar

Peripheral vision itu memperluas jarak pandang mata kita ke semua penjuru atas bawah kiri kanan, tapi fokus bola mata tetap ke depan. Walaupun fokus bola mata tetap ke depan, kita bisa melihat apa yang ada di sekeliling kita sebatas bidang penglihatan maksimal kita melalui sudut-sudut mata. Teknik ini sering dilatih terutama oleh para praktisi bela diri juga para praktisi NLP. Tehnik ini juga digunakan dalam accelerated learning dan photoreading.

untuk memperluas jarak pandang mata dibutuhkan kondisi rileks. Rileks adalah kondisi alpha. Mengaktifkan peripheral vision dapat mempermudah langkah selanjutnya untuk memasuki kondisi rileksasi dengan mata tertutup. Ini ane pelajari dari sebuah artikel di internet, cuma ane lupa apa nama webnya

Cara mengaksesnya sepengetahuan ane ada beberapa cara:
1. Bayangkan atau rasakan kedua mata anda berpindah ke atas telinga, tempat biasanya tumbuh tanduk
2. Bayangkan atau rasakan kedua mata anda pindah ke atas kepala
3. Bayangkan atau rasakan ada jeruk mengambang di belakang atas kepala anda
Jika berhasil, anda akan merasakan bidang jangkauan pandangan anda meluas ke segala penjuru.
Cobalah menjangkau sekeliling sejauh batas maksimal penglihatan anda. Lihat apa warna dinding, warna langit-langit, benda apa saja yang ada di sekeliling, dengan fokus bola mata tetap ke depan. Kalau perlu bisa minta teman memperlihatkan sebuah tulisan dari samping, lalu coba baca tulisan itu melalui sudut mata anda.

Meningkatkan Kemampuan Psikometri

Diposkan oleh Bless di 18.15 0 komentar

Psikometri adalah seni merasakan energi-energi yang terpancar dari benda mati. Seseorang yang sudah mengembangkan anugerah kemampuan psikometri dapat merasakan energi dari benda yang dipegangnya dan membaca energi tersebut untuk memperoleh informasi.

Benda mati mempunyai ladang energi yang bersumber dari dirinya, dan mereka juga dapat menyerap energi dari orang yang memiliki benda tersebut. Prinsipnya adalah setiap molekul benda mati bergetar, begitu juga elektron-elektron dari atom-atomnya berputar dan memancarkan energi. Pengaruh gaya tarik-menarik antar molekul dan atom menyebabkan energi yang memancar dari orang atau benda di sekitar objek dapat diserap oleh objek dan disimpan sebagai rekaman kejadian.

Siapa saja yang sensitif dapat membaca energi itu. Jika suatu waktu anda sedang memegang atau berada di dekat sebuah benda lalu anda tiba-tiba merasakan perasaan tertentu – dalam bahasa sehari-hari seperti ada perasaan lain; suatu sensasi tiba-tiba seperti perasaan sedih atau perasaan nyaman, ada kemungkinan anda memiliki kemampuan psikometri. Sebaiknya kemampuan tersebut dikembangkan, karena akan sangat berguna dalam hidup anda, seperti misalkan anda seorang polisi penyelidik kejahatan, broker barang antik, atau kolektor benda seni.

Berikut langkah-langkah untuk mengembangkan kemampuan psikometri anda.

Langkah 1

Pegang sebuah benda dengan kedua tangan Anda. Sebaiknya ukurannya muat untuk berada dalam genggaman tangan. Benda itu bersifat pribadi, seperti barang perhiasan atau jam tangan, dan telah dimiliki dan dipergunakan oleh pemiliknya dalam jangka waktu yang cukup lama, sehingga energi yang menempel pada benda itu sangat kuat.

Langkah 2
Fokuskan pikiran anda kepada objek yang anda pegang. Tutup kedua mata jika itu bisa membantu anda untuk berkonsentrasi. Arahkan energi anda kepada objek di dalam genggaman kedua tangan Anda. Biarkan pikiran anda beristirahat dan menetap hanya pada objek itu.

Langkah 3
Visualisasikan dengan imajinasi anda bahwa ada sebuah jalur penghubung antara energi objek yang anda pegang dengan energi anda sendiri. Perhatikan kedua energi – energi anda dan objek – bergabung dalam satu ladang energi.

Langkah 4
Relaksasikan pikiran anda, dan lihatlah gambaran-gambaran apa yang datang dalam pikiran anda. Perhatikan dengan seksama apa-apa yang Anda sedang rasakan atau sensasi-sensai yang datang. Pencitraan mungkin datang berupa gambaran-gambaran, pemikiran-pemikiran, sensasi-sensasi atau berupa bau tertentu. Perhatikan setiap kesan yang anda terima.

Langkah 5
Kenali dan rasakan obyek dengan cara yang berbeda dalam berbagai cara. Kenali apakah rasanya panas atau dingin, kegelisahan atau ketenangan, kesedihan atau kegembiraan, marah atau kasih, dan seterusnya.

Langkah 6
Terimalah setiap perasaan, pemikiran atau pencitraan yang anda terima apa adanya – jangan menggunakan asumsi atau analisa logika anda. Jika anda sedang menggunakan psikometri untuk membaca orang lain, maka katakan kepada mereka segala sesuatu yang anda alami dan rasakan. Apabila kita mengatakan sesuatu apa adanya, biasanya orang akan jujur juga kepada anda, dan ini akan membantu anda untuk memperoleh perasaan dan pencitraan yang semakin akurat. Jika anda sedang mempraktekkan psikometri untuk pengembangan ketrampilan, catat semua pencitraan yang sudah anda terima, dan ingatlah kiat-kiat yang anda temukan sendiri selama latihan untuk mendapatkan kekuatan dan ketelitian dari kemampuan anda, kalau Anda ingin terus mempraktekkan dan mengembangkannya.

Semakin banyak anda mempraktekkan kemampuan psikometri anda, maka kemampuan anda akan semakin kuat dan informasi yang diterima menjadi lebih akurat. Temukan kesempatan untuk mempraktekkannya ketika anda berada di pesta, pertemuan-pertemuan dengan teman-teman atau keluarga. Teman-teman dan keluarga anda biasanya merasa tertarik dengan psikometri dan ingin belajar dari anda, hal ini berarti kesempatan bagi anda untuk memperbaiki ketrampilan dan mempertajam indera batin.

Memperkuat Panca Indera

Diposkan oleh Bless di 18.11 0 komentar

Berikut ini adalah tips2 dari ane, untuk mempertajam Panca Indra.
Mungkin nanti ada orang yang beranggapan ini kurang kerjaan/gila, tapi inilah salah satu cara untuk meningkatkan kemampuan otak kita. Seperti kata mbah Einstein "sebenarnya otak manusia baru digunakan 12% (Alam Sadar) dan masih ada kemampuan otak kita yang 88% masih tersembunyi (Alam Bawah Sadar)

1.Pertajam kemampuan visual

Dengan mempertajam kemampuan visual akan membantu anda melihat informasi dari alam bawah sadar, gambaran yang lebih jelas. Kemampuan visual mudah untuk dipraktikkan, dimana pun, dan kapan pun.
Berlatihlah setiap hari.
-Di dalam kelas, saat sekolah/kuliah atau dikantor, perhatikan detail2 kecil dan tidak penting tentang orang2 di dalam ruangan, seperti tali sepatu, kondisi kuku,warna mata dll.
-Saat anda lagi asyik nonton film, pelajari latar belakang settingnya, peralatan yang digunakan untuk memperkuat gambar daripada memfokuskan pada aktornya atau suatu kegiatan yang disorot kamera secara langsung.
-saat nonton tv, matikan suaranya dan cobalah membaca bahasa tubuh dari para aktornya. Coba baca bibir mereka
-Saat lagi belanja, di pasar atau di swalayan. cobalah perhatikan apa yang ada di dalam kantong belanjaan orang lain.
-Di malam hari, lakukan observasi bentuk-bentuk yang dapat anda lihat dari jendala anda
-Pergi ke pusat perbelanjaan yang besar, pura-puralah jadi detektif yang mengawasi adanya penguntil
-Bermain game FPS (First Person Shooter)

2.Mempertajam kemampuan pendengaran

Dengan mempertajam kemampuan pendengaran akan membantu anda mendengarkan informasi dari alam bawah sadar dalam suara yang lebih berbeda
-Tutup mata dan dengerin suara disekitar untuk beberapa saat.
-dengerin suara yang ada di dalam dan di luar rumah dan indentifikasikan. Beberapa suara akan manjadi akrab bagi anda, seperti suara AC, pompa air, atau mobil tetangga anda.
-dengarkan music dan ambil suara2 dari setiap macam instrument
-dengerin(tapi jangan ditonton) orang2 yang lagi diwawancarai di tv (biasanya infotaiment), coba perhatikan perubahan suara mereka, saat mereka tertekan dengan pertanyaan2 yang dilontarkan, ketika mereka benar2 tidak ingin menjawab, atau ketika mereka tidak bekata jujur (boong)
-Jika anda punya hewan peliharaan (kucing atau anjing) dan melihat telinganya berdiri seakan-akan mendengar sesuatu , coba agan cari tahu sumber suara apa yang membuat telinganya begitu.
Penting untuk belajar membedakan suara2 lembut yang ada dibelakang suara2 keras, karena suara bathin seringkali terdengar sangat lembut

3.Mempertajam kemampuan indera mendeteksi bau

Dengan mempertajam kemampuan mendeteksi bau akan membantu nda untuk mengidentifikasikan informasi dari alam bawah sadar ketika baunya sangat halus atau tidak biasa.
-Ketika anda memasukin sebuah restoran (warteg juga gapapa), identifikasikan bau2 masakan.
-buka bumbu2 di dapur. Tutup mata anda dan identifikasikan berbagai bumbu yang ada, seperti garem, micin, atau bawang.
-lihat jika anda dapat mengidentifikasikan anggota keluarga hanya anda dari baunya.
-cobalah untuk bernafasas di dalam suatu bau yang kuat dan kemudian
identifikasikan apa yang membuat agan tidak menyukainya
-identifikasikan perbedaan bau berbagai manusia dan binatang.

4.Mempertajam kemampuan menyentuh

Dengan mempertajam kemampuan meraba akan membantu anda untuk merasakan informasi saat anda merasakan suatu objek atau manusia.
Dengan mata tertutup:
-Rasakan berbagai kain dengan jari2 anda, baik ketebalan dan teksturnya. Cobalah untuk mengatakan apa warna dari suatu benda dengan merabanya
-Pegang sekotak es batu di salah satu tangan, dan kain hangat di tangan yang lain, dan cobalah menebak perbedaan suhunya
-ubahlah posisi tangan2 mana yang lebih sensitive saat menyentuh sensasi

5.Mempertajam kemampuan indera pengecap

Berhentilah sejenak ketika anda sedang makan atau minum. Kecaplah baik-baik rasa apa pun yang ada di mulut anda. Dalam hati, ingatkan diri anda tentang apa yang Anda kecap dan ucapkan sesuatu. Misalnya, "Sekarang ane sedang mengecap (nama makanan atau minuman) dan sedang meningkatkan kepekaan indera pengecap ane untuk perkembangan kemampuan cenayang"

6.Mempertajam Indera ke-6
Untuk mengakses indera ke-6, anda harus meningkatkan kemampuan untuk memusatkan perhatian pada detail2 kecil seperti yang ane babarin di atas, dan itu juga akan meningkatkan kemampuan anda dalam melakukan observasi. Setelah mempertajam kemampuan kelima indra di atas, anda akan mudah untuk mengakses indra ke-6.

Gambaran-gambaran batiniah sering terlihat seperti suatu bentuk, fragmen atau bayangan, terkadang asap, yaitu gambaran-gambaran yang menghilang begitu mereka dibawa ke dalam focus kita. Untuk mengembangkan gambaran mental tersebut ke dalam suatu substansi yang dapat dijelaskan atau digambarkan, maka kita perlu menempatkan dan merinci inti-inti kecil yang dapat digunakan untuk mendeskripsikan dunia tidak terlihat ini dan menjadikan terlihat.

Meningkatkan Kemampuan Clairvoyance (gambar yang muncul dalam pikiran)
bisa berupa terawangan, melihat masa depan(prediksi) dll.
-Saat anda memikirkan sesuatu, sesuatu tersebut tidak secara langsung muncul di dalam pandangan anda, maka lebih baik cobalah memikirkan sesuatu tersebut dalam bentuk gambar, daripada kata. Jika anda memikirkan seorang teman, bayangkan wajah mereka. Lihatlah secara hitam dan putih, dan kemudian berwarna.
-Bayangkan: Langit berbintang atau Sebatang lilin yang menyala di dalam kegelapan. Visualisasikan semua hal-hal yang bersinar, di tengah-tengah kegelapan.
-Saat pulang sekolah/kuliah atau kerja atau darimana aja, cobalah anda menggambarkan di pikiran anda segala hal yang ada di sudut perempatan jalan yang anda lalui saat berangkat dan pulang.
-Saat pergi ke tempat perbelanjaan atau ke Mall. Lihatlah toko-toko di sebelah kanan-kiri anda, tapi tetap memfokuskan pada jalan.
-Cobalah mengamati hal-hal secara detail, pada setiap jalanan yang sering anda lewati.

Meningkatkan kemampuan Clairaudience (suara yang ada dalam pikiran)
bisa berupa pendengaran bathin, bisikan halus, dll.
Lakukan eksperimen dengar mendengar suara-suara berikut di dalam pikiran anda.
Bayangkan:
1.Suara teriakan
2.Suara Petir
3.Suara Gemuruh penonton bola
4.Suara kayak dipasar
5.Suara klakson mobil
6.Suara bisikan halus
7.Suara ratusan kuda berlari
8.Suara langkah kaki
9.Suara pintu dibanting
10.Suara sirine (mengeras dan mengecil)
11.Suara ranting-ranting yang patah di bawah kaki saat anda jalan2 ke hutan
12.Perbedaan suara pintu rumah dengan pintu lemari
13.dll

Meningkatkan kemampuan Olfactory (mencium bau yang menyertai kemampuan supranatural)

Membuat anda lebih sensitive terhadap bau-bauan akan membantu anda untuk tetap wasapada akan peristiwa supranatural dan merupakan bagian penting dari pengembangan kemampuan alam bawah sadar anda.
Bayangkan:
-Asap knalpot truk diesel besar di depan anda di jalan raya
-Bau roti saat dipanggang dalam oven
-Aroma kopi
-Parfum anda sendiri
-Sebuket bunga mawar
-Kemenyan

Revolusi ide tentang Medan Energi dan Indra Ke-6

Diposkan oleh Bless di 00.21 2 komentar

Penjelasan Ilmiah: Medan Energi dan Supranatural

Di milenenium kita ini sering kali kita dituntun untuk hanya mempercayai pada hal-hal atau sesuatu yang nyata terlihat dan bisa dijelaskan secara logika ilmu pengetahuan. Jika ada sesuatu yang tidak bisa kita dilihat,didengar,dirasakan,diambil,dimakan,diminum ,dinaiki,dipakai,dijual ataupun dibeli, maka hal tersebut akan dianggap tidak ada, tidak perlu diingat apalagi diketahui. Bagi mereka yang berani menentang hukum yang tidak resmi itu, sering kali dianggap aneh dan menjadi sesuatu hal yang harus dijauhi. Atau bahkan ada yang mengaggap hal-hal tersebut adalah tangan panjang iblis/setan yang mencoba mencoba menghancurkan dunia.
Berikut ini adalah revolusi ide oleh para ilmuan dan peneliti tentang medan energy dan indra ke-6

Nabi Einstein – Relativitas dan Alam semesta Empat Dimensi

Sebelum adanya teori relativitas Einstein, hukum fisika yang menggambarkan cara kerja dunia ini didasarkan pada prinsip Newton. Di awal tahun 1900-an, Einstein menyatakan sebuah teori yaitu bahwa dimensi ruang bukanlah merupakan tiga dimensi dan dimensi waktu tidak dipisahkan. Dia mengajukan sebuah alam semesta empat dimensi yang sekarang dikenal dengan kontinum ruang dan waktu. Maksudnya yaitu bahwa energy dan massa dapat saling ditukar, Objek-objek yang menurut kita solid, sebetulnya tidak (massa=energy); segala hal yang sepertinya solid sebenarnya adalah bentuk pergerakan energy pada suatu area getaran yang berbeda (energy=getaran).

Dia mengemukakan bahwa gerakan yang absolute itu tidak ada karena tidak ada objek di alam semesta ini yang bisa dikatakan sebagai kerangka referensi absolute. Dia mengatakan bahwa seumpama dua pengamat yang sama-sama bergerak dengan kecepatan cahaya yang konstan dan saling berhubungan satu sama lain dan masing-masing mengobservasi dua peristiwa yang identik, maka yang satu akan merasa bahwa dua peristiwa tersebut terjadi secara bersamaan, sedangkan yang satu akan melihat dua peristiwa tersebut terjadi secara berurutan. Dengan kata lain, tidak mungkin menentukan kapan suatu peristiwa terjadi tanpa mengatakan di mana terjadinya.
Bagi paranormal ini artinya waktu tidak lagi linear, suatu pengalaman supranatural bisa berupa sesuatu yang pernah terjadi, sesuatu yang terjadi di sini dan sekarang atau di masa depan, atau sesuatu yang hanya merupakan kemungkinan dan mungkin tidak pernah terjadi.
Saat ditanya tentang kelengkapan teorinya, Einstein mengatakan bahwa dia yakin teori yang dia ajukan ini baru merupakan permulaan. Teori relativitasnya sejak itu selalu mengalami perkembangan. Di tahun 1960-an, para ahli fisika memperluas teori relativitas hingga mencakup fenomena elektromagnetik yang sekarang dikenal dengan teori unified field. Teori ini menyatakan bahwa ada empat kekuatan berbeda yang mengendalikan semua interaksi dalam segala hal : gravitasi, elektromagnetik, strong force, weak force.
Baru-baru ini para ahli fisika berusaha mengombinasikan teori-teori relativitas baru ini dengan memasukan semua interaksi-interaksi medan tenaga dalam satu teori besar yang disatukan atau super-symmetry.

Jika bisa tercapai, medan-medan energy yang berinteraksi – termasuk dimensi paranormal – dapat diterima secara ilmiah.

 

Planck – Alam semesta dengan multitrack
Ahli fisika dan pujangga abad 20, Max Planck, pelopor fisika kuantum, menulis bahwa kita hidup dalam apa yang dia deskripsikan sebagai suatu alam semesta multitrack. Planck menyatakan bahwa, pada setiap track atau alam semesta yang bervariasi , hukum untuk dimensi waktu,ruang,dan zat sangat berbeda dari yang ada di semua track lain. Dalam dunia realitas inderawi sehari-hari, hukum-hukum yang berlaku adalah apa yang kita lihat dan kita alami. Contohnya, kita tahu bahwa satu jam itu 60 menit, jika anda berjanji dengan seseorang teman untuk bertemu saat makan siang pada waktu tertentu, maka anda tahu bahwa teman anda juga juga akan mengerti waktu yang anda tentukan. Intinya, waktu menurut anda sama dengan waktu menurut teman anda. Dan jika teman anda tidak memenuhi janji pada waktu yang ditentukan, berarti teman anda tidak datang atau datang terlambat. Dan teman anda juga tahu bahwa dia telah ingkar janji atau telat.

Tetapi dalam dunia submiskroskopik dan partikel-partikel kuantum, tidak satu pun dari hal itu diterapkan. Suatu electron dapat berpindah dari satu orbit yang berputar mengelilingi nucleus suatu atom, ke orbit lain tanpa pernah menyebrang ruang antar orbit. Terjadi tanpa pergerakan, tanpa waktu yang bisa diukur, dan electron itu sendiri juga dapat berubah.
Jika kita menerima teori planck bahwa ada sesuatu hal seperti alam semesta multitrack sepertinya masuk akal bahwa mungkin memang ada suatu jalan dalam kosmos multitrack ini bagi dunia paranormal. Dan, jika dipikir lebih dalam, dapat menjadi suatu tempat dimana hukum untuk dimensi waktu, ruang dan zat menjadi sangat berbeda dari yang ada dalam relativitas panca indra, relativitas, dan partikel-partikel submiskroskopik.

Planck dan Einstein – Alam semesta medan electromagnet multidimensi
Teori yang abstrak ini menjadi dasar bagi semua bidang fisika baru yang dikenal sebagai mekanika kuantum. Akhirnya mereka member dasar untuk penelitian di bidang seperti tenaga atom.

Hanya dalam beberapa ratus tahun kemudian, energy dan massa menjadi dapat ditukar dan apa yang kita pikir sebagai objek solid sebenarnya merupakan energy yang bergetar pada tingkat yang tidak dapat kita lihat. Dimensi ruang bukan lagi merupakan dimensi tiga dimensi, dan dimensi waktu tidak lagi merupakan kesatuan yang terpisah, tetapi mereka terhubung dalam continuum ruang dan waktu empat dimensi atau multidimensi. Di dalam empat dimensi ini mungkin juga terdapat suatu track untuk kesadaran manusia.
Alam semesta yang kita tahu sekarang sudah bukan lagi sebuah mesin ala newton dengan bagian-bagian yang multiple, tetapi suatu dinamika yang bagian-bagiannya saling berhubungan.

Metafisika eksperimental – Sebuah alam semesta yang saling berkaitan
Terakhir, para ahli fisika menggunakan konsep medan energy untuk menyatakan bahwa semua zat hidup berada di dalam medan electromagnet dan di abda 20 telah dikembangkan beberapa teori tentang kuantum dan partikel, yang hanya dapa disebut metafisika eksperimental. Teori-teori yang lebih baru ini berpendapat bahwa cahaya adalah suatu partikel dan juga suatu gelombang; bukan suatu gelombang riil secara fisik seperti suara atau air, tetapi suatu kemungkinan gelombang yang menunjukan kemungkinan adanya saling keterkaitan.

Di tahun 1960-am, ahli fisika john bell mendalilkan bahwa partikel-partikel sub atom terhubung melebihi dimensi ruang dan waktu. Teori bell menyatakan bahwa apapun yang terjadi pada sauatu partikel akan berdampak pada yang lain dan tidak terjadi dalam suatu konsep waktu yang kaku dan berjalan dengan cepat.

Einstein membatasi alam semesta dengan mengatakan bahwa tidak mungkin bagi apapun berjalan lebih cepat dari kecepatan cahaya. Teori bell berpendapat bahwa partikel-partikel sub atom saling berhubungan jadi akan mungkin untuk berjalan lebih cepat dari kecepatan (superluminal speed).

Ahli fisika pemenang nobel, David Bohm, telah mengajukan argument yang dapat diperaya tentang suatu alam semesta hologram yaitu informasi dimasukan dalam suatu medan ruang/energy/waktu secara hologram. Mudahnya, suatu potongan sebuah hologram merupakan sebuah gambaran/wakil yang persis dari keseluruhan dan satu potongan tersebut dapat digunakan untuk merekonstruksi ulang keseluruhan. Yang dimaksud dengan perkataan Bell adalah kita tidak bisa lagi memandang dan menganalisa dunia seperti cara Newton, dalam bagian-bagian terpisah dan berdiri sendiri. Segala sesuatu terhubungan dengan yang lain dan saling tergantung. Dalam satu kesatuan alam semesta, segala sesuatu yang terjadi dengan satu partikel berdampak pada partikel lain. Dan dalam semesta seperti ini, semua individu merupak bagian yang tidak dapat dipisahkan dari keseluruhan yang ada dan dapat berhubungan dengan kekuatannya.

Seorang cenayang dapat dengan mudah berhubungan dengan konsep bahwa suatu alam semesta keseluruhan terdiri dari medan energy yang banyak berinteraksi, dan berkaitan dengan waktu yang linear.

Bentov – Alam semesta pendulum
Jika anda mau mempertimbangkan konsep bahwa alam semesta keseluruhannya adalah sebuah kumpulan berbagai macam medan energy atau gelombang, pergerakan, aliran, interaksi, saling bertemu, dan bergetar, dimana masing-masing pada posirnya tetapi selaras dengan yang lain, menyebar semakin jauh dan jauh sepanjang kosmo; jika anda mau mempertimbangkan bahwa medan-medan energy ini mungkin dapat masuk dan keluar tubuh kita melalui pusat energy yang disebut chakra, maka anda akan menemukan bahwa teori bentov, seorang penemu obat, dapat masuk akal.

Bentov menyatakan bahwa semua energy yang bergerak mempunyai karakteristik seperti pendulum; berayun ke depan dan kebelakang, berputar pada orbitnya, berdenyut secara kosentris, atau pada porosnya sendiri, saat suatu pendulum, mencapai puncak pergerakan, dan berhenti sejenak untuk berubah arah, menurut teorinya, berarti pendulum ini meninggalkan dimensi-dimensi yang kita tahu dan berkembang ke dalam ruang angkasa. Ketika mulai bergerak lagi, pendulum masuk lagi ke dalam dimensi-dimensi”normal”yang kita ketahui sehari-hari. Dia menyatakan bahwa bersama-sama dengan segala hal yang ada di akan semesta ini, manusia merupakan pendulum. Kita juga mampu memperluas medan energy kita ke ruang angkasa. Bentov yakin bahwa hal ini menerangkan tentang momen-momen supranatural, ketika seorang mampu berhubungan dengan energy di dimensi lain.

Panca indra – Gelombang Energy
Sekitar tahun 300 SM, Aristotales mengklasifikasikan lima indra (panca indra): pendengaran, penglihatan, pembau, perasa(lidah), dan peraba. Indra yang terakhir ini mempunyai beberapa bagian lagi, seperti rasa tekanan, panas, dingin, sentuhan, dan sentuhan dan sakit. Semua indra ini berfungsi karena merespons terhadap berbagai bentuk energy.

Pendengaran : gelombang suara. Penglihatan : gelombang cahaya. Pembau dan perasa : zat kimia. Peraba : sensor urat syaraf. Kelima panca indra ini dapat dievaluasi dengan mengukur respons-respons. Sejak jaman aristotales inilah panca indra mulai dianggap dengan panca indra klasik.

Sekarang ini ahli fisiologi telah menerima bahwa selain panca indra di atas setidaknya masih ada 15 indra tambahan dan mengakui adanya kemungkinan indra-indra lainnya yang belum ditemukan. Organ-organ pengindraan yang disebut dengan proprioseptors, terletak di bawah jaringan tubuh, di dalam otot-otot, urat daging, dan tulang sendi. Mereka mengirim informasi ke otak melalui urat syaraf – pesan-pesan tentang sensasi tekanan, posisi tubuh dan sekian jumlah “tekukan” yang terjadi dalam berbagai persendian, begitu juga pesan-pesan yang berhubungan dengan keseimbangan.

Sekarang ini telah diyakini bahwa substansi-substansi yang tidak berbau, yang disebut feromon, di transfer ke otak melalui suatu struktur yang amat kecil, yang terletak di dalam hidung yang disebut dengan organ vemeronasal. Organ ini telah diketahui selama lebih dari seabad tapi hanya dianggap tidak lebih dari sebuah organ yang tidak berguna. Sekarang, organ ini dianggap sebagai sebuah jalan kecil yang langsung menuju otak, membawa zat-zat kimia seperti serbuk sari, yang ketika dikeluarkan dari seseorang, akan berdampak pada orang lain.

Jika penemuan tentang proprioseptor dan organ-organ pengindraan yang baru benar-benar ada, akan semakin masuk akal jika mungkin memang anda indra lain – yaitu indra keenam: kemampuan cenayang atau instuisi.

Dr. Candace pert, ahli neurobiology, telah mengatakan bahwa neuropeptides, yaitu zat-zat kimia yang dipicu karena adanya emosi, adalah pemikiran yang berubah menjadi suatu zat. Menurutnya ada suatu bentuk energy yang terlihat seperti meninggalkan tubuh manusia ketika mati. Ada begitu banyak fenomena yang tidak dapat kita jelaskan tanpa menggunakan konsep energy.

Menurut literature esoteric (hanya diketahui dan dipahami oleh beberapa orang tertentu saja) orang-orang timur, kita terdiri dari beberapa “tubuh”, dimana masing-masing lebih halus dari yang lain. Tubuh ethetric bergetar pada frekuensi yang lebih tinggi dan tubuh secara fisik dan dengan demikian dirasa berbeda karena lebih tebal.

Kesimpulan - Semesta Medan Energi Multidensi yang Disatukan
Semua literature esoteric mengatakan bahwa kita dapat berhubungan dengan dunia paranormal dengan cara memfokuskan dan mengindentifikasikan energy kita dengan menggunakan teknik pernapasan, visualisasi, dan meditasi.

Teknik-teknik di atas dapat mengondisikan fisik dan "perangkat keras" dari sistem urat saraf kita yang paling canggih, untuk mengumpulkan akses ke tingkat informasi yang lebih tinggi. teknik-teknik tersebut dapat disamakan dengan radio; kita dapat memilih dan mempelajari "gelombang frekuensi energy" tertentu pada pikiran kita. dengan mencapapai kondisi kesadaran tertentu akan membuat kita dapat mengumpulkan akses ke informasi yang tertutup di dalam struktur-struktur medan-medan energi ini.

Mungkin juga alam semesta yang terdiri dari gelombang energy yang berdenyut ini dapat membawa kita suatu pengalaman yang dapat dipahami dan diterima dengan mudah. suatu alam semesta yang nantinya tidak lagi dianggap suatu hal paranormal jika semua pengalaman saling berhubungan dan kita dapat masuk ke dalam semau kita.

Kita tidak perlu mengerti listrik untuk menggunakannya, perlu kita lakukan adalah "menekan tombolnya". jika kita bisa menerima konsep tentang fenomena supranatural, kita juga tidak perlu mengetahui untuk menggunakannya' yang perlu kita lakukan hanyalah "menemukan tombolnya"

Alam ada jutaan manusia berpendidikan lebih baik, yang mampu mengakses ke dalam informasi yang lebih banyak dari yang pernah ada, mencari sesuatu lebih baik, sesuatu yang lebih memberi kepuasan dari yang pernah mereka ketahui. jutaan manusia ini akan menjadi hidup mereka, terapi-terapi baru, keajaiban baru. mereka akan menanti-nanti sebuah masa depan yang akan memberikan jawaban yang lebih baik mengenai bagaimana seharusnya mereka menjalani kehidupan lebih lama ini di dalam teknologi yang semakin berkembang. fakta bahwa akan ada jutaan orang yang mencari jawaban-jawaban berarti nantinya tidak hanya akan mencari jawaban-jawaban yang berarti nantinya tidak akan ada sebuah "lompatan kuantum", tetapi mungkin ada suatu lompatan kuantum yang diterima. kunci untuk membuat semuanya ini adalah belajar mengenai bagaimana membuat kemampuan indra keenam mudah diakses, sehingga anda akan sepenuhnya mampu menggunakan potensi di dalam pikiran anda yang tersembunyi atau telah jauh ditinggalkan, yang akan membawa anda lebih dekat ke energy alam semesta multidimensi kita.

image

Langkah Pembuka Menuju Peristiwa Supranatural

para peneliti menemukan bahwa suatu keadaan melamun yang benar-benar santai merupaan kondisi optimum bagi seseorang untuk mengalami fenomena supranatural. Seorang Ahli parapsikologi mendesain Kepompong Ganzfeld untuk menciptakan suatu kondisi kondusif untuk mencapai suatu keadaan seperti di atas, yaitu subjek harus aman, nyaman, relaks, dan sesedikit mungkin menerima gangguan dari luar. dalam kepompong ini, subjek berbaring di ruangan yang gelap dan bermandikan sinar merah yang suram.

Matanya ditutup, dan mendengarkan suara yang disebut white noise (bisa dicari di google atau youtube), yang serupa dengan suara air mengalir dari headphone yang di pasang di telinga. karena merasa nyaman, tenang, dan tidak terganggu dari luar, subjek dapat dengan bebas memfokuskan pada imej atau gambar apapun yang muncul dipikirannya. dalam eksperimen ini, di ruangan lain seorang sender berkonsentrasi mengirimkapn imej-imej dengan telepati kepada subjek dalam kepompong agar dapat dipelajari apakah subjek dapat menerima imej-imej tersebut.

Orang-orang yang pernah menjadi subjek dalam kepompong ini mengatakan bahwa setalah beberapa menit tubuh mereka terasa sangat berat atau sangat ringan, bahkan melayang. Gambaran-gambaran mental sangat bervariasi dan beberapa melaporkan mendengar suara angin, hujan, orang berbicara, musik, atau suara binatang. sangat sedikit yang melaporkan bahwa yang didengar bukan sesuatau yang menyenangkan. Hasil yang diperoleh sangat bervariasi, tetapi kepompong ini tetap menjadi salah satu peralatan wajib dalam dunia penelitian bidang parapsikologi karena dianggap dapat memberikan suatu kondisi terbaik yang mungkin untuk memunculkan pengalaman telepati.

Ganzfeld buatan sendiri
Anda juga dapat menciptakan suatu efek dari kepompong ganzfelf di dalam rumah anda sendiri dan meningkatkan hubungan anda dengan supranatural.
siapkan barang-barang berikut:
-Lampu dengan sinar warna merah. Lampu ini banyak tersedia di toko-toko listrik atau anda dapat menciptakan efek merah dengan meletakan kain merah diatas sinar lampu (tetapi jangan pernah meletakkan kain langsung diatas bohlam karena dapat terjadi kebakaran)
-Sebuah selimut hangat untuk kantung tidur.
-Mp3 white sound
-Kain penutup mata
pilihlah waktu dimana anda tidak akan terganggu. Duduklah dengan berselimut, tetapi jangan berbaring; karena akan membuat anda mudah mengantuk. Putar mp3, tutup mata, tarik nafas dalam, dan fokuskan pada pertanyaan-pertanyaan yang ingin anda jawab. Anda seharusnya dapat dengan mudah mencapai suatu keadaan malamun yang relaks. Seringkali kondisi ini menjadi langkah pembuka menuju peristiwa supranatural. Biarkan apa pun muncul di pikiran sehingga anda merasa melayang.

Altered States Reserch
Para peneliti yang melakukan eksperimen di bidang ASR berusaha menunjukan bahwa ketika di dalam realitas kita kehilangan pegangan, kita membuka diri kita pada dunia komunikasi yang mendalam dalam pikiran kita sendiri. Banyak para tahanan atau yang diletakan dalam isolasi, dimana kebebasan mereka dikekang baik mental maupun fisik dalam waktu yang lama, telah melaporkan bahwa mereka mengalami halusinasi-halusinasi mengerikan, seperti didatangi malaikat atau sejenisnya atau perubahan dalam hidup seperti menemukan keyakinan terhadap Tuhan atau memutuskan mencari sebuah tujuan hidup.

Masih banyak yang memperdebatkan darimana komunikasi ini berasal. Para ilmuan merasa bahwa komunikasi ini pada awalnya berasal dari dalam pikiran bawah sadar subjek dan bukan dari kekuatan eksternal apa pun. Contoh konsep ini sering disebutkan dalam studi-studi tentang channeling dan automatic writing yaitu chaneler atau subjek mengkalim hanya menjadi instrument yang dilewati sekumpulan komunikasi.

Penghilangan sensor jangka panjang diketahui memiliki efek-efek berbahaya terhadap stabilitas mental seseorang. Bahkan yang paling mendasar pun seharusnya tidak dilakukan tanpa pengawasan yang benar.

Para peneliti juga menggunakan hipnotis, biofeedback (teknik pemberian organism, terutama pada manusia, dimana seorang dapat dengan sengaja mengendalikan berbagai respons otomatis, seperti denyut jantung, pola gelombang pada otak, aliran darah dalam system kardiovasculer, dan ketegangan otot), obat-obatan, dan meditasi untuk memunculkan kondisi berbeda dalam subjek sukarelawan dan hasilnya pun bervariasi.

Cara percepat akses ke Alam Supranatural

Mengoptimalkan pengalaman supranatural dengan music

Para ahli mistik, Zen Master, dan peramal selama berabad-abad telah mengetahui bahwa pengaturan suara dalam kondisi tertentu yang enak didengar telinga dapat digunakan untuk meningkatkan kualitas hidup. Suara-suara yang menegangkan, membuat nyaman, menyembuhkan, dapat menimbulkan relaksasi dan meningkatkan kondisi fisik dan emosi. Salah satu fungsi music yang paling popular adalah memusatkan perhatian pengdengarnya pada pola-pola yang benar dalam menciptakan suasana hati yang diinginkan. Informasi audio yang teroganisir mengurangi keadaan tak menentu yang kita alami saat ada informasi-informasi yang menciptakan kegelisahan dan kebosanan. Music, jika didialami dengan serius dapat membangkitkan apa yang disebut pengalaman yang mengalir atau optimal – yaitu suatu kondisi konsentrasi yang begitu terfokusnya sampai-sampai terserap dalam kondisi konsentrasi secara absolute.

Efek Mozart
Para peneliti di University of California, telah membuktikan bahwa kemampuan seperti membaca, kemampuan abstract spatial dan kreativitas, semuanya menigkatkan dengan mendengarkan music tertentu. Ketika mereka memainkan music klasik untuk para mahasiswa 10 menit sebelum tes IQ seluruh skors meningkat sebanyak 30%. Mereka memilih Mozart untuk studi ini karena mereka percaya bahwa struktur musiknya memberi fasilitas dalam proses kesadaran dan menstimulasi perkembangan intelektual dan kreativitas. Dengan mendengarkan music ini dapat mengubah gelombang otak dalam suatu kondisi dimana kemampuan orang untuk menerima dan memahami semakin meningkat.

Pengaruh Music
Mendengarkan musik dapat menjadi pengalaman yang sangat emosional. Pasangan kekasih akan saling bertatapan saat "lagu favorit" mereka dimainkan, dapat melupakan orang lain (serasa dunia milik berdua, yang lain cuma numpang). Para pejuang yang berperang seakan-akan diberi energy dan bangga ketika genderang musik dimainkan.

Musik adalah suatu sebuah bentuk komunikasi , tetapi apa saja yang dikomunikasikan tidak terlalu jelas. Musik dapat masuk ke dalam inti keberadaan fisik kita. Dengan mendengarkan musik, kita dapat menangis, merasakan kesenangan yang luar biasa , atau tenggelam dalam kemurungan. Di dalam film2 horor, musik mempersiapkan kita akan setan atau makhluk menakutkan yang muncul. kalau dalam film romantis, tatapan mata yang dalam antara seorang pria dan wanita yang diiringi dengan suara-suara violin, membuat kita tahu bahwa sebentar lagi kedua orang tersebut akan saling jatuh cinta. Musik secara instan mengubah keseluruhan eksistensi kita, membawa gambaran-gambaran dari dunia lain dan ruang waktu yang lain.

Jika anda ingin melakukan meditasi dan melakukan kontak dengan alam semesta, akan lebih baik jika diiringi dengan musik suara-suara alam seperti burung, angin dan hujan dengan suara biola atau flute yang lembut. Musik lain yang dimainkan dengan sangat lembut, hampir tidak terdengar, tidak ada suara drum yang mengganggu dan instrumen stimulan lainnya, dapat mempermudah transisi menuju kondisi relaks yang dapat memunculkan indra ke-6.